Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Hero yang merupakan terbuat dari gabungan mekanik mesin juga manusia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tanggal 1 Agustus kemarin, Mobile Legends telah kehadiran hero baru bertype Fighter, Siapakah dia? Ya! Dia adalah Hero X-Borg ML, Fighter Kuat di Mobile Legends. Hero yang merupakan terbuat dari gabungan mekanik mesin juga manusia. Bagi, kalian yang ingin mengenal lebih jauh tentang hero ini. Yuk, simak penjelasannya berikut ini

Hero X-Borg ML
Grid

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Hero dengan tubuh Manusia setengah Robot yang biasa di sebut Cyborg, X-Borg datang kedalam pertarungan Land Of Dawn dengan kekuatan Api membara nya yang akan membakar hangus semua para musuh-musuh yang ada di hadapan nya. Kekuatan dari api yang membara padatangannya dapat membuat kalian semua menjadi abu ketika kalian berada dijangkauannya dalam sesaat saja.

X-Borg memiliki skill yang sangat effective untuk melakukan serangan mencicil darah/Poke, X-Borg memilki 2HP yang berada dalam 1Bar HP Nya. X-Borg akan menjadi sangat berbahaya bagi musuh maupun dirinya.

Hero X-Borg ML
image

Karena ketika Hero X-Borg ML mempunyai MAX HP Pada Bar HP Nya, dia akan menjadi lebih ganas dan berbahaya bagi musuh dengan MAX HP dia bisa memperbesar damage dirinya hingga mengakibatkan true damage yang diterima oleh musuh X-borg sangat sakit sekali. Meskipun serangan dari X-bord dengan menyemburkan api saja, Namun, ketika ia menggunakan armornya, maka akan sangat berbahaya bagi para musuh yang ada didepannya.

Tapi hal ini menimbulkan kerugian bagi dirinya sendiri. Karena saat itu juga akan sangat berbahaya bagi dirinya sendiri, sebab Ultimate dia adalah skill yang sangat mempengaruhi BAR HP Nya. Saat dia melakukan Ultimate, dia akan menjadi Tornado api yang damage nya sangat sakit.

Hero X-Borg ML

Kemampuan dia akan meledakan diri sendiri sehingga pada saat itu akan menimbulkan True Damage yang sangat besar kepada musuh-musuh yang ada disekitarnya. Namun, jika pemain dari X-Borg telah salah memperkirakan arah Ultimatenya, alih-alih mematikan lawan malah nanti kita akan menjadi sasaran empuk bagi musuh. sebab BAR HP kita hanya setengah alias BAR HP asli dan BAR HP Armor sudah hancur karena Ultimate.

Bukanlah hal yang mudah menggunakan X-Borg. Kalian harus memiliki mikro yang baik untuk mengatur sumber daya dan skill miliknya. Tetapi yang terpenting posisi dimana X-Borg membutuhkan posisi yang baik dala menggunakan skill miliknya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!