esportsku
Berita Esports Indonesia

Korea Selatan Juara Overwatch World Cup!

0

Korea Selatan keluar sebagai Juara Overwatch World Cup setelah mengalahkan Russia di babak Final, dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut menandai akhir dari perjalanan sempurna Korea Selatan di Overwatch World Cup, mereka tidak pernah kalah sama sekali di semua map selama turnamen, termasuk babak penyisihan grup.

Korea Selatan memulai babak penyisihan grup dengan tiga kemenangan beruntun dan dilanjutkan dengan kemenangan sempurna di babak penyisihan.

Di map pertama babak Grand Final, yaitu Temple of Anubis, Korsel terlihat terlalu percaya diri. Miro’s Winston dengan pedenya langsung maju ke area pertahanan Russia dan dengan mudah dihentikan, namun hal tersebut justru menjadi cara bagi pemain Korsel yang lain untuk melakukan capture point.

Russia sempat menahan gempuran dari Korea Selatan dalam waktu yang cukup lama, namun tidak mengubah hasil bahwa Korsel mengambil alih babak pertama.

Rusia mencoba bermain lebih agresif di map kedua yaitu King’s Row dan hampir menembus pertahanan Korea Selatan, sebelum akhirnya Korsel melakukan serangan balik dan mengambil alih babak kedua.

Korea Selatah lebih memilih bermain bertahan pada map ketiga di Dorado, dan terbukti berhasil. Pada babak keempat di map Lijiang Tower, Korsel memastikan kemenangan sempurna, dan keluar sebagai juara Overwatch World Cup.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie