4 Alasan Mengapa Uzi Menjadi Senjata SMG Favorit di PUBG Mobile!

Salah satu senjata SMG yang memiliki banyak penggemar adalah Micro Uzi. Apa alasannya? Simak penjelasannya di bawah!

YT/Aculite

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika sedang bertempur di jarak yang dekat, maka player PUBG Mobile biasanya akan menggunakan senjata dengan fire rate yang tinggi dan kestabilan recoil di jarak dekatnya yang baik.

Hal ini merupakan ciri khas dari senjata berjenis SMG atau Submachine Gun. Salah satu senjata SMG yang memiliki banyak penggemar adalah Micro Uzi. Apa alasannya? Simak penjelasannya di bawah!

 

YT/VileDragon’sGaming

Berikut ini merupakan alasan uzi adalah senjata di pubg mobile yang favorit :

1. Mudah Ditemukan

Hal utama yang menjadi alasan kenapa senjata bisa memiliki banyak peminatnya adalah karena persebaran senjatanya yang mudah ditemukan. Sama seperti Micro Uzi ini, kalian bisa menemukannya di hampir semua map.

Baca Juga : Tips Mudah Menghafal Jenis Senjata PUBG Mobile untuk Pemula!

2. Cocok untuk Role Rusher

Senjata ini menjadi sebuah game changer jika digunakan oleh player yang tepat. Karena Micro Uzi memiliki keunggulan yang terbukti sangat cocok untuk digunakan di jarak yang dekat, maka sudah sepantasnya seorang Rusher bersahabat dengan senjata ini.

Rusher memiliki tugas untuk membobol pertahanan musuh, sehingga pastinya seorang Rusher sering menghadapi pertempuran intens di jarak yang dekat. Pertempuran di jarak yang dekat pastinya membutuhkan waktu yang singkat.

Waktu yang singkat tersebutlah pada akhirnya membuat seorang Rusher memilih senjata SMG sebagai senjata utamanya saat bertempur di jarak yang dekat atau close combat. Dan salah satu dari senjata terbaik itu adalah Micro Uzi.

3. Persebaran Peluru yang Hampir Lurus

Senjata ini memiliki persebaran peluru yang sangat baik, tanpa harus membuka scope pun rasanya peluru sudah masuk secara sempurna ke dalam tubuh musuh. Ditambah lagi ketika kalian menggunakan Stock khusus Micro Uzi, senjata ini benar-benar menjadi OP.

Ketika kalian memasangkan Stocknya, maka persebaran pelurunya akan lebih lurus lagi. Kalian bisa mendapatkan hasil yang lebih luar biasa lagi ketika kalian menembak sembari membidik atau membuka scope. Musuh auto rata!

Baca Juga : 5 Hal Kendaraan BRDM-2 PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

4. Low Recoil

Walaupun tidak memiliki damage dan fire rate sebesar Vector, namun untuk senjata sekecil ini pastinya Micro Uzi lebih dipilih. Micro Uzi memiliki jumlah peluru yang banyak, serta tidak memiliki recoil yang besar.

Walaupun di dalam jenis SMG semuanya memiliki recoil yang rendah, namun Micro Uzi tetap menjadi senjata yang paling rendah recoil jika dibandingkan dengan senjata-senjata SMG lainnya.

Baca Juga : 4 Alasan DP-28 Menjadi Senjata LMG Favorit di PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami apa alasan Micro Uzi menjadi senjata SMG yang paling diminati para player PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!