esportsku
Media Esports Indonesia

Virus Corona Menyebar, Cobain Game Yang Bervirus!

anyak game yang mempunyai tipe permainan yang sangat unik, salah satu game yang cukup unik hingga sekarang ini adalah Virus. Sebagaimana kita ketahui, Virus merupakan sebuah microba yang bersifat tidak baik bagi kesehatan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak developer game yang mulai mengembangkan gamenya pada tahun 2020 sekarang ini. Sudah ada banyak game yang hadir kedalam platform PC ataupun Console, sehingga banyak orang yang mulai tertarik untuk memainkannya. Kali ini ada Virus Corona Menyebar, Cobain Game Yang Bervirus!

Banyak game yang mempunyai tipe permainan yang sangat unik, salah satu game yang cukup unik hingga sekarang ini adalah Virus. Sebagaimana kita ketahui, Virus merupakan sebuah microba yang bersifat tidak baik bagi kesehatan.

Ada juga beberapa virus yang baik dan ada juga yang cukup merugikan. Salah satunya adalah Virus Corona yang sekarang sedan mewabah di China, namun untungnya sekarang sudah ada beberapa pihak yang mengabarkan 2 Pasien Corona sembuh.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Game yang menggunakan sebuah Unsur dalam permainannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Virus Corona Menyebar, Cobain Game Yang Bervirus Dulu!

  1. The Division

Meskipun ini merupakan wabah virus yang ada didalam sebuah dunia game, tapi nyatanya Virus yang satu ini sebenarnya ada juga di dunia nyata. Pada game ini, di Kota Manhattan dan kota lainnya banyak warga yang terkena Wabah Virus Cacar.

Uniknya, virus tersebut bisa ditularkan memalui uang yang sudah terkontaminasi dan tersebar luas didalam sebuah event besar yaitu Black Friday. Virus ini akhirnya disebut sebagai Green Posion atau Dollar Flue, sehingga membuat kekacauan dimana – mana.

 

  1. The Last of Us

Game selanjutnya yang kemungkinan bisa terjadi didunia nyata adalah The Last of Us. Virus didalam game ini tersebar melalui sebuah Jamur Cordyceps dan mulai menyerang wilayan Amerika Serikat dan sekitarnya. Virus ini menjadi lebih kuat dan bermutasi, serta mengubah korbannya menjadi mahluk yang sangat mengerikan.

Bahkan, dikabarkan juga Jamur tersebut ada didunia nyata. Kesamaan dari Jamur ini juga sama, namun kita berharap saja tidak ada ilmuwan gila yang mencoba hal buruk dengan Jamur ini.

 

  1. Dying Light

Sebuah Virus misterius menyebar di kota Harran. Karena mempunyai jumlah penduduk yang sangat padat, akhirnya penyebaran Infeksi ini menjadi lebih cepat. Para penduduk yang terkena Infeksi ini berubah menjadi Zombie yang sangat Agresif.

Didalam permainan ini, Virus tersebut ternyata adalah Virus Rabies yang berkembang menjadi lebih kuat. Namun Virus Harran ini bisa mati jika terkena paparan sinar matahari.

 

  1. Plague Inc. Evoled

Game Android yang satu ini bisa dibilang kalian yang akan mengembangkan sebuah Virus. Kalian akan mampu membuat kemampuan virus tersebut menjadi lebih kuat, sehingga mampu membunuh semua orang yang ada didunia.

Karena kemarin Corona Virus menjadi viral, akhirnya penjualan game yang satu ini menjadi sangat laris sekali. Bahkan developer dari game ini mengatakan, bahwa penyebaran dari Virus game ini tidak terlalu akurat bahkan menyentuh angka 0.

 

  1. Resident Evil

Game terakhir yang sangat ramai karena Virusnya adalah Resident Evil. Game tersebut juga sudah mempunyai series filmnya, sehingga membuat kalian akan lebih penasaran ketika bermain game tersebut. Game ini menceritakan sebuah T Virus yang mampu membuat sebuah mahluk hidup yang mati menjadi hidup kembali.

Namun pada awal penyebarannya, ini merupakan kesengajaan dari salah satu anggota Umbrella Corp. Dia melempar Virus ganas tersebut, hingga menyebar melalui AC.

Awal penyebaran hanya terjadi didalam Labolatorium saja, namun karena penasaran pihak Umbrella membuka kembali jalan masuk sehingga menjadi sebuah kesalahan fatal.

Didalam game Resident Evil Sendiri, sudah ada banyak jenis virus yang bisa kalian temukan. Contohnya adalah T Virus, C Virus, Ouroboros, Parasit.

Baca Juga : Pemain Plague INC Meningkat Karena Virus Corona

Nah itulah game yang menggunakan Unsur Virus didalamnya. Bagaimana menurut kalian? Game mana yang akan kalian coba terlebih dahulu?

Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!