EVOS Loading Screen Mobile Legends

Nah kalian bisa nih gunakan logo EVOS Legends untuk jadi loading screen kalian. Tentunya sangat penting ya bagi para fans dari EVOS Legends. Tetapi bisa juga kok kalian gunakan untuk gambar lainnya.

Bagi kalian yang tidak tahu, ada metode untuk mengubah loading screen di Mobile Legends. Misalnya menggantinya menjadi EVOS loading screen Mobile Legends yang bisa kalian gunakan nih di hape kalian.

Nah kalian bisa nih gunakan logo EVOS Legends untuk jadi loading screen kalian. Tentunya sangat penting ya bagi para fans dari EVOS Legends. Tetapi bisa juga kok kalian gunakan untuk gambar lainnya.

Metodenya juga tidak begitu rumit untuk dilakukan dan kalian pastinya bisa melakukan hal ini. Tetapi ini untuk Android ya dan bukan iOS. Karena Android lebih mudah diotak-atik file dan datanya dibandingkan iOS.

Tidak hanya gambar diam saja karena kalian juga bisa menggunakan gif atau video. Yang mana kalian bisa menggunakan video roster EVOS Legends di MPL ID season 7 nih untuk kalian masukan.

Bagi kalian para penggemar EVOS wajib nih gunakan loading screen ini. Bagi para penggemar team lain juga tidak masalah karena metodenya sama, hanya saja filenya berbeda ya.

EVOS Loading Screen Mobile Legends

Pertama-tama kalian harus download terlebih dahulu loading screen yang ingin kalian gunakan. Kalian bisa mencari file tersebut diberagam tempat atau jika ingin mudah, kalian ambil saja video yang ada di Youtube atau video diatas terlampir.

Kalian bisa ambil video tersebut antara menggunakan website Youtube downloader atau jika menggunakan IDM bisa langsung kalian ambil video tersebut. Usahakan gunakan kualitas terbaik agar tidak pecah nantinya di layar kalian.

Berikut adalah metodenya untuk menggunakan EVOS loading screen Mobile Legends:

  1. Sebelumnya pastikan kalian ada aplikasi untuk membuka zip/rar, kalian bisa gunakan 7Zip, winRAR, atau apapun.
  2. Setelah kalian memiliki file video tersebut, langsung saja ekstrak dari archiver.
  3. Lalu kalian paste file audio tersebut ke internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon 2017 > assets > lalu paste atau pindahkan begitu saja.
  4. Selanjutnya kalian cukup buka Mobile Legends seperti biasa, jika tidak bekerja coba cek lagi mungkin ada kesalahan dalam file input atau mungkin format file yang kalian masukan.

Itulah cara yang mudah untuk kalian ganti loading screen kalian. Untuk para pemain yang fans dengan team lain, bisa kalian ikuti cara diatas, hanya saja ganti file nya. Diingatkan lagi gunakan yang kualitas tinggi, setidaknya 1080p agar tidak pecah gambarnya.

Saat ini EVOS Legends bermain di playoff MPL ID season 7 dengan memulai dari upper bracket. Hal ini berkat mereka yang bermain gemilang dan menempati posisi kedua di klasemen MPL ID.

Cukup mudah bukan menggunakan EVOS loading screen Mobile Legends. Jangan lupa untuk pastikan file-filenya ya agar tidak bingung lagi. Bagi yang sukses, jangan lupa coba-coba loading screen lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie