Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Sesuai dengan namanya yaitu Crowd Control yang berarti Disable, hal ini bisa membuat seseorang entah itu menggunakan hero yang mudah ataupun sulit sekalipun.

Dalam game MOBA seperti Mobile Legends ini, ada beberapa hal yang mungkin sering sekali dibenci oleh para Playernya sendiri. Bukan pada saat sedang melawan musuh yang sedang menggunakan Cheat seperti Map Hack. Kalian membenci hero-hero OP seperti X-Borg, Esmeralda. Kebanyakan player lebih benci dengan salah satu hal yang ada didalam Pertandingan Mobile Legends, yaitu Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Sesuai dengan namanya yaitu Crowd Control yang berarti Disable, hal ini bisa membuat seseorang entah itu menggunakan hero yang mudah ataupun sulit sekalipun. Pemain akan tetap bisa merasakan yang namanya Efek Crowd Control ini. Efek ini ada yang bisa membuat musuh menjadi lambat secara Area ataupun single Target. Pemain menahan serangan musuh dan ada juga yang bisa melumpuhkan musuh sementara.

Kali ini kami akan membahas Tentang Role Crowd Control Mobile Legends ini, efek apa sajakah itu? Ini dia.

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

  1. Slow.

Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games

Efek ini akan membuat musuh yang terkena efek ini menjadi lambat dalam bergerak. Efek ini bisa ditemukan pada beberapa hero seperti Ultimat Johnson. Skill 1 Leomord dan Terizla dan Skill 2 milik hero Estes.

Efek Slow merupakan Crowd Control yang cukup sepele, namun bisa menjadi menjengkelkan juga dan sangat terasa pada saat sedang melakukan pertempuran. Terutama jika pada saat musuh ingin kabur, kalian bisa membuat pergerakannya menjadi Lambat, tapi masih bisa discounter dengan skill escape.

  1. Immobilize.

Hero Mobile Legends Yang Terkena Nerf September

Efek ini sekilas hampir mirip dengan Stun, namun dalam jagat game MOBA, efek Immobilize dapat membuat musuh tidak bisa bergerak dalam beberapa saat, tetapi mereka masih bisa menyerang menggunakan Basic Attack ataupun mengeluarkan Skill.

Baca Juga : Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Meskipun bisa menyerang balik, mungkin juga ada beberapa musuh yang sempat tidak menyadarinya pada saat terkena skill ini dan lebih memilih untuk pasrah. Hero yang mempunyai skill ini adalah Hanabi dan Cyclops dengan Ultimate nya, sedangkan Odette menggunakan Skill 2.

  1. Stun.

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Efek dari Stun ini sekilas hampir sama dengan Immobilize, tetapi untuk Stun berbeda karena akan benar-benar membuat musuh lumpuh secara total dalam jangka waktu yang sementara.

Hero yang cukup terkenal dengan Efek ini selain Jhonson adalah Selena dengan skill 2 miliknya. Efek dari hero Selena ini bisa memberikan Efek stun selama 3 detik.

Bukan berarti efek ini tidak bisa diatasi, kalian bisa membatalkan efek Stun dengan menggunakan Spell Purify dan Skill ultimate seperti Diggie dan Valir.

  1. Silence.

Dalam istilah ini, Silence dapat diartikan sebagai Efek Crowd Control yang berfungsi membuat Skill milik musuh yang terkena efek ini terkunci untuk sementara, tapi musuh masih bisa bergerak dan menyerang menggunakan Basic attack.

Dalam game Mobile Legends ini, ada hero yang mempunyai efek Silence yaitu Skill 1 dan Pasif milik Helcurt dan Natalia. Helcurt dapat membuat musuh silence dalam waktu 3detik jika Pasif dan Skill 1 di combo.

 

  1. Morph.

Jika terkena efek ini, maka secara otomatis kalian akan berubah wujud, pada saat berubah sekalipun kalian masih tetap bisa bergerak, tapi tidak bisa untuk menyerang ataupun menggunakan skill.

Satu-satunya hero yang ada didalam game Mobile Legends dengan kemampuan skill ini adalah Nana dengan skill 2 miliknya. Kalian akan berubah menjadi kelinci jika terkena efek ini.

  1. Suppressed.

Efek ini dapat membuat musuh seperti terkena Stun, tapi untuk efek ini memang sudah dipastikan musuh tersebut akan benar-benar menjadi lumpuh dalam beberapa saat saja.

Efek ini tidak bisa ditangkis oleh apapun, meskipun musuh tersebut menggunakan Spell Purify sama sekali tidak bisa menahannya. Hero yang mempunyai Efek ini adalah Franco dengan Skill Ultimate miliknya.

  1. Knock.

Efek Crowd control ini hampir mirip dengan Efek Stun yang dimana nantinya dapat melumpuhkan musuh sementara saja. Namun bedanya untuk Efek ini adalah akan bisa mendorong musuh (Knock Back) ataupun mengangkat musuh keatas (Knock Up).

Efek ini juga bisa dibilang lebih istimewa lagi daripada efek Stun. Ada beberapa Ultimate hero seperti Claude atau Aldous tidak bisa dibatalkan dengan Efek Stun. Namun untuk efek Knock dari hero seperti Chou skill 1 dan Ultimate ataupun Valir dan Moskof menggunakan skill 2 milik mereka.

Skill dengan mekanisme tarikan seperti Ulti Kaja, serta skill 1 Franco dan Minsitthar juga bisa dikategorikan masuk ke efek knock. Ulti Tigreal dan Akai juga termasuk kategori knock.

 

Itulah beberapa penjelasan Tentang Role Crowd Control Mobile Legends ini. Ada beberapa efek yang memang bisa di counter dan yang tidak, jadi tetap berhati-hati jika bertemu hero yang mempunya efek Crowd Control.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie