siapa

Cara Menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura Genshin Impact

Ini cara untuk menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura di Genshin Impact.

Ritual Pemurnian Sacred Sakura merupakan salah satu quest yang cukup panjang di Genshin Impact, bagi kalian yang sulit menyelesaikannya, ini cara atau guide yang bisa mempermudah kalian. DIjamin langsung kelar.

Ritual Pemurnian Sacred Sakura memiliki hadiah yang cukup banyak, di akhir quest kalian bisa mendapatkan Blueprint untuk senjata Catalyst baru di Genshin Impact.

Tentu saja sebagai salah satu quest yang cukup rumit, bagi sebagian orang akan sangat sulit untuk menyelesaikan. Tanpa guide kalian membutuhkan waktu yang cukup lama.

Namun dengan hadirnya guide sebagai berikut ini, kalian akan dengan cepat bisa menyelesaikan Quest Dunia Ritual Pemurnian Sacred Sakura di Genshin impact dengan mudah.

Berikut ini Esportsku akan menjelaskan cara untuk menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura di Genshin Impact. Simak berikut ini penjelasan selengkapnya.

Cara Menyelesaikan Ritual Pemurnian Sacred Sakura Genshin Impact

Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura terbagi menjadi beberapa bagian. Awal cerita kalian akan menyelesaikan dua Sub Quest terlebih dahulu, kemudian masuk ke Quest utama yang dibagi menjadi tiga bagian, dan terakhir adalah Quest Final.

Lokasi Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura

Cara Menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura Genshin Impact

Untuk memulai Quest, kalian bisa pergi ke desa Konda yang terdapat di Narukami Island. Cara NPC di Desa Konda untuk mendapatkan Quest.

Oh iya, dalam Quest ini akan memberikan cukup banyak Primogems, jadi bagi kalian yang merupakan player F2P wajib untuk menyelesaikan agar bisa Gacha Ayaka.

Nah agar kalian bisa menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura, berikut beberapa gameplay lengkap untuk menyelesaikannya agar lebih mudah.

Quest Dunia Cerita Aneh di Konda

Awal cerita kalian akan menyelidiki beberapa keanehan di Kota Konda, kemudian setelah berhasil menelusuri, kalian akan masuk ke dalam sumur yang dimana terdapat penghalang didalamnya.

Akhir quest ini adalah membuka penghalang dan melawan sebuah monster dan quest berhasil diselesaikan.

Quest Dunia Persembahan Kurban

Kemudian Quest persembahan Kurban terdapat di suatu kuil yang sudah ditinggalkan, kalian bisa menyelesaikannya dengan cara mencari beberapa arwah dan membuka penghalang.

Ritual Pemurnian Sacred Sakura Bagian 1

Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura yang berjudul Hayashi si Tanuki.

Ritual Pemurnian Sacred Sakura Bagian 2

Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura yang berlokasi di bagian utara Inazuma tepatnya di Araumia.

Ritual Pemurnian Sacred Sakura Bagian 3

Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura yang bertempat di sebuah dasar laut untuk menyelesaikan penghalang.

Quest Dunia Pembersihkan Yougou

Terakhir adalah akhir Quest yang mana kalian melawan kanker yang menggerogoti pohon Sacred Sakura dan mendapatkan hadiah utama berupa Blueprint Catalyst.

Nah itu saja untuk cara menyelesaikan Quest Ritual Pemurnian Sacred Sakura di Genshin Impact lengkap serta gameplaynya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie