4 Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan Free Fire 2020

Sudah ada banyak karakter didalam game ini, bahkan kemarin saja sudah ada karakter yang mendapatkan Awakening dan menjadi lebih kuat lagi. Semakin kesini, Garena semakin sering memberikan Update karakter yang jauh lebih kuat lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini ada 4 Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan Free Fire 2020 agar bisa selalu booyah. Seperti yang kita ketahui, Game Free Fire ini mempunyai berbagai macam fitur menarik yang bisa dicoba oleh para playernya, tentu saja ini akan membantu kalian dalam mendapatkan sesuatu ataupun membantu saat bertanding. Game ini telah disediakan banyak fitur, sehingga kalian akan bisa menikmati semua fitur tersebut nantinya.

Garena sendiri akan tetap membuat game Free Fire menjadi yang terbaik, supaya nantinya game tersebut bisa menjadi paling ramai lagi ditahun 2020 sekarang. Pihak Garena tentu saja sudah membuat fitur – fitur tersebut menjadi menarik, salah satunya adalah Fitur Karakter yang sekarang ini masih sering sekali digunakan.

Didalam garena Free Fire, fitur ini cukup unik dan hampir tidak dimiliki oleh Game Lainnya. Karakter yang tersedia didalam game Free Fire mempunyai beragam skill dan kemampuan yang cukup kuat. Tentu saja ini akan membantu kalian dalam melawan musuh, serta memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: Tips Booyah FF Saat Lawan Musuh Di Free Fire

Sudah ada banyak karakter didalam game ini, bahkan kemarin saja sudah ada karakter yang mendapatkan Awakening dan menjadi lebih kuat lagi. Semakin kesini, Garena semakin sering memberikan Update karakter yang jauh lebih kuat lagi.

Tentu saja ini akan membuat karakter lama, serta yang dianggap Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Kombo Skill Karakter Misha FF Terbaik Di Free Fire

4 Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan Free Fire 2020

  1. Adam

Ini adalah karakter pertama yang ada didalam game Free Fire, Adam dulu pernah menjadi salah satu karakter yang paling ramai digunakan. Meskipun tidak mempunyai kemampuan, karakter ini menjadi andalan banyak player dulu.

Namun setelah banyaknya Karakter baru, akhirnya kepopuleran Adam mulai tergeser. Selain itu, karakter lemah free fire ini akan sulit bertempur dengan karakter yang memang lebih unggul. Hal tersebut dikarenakan, Adam tidak mempunyai sebuah kemampuan atupun skill.

 

  1. Eve

Sama seperti Adam, Eve adalah karakter perempuan pertama yang hadir kedalam game Free Fire ini. Dulu menjadi andalan para player, bahkan pada awal permainan saja karakter ini sering sekali dilihat pada Lobby sebelum pertandingan dimulai.

Namun setelah banyak karakter baru yang jauh lebih kuat, akhirnya Eve mulai tersingkirkan. Meskipun mempunyai penampilan yang cukup cantik, karakter ini memang sudah jarang digunakan lagi. Paling juga digunakan sama Newbie, tapi nanti juga ganti karakter lain.

Baca Juga: 3 Alasan Harus Daftar Kedalam Advanced Server FF

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Karakter FF Terlemah yang mempunyai kemampuan ini, pada awal perilisan menjadi incaran banyak player. Hal tersebut dikarenakan, Wukong free fire bisa berubah menjadi semak – semak dan mampu menyamar. Tentu saja ini akan membantu kalian, dalam membunuh musuh dari belakang.

Tapi semakin kesini, sudah ada banyak karakter yang bisa memberikan Counter besar kepada Wukong. Sehingga kemampuan miliknya juga mudah untuk diatas, bahkan Semak – semak milik Wukong ini sudah bisa dibedakan dengan jelas.

  1. Karakter Free Fire Terlemah Joseph

Reset Rank FF Maret 2020,Cek Rank Free Fire Kalian Sekarang!

Karakter terlemah ff terakhir ini juga mempunyai kekuatan, tapi dari awal perilisan saja Joseph tidak terlalu diminati banyak player. Hal tersebut dikarenakan, kemampuan dari karakter ini akan berfungsi ketika kalian diserang oleh musuh saja.

Jika terkena Serangan musuh, maka Movement Speed akan meningkat. Tapi tentu saja, ini akan menjadi hal yang aneh didengar. Masa ingin lari cepat saja, harus mengurangi HP. Kalau gini terus, maka perlahan kalian bisa mati.

Baca Juga: Karakter FF Mematikan Saat Pakai Senjata Sniper Free Fire

Nah itulah beberapa Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan Maret 2020 ini. Boleh saja digunakan, tapi kalian harus melengkapinya dengan kemampuan yang pas. Supaya bisa bertahan dan mampu melawan musuh dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!