siapa

Kimmy, Chang’e, Zhask, Karina, Phoveus, Yve Buff Mobile Legends 1.5.96

Berikut ada beberapa hero yang mendapatkan buff pada update Mobile Legends patch note 1.5.96.

Advanced Server akhirnya resmi merilis update terbaru Mobile Legends 1.5.96. Dalam update update kali ini, hadir beberapa hero buff yang diantaranya adalah hero Kimmy, Chang’e, Zhask, Karina, Phoveus, dan Yve. Ini penjelasannya.

Mobile Legends Patch Note 1.5.96 kemungkinan akan dirilis pada bulan Agustus depan, yang mana diantara banyaknya hero yang di buff ada juga hero yang di nerf seperti X.Borg dan Eudora yang sudah dibahas sebelumnya.

Selain di nerf, tentu saja ada juga yang mendapatkan buff, nah pada update Mobile Legends 1.5.96, ada sekitar enam hero yang mendapatkan buff sebagai berikut ini.

Hero Buff Mobile Legends 1.5.96

Berikut ada beberapa hero yang mendapatkan buff pada update Mobile Legends patch note 1.5.96.

Kimmy

Sebelumnya kemampuan Kimmy di nerf dengan batasan damage yang yang cukup signifan, nerf beberapa waktu lalu membuat Kimmy langsung berada di jajaran hero underrated.

Namun Moonton memberikan buff kembali khususnya pada skill pertama yang akan membuat hero satu ini kembali pada meta. Berikut informasi buff yang diberikan.

Basic Attack

  • Attack Interval: Halved
  • Damage Type: Physical -> Magic
  • Lifesteal: 50% -> 75%
  • Energy Regen ketika menyerang lawan: 3 -> 4

Skill 1:

  • Peningkatan Attack Interval ke 150% (Sama dengan damage default basic attack)
  • New Effect: Bisa mengeluarkan Crit Damage
  • Lifesteal: 50% -> 70%
  • Penggunaan Energy: 6 -> 5
  • Jangkauan Skill: Meningkatkan serangan basic attack.

Tambahan

  • Optimasi tombol display basic attack
  • Ketika menekan tombol skill, maka tampilan skill akan mengecil dan transfarant.
  • Ketika melakukan arah serangan dan menekan basic attack, maka akan muncul pop up indikator.

Chang’e

Chang'e

Kemudian hero kedua adalah Chang’e, merupakan salah satu hero mage, Chang’e juga kini akan mendapatkan buff kembali. Moonton meningkatkan gameplay yang lebih baik ketika menggunakan Chang’e.

Kemudian sama seperti mage lainnya. Sekarang serangan skill Chang’e bisa digunakan secara berlanjut, hal ini akan membuat semua skill Chang’e bisa digunakan secara terus menerus tanpa berhenti terlebih dahulu.

Ultimate

  • Sekarang kalian bisa menggunakan ultimate sekali lagi tanpa mengganggu serangan ultimate.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Kemudian berikutnya adalah hero Zhask, merupakan salah satu hero mage, hero satu ini sebelumnya ditarik Moonton dan tidak dapat digunakan. Nah pada update mendatang, Zhask mendapatkan buff yang cukup signifikan.

Kemungkinan besar, pada patch note terbaru ini, Zhask sudah dapat digunakan kembali pada game Mobile Legends. Berikut ini ulasan buff yang diberikan.

Ultimate

  •  Meningkatkan HP setelah menggunakan Nightmaric Spawn: 500-2500 -> 1000-3000

Peningkatan damage tersebut tentunya akan memberikan ultimate hero Zhask semakin kuat dengan meningkatkan HP yang bisa dibilang signifikan. Zhask akan kembali meta!

Karina

Seperti yang kalian ketahui, saat ini Karina merupakan salah satu hero meta. Tak jarang saat ini, Karina mendapatkan ban dari para pemain karena memang memiliki kemampuan yang kuat.

Nah pada update mendatang, Karina rupanya kembali akan mendapatkan buff. Sepertinya hadirnya revamp kemarin masih kurang agar membuat Karina menjadi salah satu hero meta.

Dengan buff ini sudah dipastikan bahwa hero magic assasin ini semakin meta dan bahkan akan mendapatkan lebih sering banned di Mobile Legends. Berikut informasi buff mengenai hero Karina.

Skill 1

  • Meningkatkan Movement Speed dari 40% menjadi 45%

Peningkatan Skill pertama Karina akan membuatnya lebih cepat, hero satu ini bisa bergerak lebih lincah lagi dan bisa melakukan rotasi dengan mudah.

Phoveus

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Sejak pertama kali dirilis, Phoveus menjadi hero yang cukup banyak dimainkan, namun setelah satu bulan hadir, hero satu ini mulai redup dimainkan dan jarang kalian temui pada mode rank di Mobile Legends.

Alasannya, walaupun hero satu ini masih kuat dan mematikan, namun dengan banyaknya hero yang lebih meta membuat penggunaan hero Phoveus kurang disukai.

Semoga saja dengan adanya buff terbaru satu ini akan membuat Phoveus mendapatkan para pemain lebih sering memainkan hero Phoveus di Mobile Legends.

Adapun untuk informasi mengenai buff Phoveus adalah sebagai berikut ini:

Ultimate

  • Base Damage: 570-850 -> 600-900

Meningkatkan damage pada serangan ultimate hero Phoveus akan memungkinkan dirinya dapat dengan mudah untuk membuat hero satu ini mengincar target lebih agresif dengan damage yang tinggi.

Yve

Combo Skill Terbaik Yve Mobile Legends

Kemudian hero terakhir yang mendapatkan buff pada update Mobile Legends 1.5.96 adalah Yve. Hero satu ini sebenarnya sudah cukup balance, banyak pemain juga yang memberikan ban pada hero satu ini pada permainan ranked.

Namun sepertinya Yve masih belum bisa bersaing dengan hero-hero mage lain sehingga membuatnya hanya sebagai pemancing hero hero ban agar hero yang meta dapat digunakan.

Nah akhirnya Yve mendapatkan buff yang cukup signifikan terutama pada kemampuan ultimate Yve di Mobile Legends. Adapun untuk informasi buff yang diberikan adalah sebagai berikut ini.

Ultimate

  • Base Shield: 300 – 700 Total Magic Power -> 400 – 800 + 120% Total Magic Power.

Kelemahan hero Yve memang terletak pada ultimate hero satu ini, walaupun ketika menggunakan ultimate (Real World Manipulation) tidak dapat digagalkan selain menggunakan CC Suppressed, namun serangan akan tetap masuk pada Yve sehingga membuat hero satu ini bisa di counter.

Nah dengan penambahan shield pada buff terbarunya akan membuat ultimate hero Yve lebih sulit dikalahkan dengan mudah. Satu-satunya cara agar bisa mengalahkan Yve dalam pertandingan mungkin hanya dengan hero Kaja dan Franco saja.

Nah sekiranya itu saja untuk informasi terbaru mengenai hero yang mendapatkan buff pada update Mobile Legends patch note 1.5.96. Kemungkinan besar update terbaru satu ini akan hadir ke original server pada pertengahan bulan Juli atau Agustus 2021 mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie