esportsku
Berita Esports Indonesia

AdmiralBulldog Tidak Bermain Di The International 2017?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada hari ini The Internanational 2017 akan segera dimulai, semua pemain berkumpul di KeyArena,Seattle dimana akan berlangsungnya pertandingan dengan prizepool terbesar dalam sejarah eSports. Namun, Bagi pemain yang kurang beruntung tidak semudah itu untuk berkumpul di Seattle. Meskipun permasalahan visa jarang terjadi pada acara ini.  Akan tetapi terdengar kabar buruk dari Team Empire. Mereka memiliki pemain yang paspornya tidak dikembalikan, Henrik “AdmiralBulldog” Ahnberg ditolak akses visanya ke Amerika Serikat untuk alasan yang belum dikonfirmasi. Dengan kata lain, AdmiralBulldog Tidak Bermain di acara terbesar ini dan ia terbang kembali ke Swedia

AdmiralBulldog Tidak Bermain

AdmiralBulldog Tidak Bermain Di The International 2017?  AdmiralBulldog mengakui bahwa Valve dan PGL telah mengatakan kepadanya bahwa ia bisa mengkuti ajang bergensi ini. “Mereka [Valve, PGL] meminta saya untuk mendapatkan paspor dan informasi visa yang saya berikan,” katanya. “Saya punya visa b1 / b2, ini untuk pariwisata dan bisnis, yang menurut saya tidak banyak yang saya lakukan untuk berbisnis?

“Petugas mengatakan kepada saya bahwa apa yang dilakukan Valve merupakan hal yang tidak dibolehkan, jika Valve membawa orang bekerja untuk mereka, mereka perlu memastikan semua orang memiliki visa kerja.”

AdmiralBulldog telah merilis pengumuman resminya tentang apa yang terjadi dan mengapa dia ditolak masuk ke AS yang dapat dilihat melalui tautan di Twitter-nya.

 

Ini bukan pertama kalinya ada masalah visa. Pada tahun-tahun sebelumnya, Seorang anggota yang mempunyai peran dalam broadcast langsung berbahasa rusia juga mengalami kesulitan karena jumlah sanksi yang telah diterapkan A.S.. Demikian pula, beberapa pemain dari Eropa Timur, China, dan Asia Tenggara juga mengalami hal serupa dalam memperoleh visa tepat pada waktunya.

Henrik telah merilis alasan resminya tentang apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa dia bisa ditolak masuk ke AS. Dapat dilihat melalui tautan di Twitter-nya.

Dengan begitu artinya ini adalah  fans bulldog harus kecewa karena AdmiralBulldog Tidak Bermain di sana selama The international 2017 berlangsung. Tapi setidaknya ini bisa menjadi sebuah pelajaran bahwa di masa depan Valve bisa memberi para pemain dan pembicara beberapa kejelasan saat mereka harus melakukan perjalanan ke AS dan menghindari situasi seperti ini.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie