esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menyelesaikan Brain Out Level 12, 41, dan 60. Mudah!

Memang jawabannya juga terlihat simple atau sederhana, namun cara penyelasain teka-teki tersebut jarang terpikirkan oleh para pemain, sangat out of the box sehingga kadang membuat pemainnya sendiri terkejut dengan cara penyelasainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Brain Out merupakan game teka-teki yang kini banyak digemari orang-orang. Mengapa demikian? Ternyata teka-tekinya yang simple membuat pemainnya terkadang kesulitan untuk menemukan jawabannya.

Memang jawabannya juga terlihat simple atau sederhana, namun cara penyelasain teka-teki tersebut jarang terpikirkan oleh para pemain, sangat out of the box sehingga kadang membuat pemainnya sendiri terkejut dengan cara penyelasainnya.

Banyak pemain yang pada akhirnya menyerah pada level tertentu, karena jawabannya yang selalu membuat kalian mungkin tertawa geli melihatnya. Namun, walaupun pada faktanya game ini tidak semudah yang kalian kira, ternyata game ini mampu mengasah kerja otak kalian lho!

Baca Juga : Mengapa Senjata AR Digemari Player PUBG Mobile? Ternyata Ini Alasannya!

Jika kalian sering memainkan game ini, secara tidak langsung otak kalian akan diasah bagaimana caranya memecahkan suatu masalah dengan beragam cara dan mengasah sifat teliti kalian. Tertarik?

Pada kali ini, kami akan membantu kalian memecahkan teka-teki Brain Out untuk level 12, 41, dan 60. Simak caranya di bawah ini!

 

Cara Menyelesaikan Brain Out Level 12, 41, dan 60. Mudah!

 

Level 12

Brain Out - Gameplay Walkthrough Part 12 - Level 12 - YouTube

Pada level 12 ini kalian diminta untuk mengetuk buah dari kiri ke kanan, lalu mengetuk segi enam, lingkaran, dan segi empat. Kalian mungkin akan langsung melakukannya sehingga melupakan bahwa kentang adalah bukan termasuk buah-buahan.

Pada level ini tingkat ketelitian kalian diuji, jangan terlalu terburu-buru, ya! Jika kalian perhatikan, perintah yang diminta adalah untuk mengetuk buah-buahan, karena kentang adalah sayuran jadi kalian tidak perlu mengetuk kentang.

Ketuklah buah-buahan yang berada di sebelah kiri dan kanan, lalu ketu segi enam, lingkarang, segi empat. Jangan lupa untuk tidak mengetuk gambar kentangnya ya, Selamat mencoba!

Baca Juga : Senjata Shotgun Call Of Duty Mobile, One Hit One Kill COD!

 

Level 41

Brain Out - Gameplay Walkthrough Part 41 - Level 41 - YouTube

Pada level 41 ini kalian akan diminta untuk menyelesaikan soal matematika. Jika kalian adalah seseorang yang tidak terlalu menyukai matematika, tidak perlu khawatir karena menyelasaikan level 41 ini bukanlah yang rumit!

Penyusunan angkanya memang terlihat mengecoh ya, namun yang perlu kalian lakukan adalah mengurutkannya dari atas ke bawah menjadi 1 barisan. Begini caranya:

1+2+3+11+2+3+11+2+3+1 = 39.

Mengapa ada angka 11? Angka 1 di sebelah kanan pada baris pertama digabungkan dengan angka 1 di sebelah kiri pada baris kedua, dan ketika digabungkan akan menjadi angka 11. Jadi jawabannya untuk level ini adalah 39, selamat mencoba!

Baca Juga : Disebut Adiknya Groza, Apakah Beryl M762 Lebih Unggul dari AKM di PUBG Mobile?

 

Level 60

Brain Out - Gameplay Walkthrough Part 60 - Level 60 - YouTube

Bantu mereka agar kencan buta mereka berjalan sukses. Bagaimana caranya? Terdapat sebuah gambar pasangan dengan 1 ekor anjing, berlian, hotel, dan popcorn. Terlihat sulit untuk menjawabnya karena dengan berlian, liburan ke hotel, dan menonton bioskop (popcorn) merupakan hal yang dapat membuat kencan mereka sukses, namun bukan itu jawabannya!

Jika kalian perhatikan, anjing ini memiliki bentuk bulu pada bagian belakangnya yang membentu love. Jadi, kalian hanya perlu mengetuk anjing tersebut beberapa kali hingga ia memutar badannya dan menunjukkan bulu putih bagian belakangnya yang berbentuk love hati. Apakah kalian berhasil?

Baca Juga : Kunci Jawaban Brain Out Level 138, 143, dan 155. Begini Caranya!

 

Dari penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian saat memecahkan teka-teki dalam game Brain Out. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!