Ling Vs Fanny ML, Manakah Yang Lebih Sulit Di Mobile Legends?

Dari banyaknya hero di Mobile Legends, banyak yang mengatakan kalau Fanny adalah Hero yang sulit digunakan. Namun ada juga yang mengatakan kalau Ling sulit digunakan, karena dash yang digunakan sulit dikendalikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero unik yang bisa kalian gunakan, dan cara bermain setiap hero berbeda-beda juga. Kalian bisa mencobanya di Training ketika kalian membeli hero tersebut, dan mencoba bagaimana cara skill hero tersebut bekerja. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan baik ketika mencoba heronya di Classic atau Ranked. Disini kami akan membahas mengenai penggunaan hero di Mobile Legends antara Ling Vs Fanny ML .

Dari banyaknya hero di Mobile Legends, banyak yang mengatakan kalau Fanny adalah Hero yang sulit digunakan. Namun ada juga yang mengatakan kalau Ling sulit digunakan, karena dash yang digunakan sulit dikendalikan. Kedua karakter ini memang sulit digunakan, karena butuh timing dan posisi yang tepat untuk menyerang musuh. Sebab, akan sangat berbahaya jika kalian meleset atau salah mengeluarkan skill nantinya untuk mengeluarkan Skill Combonya.

Fanny sulit karena kabel yang digunakannya harus mengenai terrain atau tembok yang ada, dan memiliki batas karena energi yang dimilikinya. Sedangkan untuk Ling, sulit karena posisi skillnya untuk menyerang musuh memiliki range yang pendek. Tidak hanya itu, Ultimatenya memiliki posisi yang sulit untuk diarahkan untuk mengambil pedang dan mengisi energinya.

Disini kami akan membahas mengenai diantara Ling Dan Fanny, Manakah Yang Lebih Sulit Di Mobile Legends?. Keduanya memiliki skill yang sulit untuk diarahkan, dan keterbatasan energi. Namun, yang mana yang lebih sulit digunakan, disini kami akan membahasnya.

Ling Dan Fanny, Manakah Yang Lebih Sulit?

Keduanya sadalah karakter populer dan banyak digunakan. Fanny sangat sulit digunakan, tapi jika kalian bisa menguasai dengan baik, kalian bisa memiliki kill yang banyak dan Mengangkat tim. Ling adalah Assasin yang bisa melakukan Roaming dengan mudah, dan skill dash yang membuatnya bisa menghindar dan menyerang musuh.

Tentunya kalian memiliki keputusan sendiri soal manakah di antara Ling dan Fanny yang lebih sulit, ya. Semua tergantung dari bagaimana cara kalian memainkan kedua hero ini. Nah berikut ini kami punya beberapa poin yang dapat menjadi penentu manakah yang lebih sulit dari kedua hero ini.

FANNY

Ling Dan Fanny, Manakah Yang Lebih Sulit Di Mobile Legends?

Fanny adalah hero Assasin yang memiliki skill yang unik dan cukup sulit digunakan. Skill kabelnya sangat diandalkan, karena bisa menggapai jarak yang jauh dan menyerang musuh yang ditabrak Fanny. Damage yang diberikannya juga sangatlah besar, sehingga membuatnya menjadi hero yang Favorit.

Yang membuat Hero ini sulit adalah, arah dari skillnya. Jika kalian menembak skill dan meleset, Energi kalian akan termakan. Untuk mengisi dengan cepat, kalian harus menyerang musuh yang kalian tandai dengan skill damage Fanny. Berarti, kalian harus terus menyerang musuh secara terus menerus.

LING

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ling juga Hero Assasin dengan skill dash yang cepat. Ling bisa melompati Tembok dan memiliki skill Dash yang memberikan damage yang tinggi. Akan sangat sulit untuk menyerang Ling, jika kalian melawannya sendiri, karena ling memiliki skill escape yang sangat tinggi.

Yang membuat Hero ini sulit adalah Energi yang dimilikinya dan Dash yang dimilikinya. Dash yang dimiliki Ling sangat pendek dan sulit untuk digunakan. Ultimate Ling membuat lingkaran yang luas dan memberikannya buff. Di lingkaran tersebut ada Pedang yang bisa Ling ambil dan mereset Skill Dashnya. Selain reset skill, pedang tersebut juga memberikan Energi untuk Ling. Sangat sulit mengambil semua pedang yang berjatuhan dan menyerang musuh, membuat Ling sulit untuk digunakan.

Itulah info mengenau Ling Dan Fanny, Manakah Yang Lebih Sulit Di Mobile Legends. Jika dilihat, memang lebih sulit menggunakan Fanny, karena skillnya butuh posisi dan perhitungan yang tepat. Namun, Ling juga sulit digunakan, karena butuh kecepatan dan ketepatan dalam menggunakan skillnya. Bagaimana menurut kalian?, Hero manakah yang sulit digunakan? Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!