4 Combo Mage ML Tersakit Season 17 Mobile Legends

Kali ini terdapat beberapa combo hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Simak hero mage apa saja yang bisa kalian kombinasikan.

Jika kalian menanyakan game MOBA Mobile yang terbaik, tentu saja jawabanya adalah Mobile Legends. Game satu ini merupakan game yang paling diminati di seluruh dunia dan termasuk Indonesia. Nah kali ini ada 4 Combo Mage ML Tersakit Season 17 Mobile Legends yang bisa kalian coba saat bermain.

Tak hanya itu saja, game satu ini juga menghadirkan banyak pro player dalam berbagai team esports yang berhasil untuk mengharumkan Indonesia. Selain menggunakan gameplay bermainan yang clasik kalian juga dapat bermain dengan serangan combo seperti berikut ini.

Jika sebelumnya kita telah membahas Combo Marksman di Mobile Legends, berikut ini kita akan membahas kembali Combo hero mage terbaik yang memiliki skill yang terhubung dengan kombinasi yang menakjubkan. Nah penasaran hero apa saja? Berikut ulasannya.

Combo Mage Terbaik Mobile Legends

Seperti yang sudah kalian ketahui, dalam permainan Mobile Legends, memiliki banyak hero yang dapat di mainkan pada umumnya. Berbagai hero hadir untuk kalian agar lebih seru lagi untuk memainkan game satu ini.

Nah berikut ini terdapat beberapa combo hero mage yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends sebagai berikut.

Baca juga: Cheat Radar Map ML Terbaru Di Mobile Legends 2020

Harley x Cyclops

Hero Combo pertama kalian bisa menggunakan Cyclops yang di kombinasikan dengan Harley. Kedua hero ini memang sangat identik. Kedua ultimatenya juga kurang jauh sama yakni menargetkan satu hero saja.

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Cara combonya sendiri kalian dpaat malakukanya untuk menargetka satu hero dengan masing-masing ultimate yang dimilikinya. Memang keduanya sangat identik yang merupakan mage dengan burst damage.

Baca juga: 4 Combo Marksman ML Tersakit Mobile Legends

Cyclops dapat menghentikan musuh dengan baik dan kemudian disusul oleh skill Harley untuk memberikan damage tambahan berupa lingkaran cincin untuk menuntaskan serangan dari Cyclops.

Combo Mage Mobile Legends Eudora x Aurora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Auorora dan Edudora sepertinya wajib kalian coba untuk dikombinasikan serangannya. Kedua hero mage ini memiliki kesamaan skill yang dapat memmbuat musuh kalian tak berkutik dengan serangannya.

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Eudora memiliki serangan listrik sedangkan Aurora adalah Es. Kedua serangan ini dapat kalian kombinasikan dengan sumpur. Misalnya, Eudora memmbuat musuh berhenti sejenak dengan kekuatan stun listriknya yang cukup lama, dengan disusul oleh Aurora yang dapat membuat area di sekitar membeku.

Baca juga: 8 Hero ML OP Jaman Dulu Tapi Dilupakan Mobile Legends

Sebagai serangan terakhir, kalian bisa mengeluarkan ultimate keduanya yakni meteor es dari Aurora dan serangan sengatan listrik dari Eudora yang dapat membuat musuh mati seketika.

Valir x Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Valir dan Vale memiliki serangan yang identik. Kedua hero mage ini memang memiliki tampilan hingga skill yang mirip, namun yang membedakan yakni tipe serangan yang dimilikinya. Jika Valir menggunakan Api, maka Vale adalah Angin.

Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML

Kalian bisa mengkombinasikannya dengan cara yang cukup mudah, yakni membuat area serangan seperti Api dan Angin yang membuat area bisa kalian kuasai. Seperti halnya elemen api dan angin dapat membantu sama lain di dunia nyata. Kalian juga bisa mencobanya dalam game Mobile Legends.

Baca juga: 5 Combo Sakit ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Combo Mage Mobile Legends Cecilion x Kadita

Kadita menyerang di garis depan sedangakan Cecilion membantu serangan mematikan dibelakangannya. Kedua hero ini memiliki serangan area yang sangat luas. Oleh karena itu, cobalah untuk kalian manfaatkan.

Baca juga: 8 hero Kuat Fighter ML Top Pick Season 16

Pertama, untuk Kadita kalian bisa membubarkan pasukan musuh karena memiliki skill immune yang cukup menyebalkan, hero ini memiliki serangan damage yang tinggi ketika menyebar dan kalian bisa balik untuk memulihkan HP, nah selanjutnya dapat dilanjutkan oleh Cecilion yang memiliki serangan burts damage yang bertubi-tubi pada musuh. Hero ini dapat mengumpulkan musuh hingga menyerangnya secara bersamaan.

Dengan menggunakan combo terbai yang telah kami paparkan diatas tentu saja dapat membuat gameplay bermain kalian semkain jago, dengan menggunakanya mampu membuat kalian bertarung dengan hebat terlebih dalam penyerangan kombo terbaik.

Nah itulah Combo terbaik hero Mage di Mobile Legends yang bisa kamu kalian mainkan. Gunakan Combo menarik lainnya di Esportku ya! Jangan lupa follow juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk indormasi menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!