4 Alasan Mengapa SKS Menjadi DMR Favorit di PUBG Mobile!

Di dalam DMR sendiri, terdapat nama-nama senjata yang menjadi bagiannya. Salah satunya adalah SKS. Bahkan SKS sendiri merupakan sebuah senjata DMR paling favorit di PUBG Mobile. Apa alasannya?

WallpaperCave

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memiliki berbagai jenis senjata, salah satunya adalah DMR atau Designated Marksman Rifle. Senjata ini adalah senjata yang memiliki fungsi untuk pertempuran di jarak jauh.

Di dalam DMR sendiri, terdapat nama-nama senjata yang menjadi bagiannya. Salah satunya adalah SKS. Bahkan SKS sendiri merupakan sebuah senjata DMR paling favorit di PUBG Mobile. Apa alasannya? Simak penjelasannya di bawah!

4 Alasan Mengapa SKS Menjadi DMR Favorit di PUBG Mobile!

zilliongamer

1. Jenis Peluru

SKS menggunakan peluru 7.62mm yang sudah secara otomatis membuatnya menjadi senjata dengan damage yang besar. Di PUBG Mobile sendiri, setiap senjata yang menggunakan peluru 7.62mm pasti memiliki damage yang besar.

Baca Juga : Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

2. Damage

Walaupun tidak memiliki damage sebesar SLR dan MK14, namun SKS sendiri memiliki damage yang lebih besar jika dibandingkan Mini-14, QBU, dan MK12. Ketiga senjata berpeluru 5.56mm itu saja sudah memiliki damage yang besar lho!

Jadi kalian bisa membayangkan seberapa besar damage yang diberikan SKS ini, bukan?

Baca Juga : 4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

3. Recoil

Walaupun memiliki damage yang besar, namun ternyata SKS memiliki recoil yang masih cukup mudah untuk dikendalikan. Namun dengan persyaratan bahwa attachments yang digunakan harus lengkap.

Selain itu cara mengurangi recoil dari senjata berpeluru besar seperti ini perlu dilakukan posisi-posisi yang memang berfungsi untuk mengurangi recoil. Seperti menembak dengan cara berjongkok, proning, dan menghindari menembak sambil berjalan.

Baca Juga : Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile. Kamu Pilih yang Mana?

4. Attachments

SKS merupakan salah satu DMR dengan slot attachments yang terlengkap. SKS mempunyai slot untuk Muzzle yang kami sarankan untuk menggunakan Compensator, Grip yang lebih baik dicoba menggunakan Angled.

Selain itu juga ada Magazine yang bisa kalian isi dengan Extended Quickdraw, dan terakhir adalah Stock yang kami sarankan untuk diisi dengan Cheek Pad agar recoil SKS kalian lebih terkendalikan lagi.

Untuk scopenya sendiri pun bisa digunakan hingga 8x. Masalah scope, itu semua tergantung kebutuhan kalian, namun kami hanya mengingatkan bahwa semakin tinggi scope maka akan semakin besar recoil yang dihasilkan.

5. Persebaran Senjata

Poin penting selain spesifikasi dari SKS adalah persebaran senjatanya. SKS sendiri merupakan salah satu senjata DMR yang dapat ditemukan di semua map. Jadi bagi kalian pecinta SKS, tidak perlu takut atau khawatir tidak bisa menggunakan SKS di map lain.

Biasanya SKS sering digunakan pada map dengan jarak pandang yang luas seperti Erangel dan Miramar. Walaupun tersedia di map Sanhok dan lainnya, namun SKS sendiri kurang laku pada map-map tersebut.

Baca Juga : First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami alasan mengapa SKS menjadi senjata DMR favorit di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!