esportsku
Berita Esports Indonesia

Lanf3ust Jadi Pelatih Overwatch Tim Rogue

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Philippe “Lanf3ust” Rivain telah menandatangani kontrak dengan tim Rogue sebagai pelatih baru untuk skuad Overwatch mereka.

Lanf3ust memulai karirnya di dunia esports ketika bermain Quake 3 sebelum akhirnya pindah ke Shootmania pada tahun 2012 untuk bermain dengan Team ADK dan Team aAa. Selama bermain dengan tim aAa, ia menjadi manajer dan streamer. “Saya memiliki kesempatan untuk mengelola pemain seperti l1nkin, soOn, Sephis, akm, esselka, moonl dan raidouk,” kata Lanf3ust

“Terima kasih kepada mereka, yang memberi saya pengalaman luar biasa seperti kemenangan di Praha juga di ESWC World 2014 dan juara kedua di ESWC 2015.”

Sejak Overwatch dirilis, Lanf3ust sempat bermain di beberapa tim kecil, termasuk tim dengan nama CYKABLYAT yang berisi manajer Fnatic yaitu Florian “DRUNKKZ3” Le Bihan. Lanf3ust juga sempat menjadi manajer untuk skuad Overwatch Team aAa ketika baru dibentuk pada bulan September.

Rogue datang sebagai salah satu tim terbaik Overwatch di dunia, tetapi belum lama ini harus kalah dengan tim EnVyUs, lawan yang mereka pilih sendiri di turnamen OGN APEX.

“Rogue menunjukan performa yang sangat baik selama pertandingan, tapi kami harus tetap beradaptasi dengan meta baru.” kata Lanf3ust.

Ketika ditanya tentang keadaan game saat ini, Lanf3ust mengatakan bahwa “banyak tim yang belum yakin dengan komposisi mereka pada peta yang berbeda.” Dia juga menambahkan “Saya pikir memilih seperti Soldier dan D.Va akan menjadi wajib, Ana juga masih menjadi pilihan terpenting.”

“Saya akan melakukan yang terbaik dengan mengelola semuanya, agar pemain dapat fokus pada pertandingan.” kata Lanf3ust. “Moralitas pemain juga menjadi faktor utama, dan saya akan memastikan suasana serta semangat dalam tim tetap terjaga.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie