siapa

VCT MASTER Copenhagen Resmi Di Buka Dengan Penonton

VCT MASTER Copenhagen Resmi Di Buka Dengan Penonton. Siapa yang kangen menonton pertandingan terbesar secara langsung ?

VCT Master Copenhagen akan menjadi kali pertama Valorant membuka tournament terbesarnya dengan adanya penonton di arena pertandingan nanti. Kita tahu, COVID-19 membuat dunia melakukan hal untuk membatasi penyebarannya yang sangat cepat. Ada yang batal atau harus di batasi acaranya agar tidak terjadi kerumunan. Hal ini membuat kita merasa kangen atau ingin sekali merasakan hype pertandingan semua game secara langsung di turnamen besar. Namun belakangan ini, semua Esports sudah membuka penonton untuk bisa langsung merasakan rasanya pertandingan di arena langsung.

VALORANT Champions Tour Masters ke-2 yang akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark dapat disaksikan langsung di Forum yang berlokasi di Frederiksberg. Turnamen Masters 2 akan dimulai pada 10 Juli dan berakhir pada 24 Juli.

VCT MASTER Copenhagen Resmi Di Buka Dengan Penonton

Riot Game mengkonfirmasi bahwa penonton akan mulai hadir pada 3 hari menjelang puncak pertandingan atau grand final. Yang berarti, kita dapat menonton pertandingan Valorant Master ini pada tanggal 22-24 Juli 2022. Seperti biasa pada masa groupstage kita akan melihat pertandingan tertutup seperti pada pertandingan sebelumnya.

Tiket untuk menyaksikan laga di venue akan mulai di jual pada 1 Juli pukul 3 pagi (waktu CT). Harga tiket floor akan di jual seharga $34,76 (Rp 510 ribu), sedangkan kursi balkon akan di jual seharga $24,83 (Rp 360 ribu). Pembelian di batasi maksimal empat tiket per orang per hari. Event ini terbuka untuk semua usia.

Dengan pengumuman ini maka penonton dapat menyaksikan pertandingan di bagian terseru yaitu final upper bracket, semifinal dan final lower bracket serta grand final.

Valorant master ini akan menjadi ajang pertama valorant untuk di hadiri penonton pada pertandingannya. Bahkan organisasi seperti KCORP dan Zeta sudah melakukan rencana untuk nobar bareng. Selain itu, Riot Game sendiri juga masih tampak ragu karena pandemi covid masih terus saja berlangsung. Riot game sendiri masih memikirkan keselamatan penonton staff dan juga playernya untuk masalah pandemi ini.

Menonton acara secara langsung pastinya selalu menjadi lebih seru dan lebih menantang. Apalagi Valorant sedang naik-naiknya dan bisa saja tournament valorant mengalahkan keseruan tournament game sebelah. Tidak ada yang tau.

Mau tau berita tentang valorant dan game menarik lainnya ? pantengin terus Esportsku.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie