2 Perbedaan AKM PUBG Mobile dan AK47 Free Fire

Terdapat kesamaan senjata antara PUBG Mobile dan Free Fire. Salah satunya ialah AK. Berikut ini merupakan perbandingannya.

Clutch.win

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game battle royale tengah naik daun belakangan ini dan dua di antaranya yang favorit ialah PUBG Mobile dan Free Fire. Terlepas dari segala perbedaannya, kedua game ini memiliki banyak kesamaan terutama dalam gameplay ala battle royale. Selain itu senjata yang disediakan pun mirip karena didasarkan pada senjata militer asli. Kali ini kami akan memberikan perbandingan AKM PUBG Mobile dengan AK47 Free Fire terkait perbedaan stats dan perbedaan performa ketika digunakan.

Senjata merupakan item penting yang harus kamu siapkan di dalam sebuah strategi ketika bermain game battle royale. Mulai dari mengetahui di mana lokasi mendapatkan senjata hingga stats dan karakteristik senjatanya.

PUBG Mobile dan Free Fire merupakan dua di antara banyaknya game dengan genre battle royale yang bermunculan hari ini. Malah bisa dibilang kedua game ini merupakan pencetus atau pengaruh terbesar munculnya beragam game battle royale sekarang disebabkan kesuksesan keduanya.

Baca juga: Attachment Terbaik untuk AKM PUBG Mobile

Perbandingan AKM PUBG Mobile dan AK47 Free Fire

pubgguide.com

Sejak zaman Counter Strike (CS) di PC dahulu kita sudah biasa menemukan senjata-senjata militer yang memang dibuat berdasarkan senjata militer asli. AK merupakan senjata yang tidak asing di telinga kita para gamers karena senjata ini paling sering hadir di berbagai game peperangan.

Senjata ini pun hadir di dua game battle royale favorit saat ini, yaitu PUBG Mobile dan Free Fire. Hanya saja menggunakan tipe senjata AK yang berbeda. Di PUBG Mobile kita mengenal AKM sedangkan di Free Fire kita mengenal AK47.

  • Perbedaan Stats

AKM di PUBG Mobile dijelaskan hingga ke jenis pelurunya, yakni 7.62mm. Senjata jenis Assault Rifle (AR) ini memiliki damage sebesar 48 dengan rate of fire tinggi. Magazine sebesar 30 dengan maksimal magazine sebsar 40 dengan tambahan attachment magazine.  Recoil senjata ini cukup tinggi. Terdapat 3 slot attachment yang bisa digunakan pada AKM.

AK47 di Free Fire memiliki damage sebesar 61 dan rate of fire yang lumayan tinggi. Magazine sebesar 30 dan baik digunakan untuk jarak serangan menengah. Kekurangan senjata ini ada pada tingkat akurasi yang rendah.

  • Perbedaan Performa

Mengenai stats tentulah berbeda, kecuali magazine sebesar 30 yang memang itu sudah jadi ukuran umum senjata AK. Damage berbeda namun sayangnya ukuran damage di PUBG Mobile untuk damage sebesar 48 itu sudah cukup menyakitkan ketimbang ukuran damage sebesar 61 di Free Fire.

Yang sama dari dua game ini terhadap senjata AK ini ialah senjata ini sulit untuk digunakan atau dikendalikan. Kalau di Free Fire hal itu disebabkan karena tingkat akurasi senjata yang rendah yang membuat senjata ini kurang stabil ketika digunakan. Sedangkan di PUBG Mobile disebabkan karena tingkat recoil yang tinggi sehingga kurang stabil ketika menembak.

Untuk di Free Fire antisipasi tingkat akurasi yang rendah hanyalah dengan skill permainan dari si player saja. Sedangkan untuk di PUBG Mobile antisipasi tingkat recoil yang tinggi bisa menggunakan attachmen jenis compensator yang berguna untuk membuat recoil lebih stabil.

Baca juga: 5 Senjata AR Paling Mematikan PUBG Mobile, Wajib Looting!

Itulah perbandingan senjata AK di PUBG Mobile dengan di Free Fire. Perbedaan stats tentu saja berbeda ukuran sesuai dengan aturan main di game tersebut. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!