12 Kombinasi Item Mobile Legends 2020, Tersakit ML!

Pada kesempatan kali ini akan memberikan deretan kombinasi item Mobile Legends terbaik di tahun 2020 yang mana setiap item ML ini akan sangat mematikan bagi kalian penggunaannya di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game terbaik yang menghadirkan berbagai hero, item dan skin yang sangat banyak, membahas soal item, ada deretan kombinasi item Mobile Legends 2020 yang akan membuat kalian semakin sakit dan kuat.

Item di Mobile Legends sendiri sangat penting untuk meningkatkan damage dari suatu hero, dengan menggunakan item terbaik, kalian bisa membuat hero tersebut sangat mematikan ataupun kuat ketika bertanding di Mobile Legends. Adapun kombinasi item di Mobile Legends 2020 ini sendiri bisa kalian gunakan agar hero kalian semakin kuat.

Pada kesempatan kali ini akan memberikan deretan kombinasi item Mobile Legends terbaik di tahun 2020 yang mana setiap item ini akan sangat mematikan bagi kalian penggunaannya di Mobile Legends.

12 Kombinasi Item Mobile Legends 2020

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Kali ini kami akan membahas kombinasi Item Mobile Legends mulai dari Physical, Defense dan Magic yang mana setiap penggunaannya akan membuat hero kalian semakin kuat. Berikut informasi lengkapnya.

Golden Staff + Corrosion Scythe

Pertama ada kombinasi item Mobile Legends dari Golden Staff dan juga Corrosion Scythe yang mana memiliki efek untuk meningkatkan kemampuan basic attack dari suatu hero di Mobile Legends,

Kedua item ini sangat cocok bagi hero yang sangat mengandalkan basic attack, seperti halnya hero marksman dan yang lainnya, Penggunaannya sendiri sering pakai oleh Claude dan Wanwan, yang mana akan memberikan efek slow sekaligus basic attack yang semakin sakit jika dihadang untuk mengalahkan lawan.

Demon Hunter Sword + Malefic Roar

Memiliki kemampuan untuk melawan hero Tank yang sangat tebal, kedua item ini sangat menakutkan bagi tanker jika dikombinasikan. Benar saja, Malefic Roar yang merupakan item dengan kemampuan Physical Penetration mampu mengoyak armor lawan dengan mudah.

Tak hanya itu, ada item Demon Hunter Sword yang mana mampu untuk mengalahkan Tank dengan HP yang sangat tinggi, kemampuan tersebut terletak pada pasif unik yang dimilikinya, yang mana Demon Hunter Sword akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa dan mengubahnya menjadi damage tambahan, semakin besar HP lawan tentunya semakin besar juga damage yang akan dihasilkan.

Endless Battle + Haas’s Claw

Kemudian di kombinasi item Mobile Legends berikutnya ada endless battle dan juga Haas Claw yang merupakan item dengan kemampuan lifesteal yang sangat tinggi. Kedua item ini akan memberikan kalian Lifesteal yang sangat tinggi, yang mana kalian akan memperoleh 30% Lifesteal jika digabungkan.

Endless Battle memiliki 10% Lifesteal serta atribut lainnya yang sangat kuat, tak hanya itu item ini juga memiliki kemampuan True Damage yang sangat tinggi, sedangkan untuk Haas’s Claw dapat memberikan 20% Lifesteal yang mana mampu membuat hero kalian memiliki lifesteal yang tinggi di Mobile Legends.

Scarlet Phantom + Windtalker

Disis attack speed, ada Scarlet Phantom dan juga WIndtalker, yang mana kedua item ini merupakan pionir Attack Speed yang banyak digunakan, Scarlet Phantom +30 Attack Speed dan Windtalker dapat memberikan +40 Attack Speed yang membuat serangan hero akan semakin cepat.

Tak hanya itu, Scarlet Phantom akan memberikan kemampuan critical chance yang sangat tinggi serta setiap serangan tersebut akan meningkatkan Attack Speed yang lebih cepat lagi, disisi lain Windtalker dapat memberikan kemampuan basic attack yang dapat memberikan splash pada lawan.

Blade of The Heptaseas + Berserkers Fury

Merupakan item kombinasi dengan damage yang paling tinggi dimenangkan oleh kedua item item, kemampuannya sendiri sangat kuat dan bahkan mampu memberikan satu serangan saja untuk mengalahkan lawan.

Lalu kenapa Blade of Despair tidak masuk? Bisa saja Berserk Fury dengan Blade of Despair menjadi pilihan kalian, namun Blade of The Heptaseas memiliki kelebihan lain.

Berserker Fury yang mampu memberikan critical attack tinggi dan dikombinasikan dengan Blade of the Heptaseas mampu membuat hero kalian menjadi sangat mematikan, yang mana Blade of the Heptasias memiliki skill unik yang mana mampu memberikan Physical Damage tambahan sebesar 240 + 60% Physical Attack suatu hero. Sangat mematikan bukan?

4 Kombinasi Senjata FF Terbaik Auto Booyah Free Fire April 2020!

Cara Pro Gabungkan Senjata Terbaik Free Fire 2020, Biar Juara Kompetisi

DivineGlaive + Genius Wand

Berikutnya ada kombinasi dari Divine Glaive dan juga Genius Wand yang mana kedua item ini akan memudahkan hero mage untuk mengalahkan tank lawan dengan mudah.

Kemampuan Divine Glaive dapat memberikan Penetration Tinggi pada lawan serta Genius Wand yang mampu mengurangi Magic Defense lawan akan sangat mudah untuk menghancurkan pertahanan lawan dengan mudah!

Concentrated Energy + Necklace of Durance

Kedua item ini jika dikombinasikan akan membuat hero kalian memiliki spell vamp yang sangat tinggi yang mana Concentrated Energy dapat memberikan +25 Spell Vamp dan Necklace of Durance memberikan +10 Magical Lifesteal yang mana kedua itu ini cocok untuk hero tipe mage assassin di Mobile Legends.

Tak hanya itu, Necklace of Durance sendiri memiliki kemampuan pasif yang mana dapat melakukan Healing Reduction yang mana mampu untuk melakukan counter pada tipe hero yang memiliki lifesteal yang sangat besar.

Holy Crystal + Blood Wings

Kombinasi Item Mobile Legends 2020Kombinasi Item Mobile Legends 2020

Disisi Magic damage yang sangat tinggi kalian bisa melakukan kombinasi pada dua item ini yang mana Holy Crystal dapat memberikan magic damage persentil yang dapat memberikan damage tambahan yang cukup tinggi. Ditambah dengan Blood Wings yang merupakan equipment final sekaligus dengan Magic Damage paling tinggi di Mobile Legends.

Kedua item ini sangat cocok untuk digunakan oleh tipe hero combo skill seperti Eudora atau Aurora yang mana sekali combo akan membuat HP lawan langsung sekarat.

Enchanted Talisman + Fleeting Time

Kombinasi Item Mobile Legends 2020Kombinasi Item Mobile Legends 2020

Berikutnya ada kemampuan kombinasi item untuk masalah cooldown yang mana kombinasi kedua item ini dapat membuat skill cooldown hero yang kalian miliki akan sangat cepat dan mampu melakukan spamming skill dengan mudah. Yang mana hal ini sangat berguna untuk hero mage yang mana serangan yang dimilikinya akan bergantung pada skill tersebut.

Enchanted Talisman bukan hanya memberikan Cooldown Reduction saja, item ini juga akan memberikan hero kalian mana regen yang mana ketika mengeluarkan skill, mana kalian tidak akan cepat habis, tak hanya mana regen, Fleeting Tim yang dapat memberikan efek reset cooldown ketika mendapatkan kill juga dapat meningkatkan spamming skill sangat banyak.

Antique Cuirass + Blade Armor

Kombinasi Item Mobile Legends 2020Kombinasi Item Mobile Legends 2020

Bagi hero Tank, untuk mengatasi hero marksman lawan di late game, kalian bisa menggunakan item Antique Cuirass yang mana item satu ini  dapat mengurangi Physical Attack lawan yang sangat berguna untuk melakukan counter pada hero marksman di late game.

Tak hanya itu, jika kalian mengkombinasikannya dengan Blade Armor yang mana kemampuan tersebut akan sangat kuat dengan tambahan +90 Physical Defense yang mampu menghalau semua serangan hero marksman. Kedua item ini cocok untuk kalian kombinasikan ketika di late game.

Blade Armor Mobile Legends, Item Anti Marksman ML!

Kombinasi Senjata Mematikan Free Fire Yang Tersakit!

Immortality + Athena Shield

Kombinasi Item Mobile Legends 2020Kombinasi Item Mobile Legends 2020

Bagi hero fighter atau tank, pastinya kalian sering menggunakan kombinasi dari kedua item ini yang mana keduanya dapat memberikan shield yang sangat membantu teamfight. Pertama ada Athena Shield yang memberikan shield yang mampu menyerap serangan magic damage lawan dengan sangat kuat ditambah dengan kemampuan Immortality yang mana mampu membuat hero kalian mendapatkan efek Resurrect dalam beberapa detik ketika kalian dikalahkan, dengan melakukan kombinasi dari kedua hero ini kalian dapat survive lebih lama di Mobile Legends.

Oracle + Guardian Helmet

Kombinasi Item Mobile Legends 2020Kombinasi Item Mobile Legends 2020

Masalah kemampuan regenerasi HP, kalian bisa menyerahkannya pada kedua item ini yang mana dapat meningkatkan efek Regen yang sangat tinggi. Tentunya kedua item ini sangat kuat jika digunakan oleh hero Tank.

Oracle memiliki kemampuan untuk memperkuat efek Regen hero kalian, serta Guardian Helmet juga akan meningkatkan HP yang mana bisa didapatkan ketika sudah mengeliminasi lawan. Item ini cocok untuk hero Tank yang ingin memiliki HP yang tebal seperti Uranus dan Hylos yang akan sangat tangguh jika menggunakan kedua item tersebut.

Nah itulah deretan kombinasi item Mobile Legends 2020 yang mana akan sangat berguna untuk mempersakit, memperkuat dan membuat hero kalian tidak terkalahkan di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat membantu kalian khususnya para gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!