4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

Ada beberapa senjata yang tidak disukai oleh sebagian besar player, sehingga senjata-senjata tersebut jarang digunakan namun masih dapat kalian temukan di dalam permainan.

PlayIdleGames

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memberikan berbagai macam senjata yang dapat digunakan oleh semua player tanpa ada persyaratan seperti minimum level atau tier. Namun, ternyata tidak semua senjata memiliki spesifikasi yang sesuai dengan gameplay player.

Bahkan ada beberapa senjata yang tidak disukai oleh sebagian besar player, sehingga senjata-senjata tersebut jarang digunakan namun masih dapat kalian temukan di dalam permainan.

Beberapa senjata yang jarang digunakan ini mungkin akan dihapus jika memang sudah tidak ada penggunanya lagi yah bisa dibilang senjata pubg mobile ini punah. Senjata apa saja kah itu? Yuk simak penjelasannya!

 

4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

GameStar

1. VSS

VSS pada dasarnya merupakan senjata berjenis DMR. VSS sendiri merupakan salah satu DMR yang memiliki mode tembak auto seperti MK14. VSS juga merupakan satu-satunya DMR yang menggunakan peluru 9mm.

Jika dibandingkan dengan jenis pelurunya saja, sudah dapat disimpulkan bahwa VSS memiliki damage dan jarak peluru yang paling kecil. Karena sesuai yang kalian ketahui, DMR biasanya menggunakan peluru 5.56mm atau 7.62mm

Damagenya yang kecil dan jarak pelurunya yang jauh membuat senjata ini jarang digunakan. Kalau pun ada yang menggunakan, biasanya player tersebut hanya memakai VSS untuk pertempuran early game di jarak dekat.

Baca Juga : Tips Senjata VSS PUBG Mobile, DMR Paling Underrated!

2. Crossbow

Crossbow sendiri merupakan senjata yang bahkan hampir semua player menolak untuk menggunakannya. Senjata ini pada dasarnya memiliki damage yang besar, bahkan damage nya dapat menyerupai AWM ketika digunakan untuk jarak dekat.

Namun karena senjata ini menggunakan anak panah, sehingga pastinya anak panah ini akan lebih cepat mengalami “bullet drop” jika dibandingkan dengan senjata yang menggunakan peluru.

Pemakaiannya yang rumit juga membuat Crossbow menjadi salah satu senjata yang tidak efektif. Jangankan untuk permainan saat scrim dan turnamen, untuk bermain mode Classic saja pun jarang ada player yang mau menggunakannya.

 Baca Juga : Jarang Digunakan, Ini Spesifikasi Crossbow di PUBG Mobile!

3. Win94

Win94 merupakan satu-satunya sniper yang tidak memiliki scope, pada awalnya. Lalu belum lama ini PUBG Mobile memberikannya scope yang sudah terpasang secara fixed seperti pada senjata VSS.

Jika VSS mendapatkan scope 4x secara fixed ketika senjata digunakan, PUBG Mobile memberikan scope 2,7x untuk Win94. Walaupun sudah diberikan scope, namun tetap saja player selalu tidak mau menggunakannya untuk bermain. Mengapa?

Senjata ini memiliki damage yang paling kecil, karena pada dasarnya Win94 sendiri menggunakan peluru dengan jenis 45acp. Sedangkan sniper lainnya menggunakan peluru 7.62mm atau Magnum 300.

Scope yang sudah terpasang secara fixed tersebut juga dinilai tidak efisien. Sniper memiliki fungsi untuk bertempur di jarak yang jauh, sedangkan scope 2,7x bukanlah scope yang cocok untuk pertempuran di jarak yang jauh.

Baca Juga : Tips Senjata Win94 PUBG Mobile, Sniper Paling Underrated!

 

4. SLR

SLR memiliki damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan SKS, yang mana hal tersebut merupakan sesuatu yang baik. Namun damage yang besar ini ternyata tidak membuatnya menjadi sebuah senjata DMR yang spesial.

SLR memiliki slot attachments lebih sedikit jika dibandingkan dengan SKS, hal ini tentunya membuat SKS menjadi lebih stabil. Selain itu sedikitnya slot attachments pada SLR diperburuk dengan recoilnya yang sangat liar.

Hal ini membuat SKS tetap menjadi primadona DMR berpeluru 7.62mm, dan SLR menjadi DMR yang paling dihindari untuk digunakan.

Baca Juga : Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

Jarang sekali kalian akan temui, senjata-senjata ini mungkin akan punah. Alasan utama yang jelas sekali bahwa hampir tidak berguna senjata-senjata ini mungin bisa jadi pertimbangan. Perlunya buff atau situasi yang membutuhkan mereka.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah ada senjata yang justru menjadi senjata favorit kalian?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!