4 Tips Jungle Invade Mobile Legends, Ayo Jajah Jungle Lawan ML!

Jungle di Mobile Legends juga merupakan tempat mencari farm tambahan. Menyediakan banyak gold, jungle juga memberikan hal yang sangat penting yaitu buff. Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian memanfaatkan jungle di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips jungle invade Mobile Legends. Dalam bermain moba seperti Mobile Legends memang posisi pemani mengikuti lane. Lane di Mobile Legends sendiri ada 3 yang bisa kalian ambil, tapi ada satu tempat farm lagi yang bisa di ambil yaitu jungle. Jungle ada dua untuk masing-masing team yang berada menghimpit mid lane.

Jungle di Mobile Legends juga merupakan tempat mencari farm tambahan. Menyediakan banyak gold, jungle juga memberikan hal yang sangat penting yaitu buff. Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian memanfaatkan jungle di Mobile Legends. Tetapi ingat tidak hanya jungle kalian saja, musuh juga bisa kalian manfaatkan.

Dalam moba ada istilah yang dinamakan jungle invade. Sesuai namanya, kalian akan menghabisi jungle musuh dan memegang kontrol jungle lawan. Banyak sekali keuntungan dari jungle invade mulai dari gold, exp, buff, dan zone control. Dengan memegang penuh jungle lawan maka musuh tidak akan mudah bergerak dan tidak bisa apa-apa.

Disini kami akan memberikan tips jungle invade Mobile Legends yang wajib kalian pahami. Dengan melakukan invade yang konsisten maka lawan akan sulit sekali merespon dan mati kutu. Tentunya lakukan ini dengan anggota team yang bisa kalian percayai.

Berikut ini cara jungle invade mobile legends yang pemain ML harus lakukan untuk jajah jungle lawan :

1. Bermain Lebih Agresif

4 Tips Jungle Invade Mobile Legends, Ayo Jajah Jungle Lawan ML!

Jungle invade menuntut para pemain untuk bermain lebih agresif. Oleh sebab itu kalian tidak bisa bermain pasif begitu saja. Kalian harus ambil seluruh kesempatan yang ada untuk melakukan invade. Bahkan kalian tidak perlu merebut jungle, cukup datang dan ganggu musuh yang farming mobile legends saja sudah cukup. Tingkatkan APM (Action Per Minute) kalian dan jangan sering diam. Langsung masuk dan ganggu lawan di jungle.

2. Jangan Sendiri Ketika Invade

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Ini bisa jadi satu kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends. Jangan sekali-sekali melakukan invade dengan sendiri! Walau memang ada beberapa hero yang masih kuat melakukan invade sendiri, tetapi hal ini sangat riskan dan berbahaya bagi kalian. Biasakan lakukan persiapan sebelum invade. Ajak anggota team kalian agar bisa menang jumlah melawan musuh di jungle.

3. Gunakan Hero Yang Tepat

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Ada beberapa hero yang sangat diuntungkan ketika melakukan invade. Hero dengan damage burst tinggi, mobilitas tinggi, atau bisa merebut creep dengan sangat cepat. Jika kalian ingin melakukan invade sah-sah saja menggunakan hero apapun, tetapi agar lebih efektif memang ada beberapa hero yang lebih baik.

Beberapa hero yang sangat kuat adalah Hanzo, Ling, Helcurt, Fanny, Thamuz, dan beberapa hero lainnya. Hero-hero yang memiliki ciri diatas bisa membuat repot musuh kalian. Ingat bahwa kalian tidak perlu melakukan kill, dengan mengganggu, merebut creep, dan memaksa mereka pulang saja sudah cukup.

4. Fokus Ke Lane Terlebih Dahulu, Lalu Invade

Critical Attack Mobile Legends

Jika kalian bermain sebagai laner baik sidelane atau midlane, selalu fokus ke lane kalian terlebih dahulu. Hal ini untuk memaksimalkan farm kalian dan juga tidak membiarkan lane kalian terdorong. Kalian harus bersihkan creep lalu baru bisa invade. Invade juga jangan terlalu membuang waktu.

Itulah beberapa Tips jungle invade Mobile Legends yang bisa kalian tiru. Pelajari invade dengan benar agar kalian bisa mengontrol farm lawan. Selain itu musuh yang terinvade akan terdorong jauh progress nya dan kalian akan menguntungkan team masing-masing. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!