Ini Kelebihan dan Kekurangan Uranus Sebagai Offlaner Di Mobile Legends

Khususnya kalian yang merupakan user Uranus di Mobile Legends wajib ketahui beberapa kelebihan serta kekurangan dari hero Uranus sebagai offlaner pada game Mobile Legends. Simak lanjut artikel ini ya!

Uranus meruapakan salah satu hero tank terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Dibalik kerasnya hero tank namun hero ini memiliki damage yang sangat tinggi hal inilah membuat Uranus sering dimainkan sebagai offlaner. Namun lebih jelasnya ketahui beberapa kelebihan dan kekurangan Uranus pada sebagai Offlaner di Mobile Legends.

Uranus memiliki karakter seperti robot yang yang memiliki kemampuan regerasi yang tinggi. Jika sekilas mengenai hero ini. Uranus Acient yang mana merupakan benda mati yang digerakan oleh cahaya yang berupa roh energi. Uranus sendiri sangat kokoh dan tentunya sangat kuat di Mobile Legends.

Kelebihan dan kekurangan uranus, harus kalian perhatikan dalam menggunakannya di offlaner mobile legends. Kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Kelebihan Uranus
    • Regen yang tinggi
    • Damage yang tinggi
    • Clear wave yang cepat
    • Movement speed yang tinggi
  2. Kelemahan Uranus
    • Sangat boros mana
    • Memiliki banyak counter

Telah di rangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Kelebihannya membuatnya menjadi sangat kuat sebagai hero offlaner.

Tentu saja khususnya kalian yang merupakan user Uranus di Mobile Legends wajib ketahui beberapa kelebihan serta kekurangan dari hero Uranus sebagai offlaner pada game Mobile Legends. Simak lanjut artikel ini ya!

Kelebihan Uranus Sebagai Offlaner Di Mobile Legends

Kali ini kita akan membahas beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Uranus di Mobile Legends. Beberapa point ini wajib kalian ketahui terutama bagi kalian yang ingin mencoba memainkan uranus di Mobile Legends.

Memiliki Kemampuan Regen Yang Tinggi

Bisa dibilang Uranus saat ini merupakan hero yang memiliki kemampuan regenarasi yang sangat tinggi. Dimana selain Uranus yang memiliki kemampuan regen lainnya adalah Balmond, namun jika kalian perhatikan, kemampuan Regen dari Balmond tidak sebesar Uranus.

Walaupun pada update mendatang kalian akan melihat Uranus mendapatkan nerf yang signifikan pada Uranus pada bagian HP regen nya. Kemungkinan besar Uranus akan keluar meta pada update berikutnya.

Memiliki Damage Yang Tinggi

Uranus sendiri merupakan hero yang tank yang memiliki damage yang tinggi. Sama seperti halnya Grock, Uranus juga memiliki karakteristik yang sama. Dimana kedua hero ini sangat mudah melakukan Creaping.

Yang dimana Offlaner memiliki kiterima yang mana harus mampu bertahan dalam lane selama mungkin serta dapat melakukan push dan clear wave yang cepat, selain itu offlaner juga harus dapat melakukan roaming. Oleh karena itulah Uranus memiliki berbagai syarat tersebut dan menjadikannya sebagai offlaner terbaik.

Mampu Bertahan Lama Dalam Lane

Uranus merupakan hero tank yang sangat kuat. Dengan kemampuan yang dimilikinya ia mampu tahan lama untuk bertahan sebagai offlaner di Mobile Legends. Dengan kemampuan Regen hero Uranus, kalian bahkan tidak perlu untuk melakukan recall jika hanya untuk mengisi mana saja.

Clear Wave Cepat

Sebagai offlnaer tentunya harus dapat melakukan Clear Wave yang cepat, yang mana hero ini ini memiliki damage area yang sangat luas. Kemampuan yang dimilikinya tentu saja sangat cocok sebagai pusher walaupun notabene Uranus merupakan hero pure Tank.

Memiliki Movement Speed Yang Cepat

Sebagai offlaner tentu saja kalian harus memiliki movement yang cukup tinggi. Hal ini agar ketika kalian melakukan roaming ke mid lane tidak membutuhkan waktu yang banyak.

Roaming ini sendiri cukup diperlukan ketika hero midlane kalian tengah melakukan ganking pada lane lain. Dengan begitu, Uranus mampu melakukan roaming dari top lane ke mid lane dengan cepat.

BACA JUGA:

Kekurangan Uranus Sebagai Offlaner di Mobile Legends

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Selain kelebihan diatas, Uranus juga memiliki kekurangan yang signifikan yang mana, kekurangan inilah yang membuatnya dapat di counter oleh musuh lain di Mobile Legends. Seperti yang harus kalian ketahui bahwa, dalam hero Mobile Legends tidak ada yang sempurna dan tidak ada pula yang cacat. Itu artinya setiap hero memiliki kemampuan balance baik kelebihan maupun kekurangannya.

Sangat Mengandalkan Kemampuan Pasif

Ketika bermain Uranus sangat mengandalkan kemampuan pasif yang dimilikinya. Kemampuan hero ini memang terletak pada skill pasifnya yang akan mendapatkan efek regenerasi ketika Uranus mendapatkan serangan oleh lawan.

Skill pasif ini terbilang cukup sama seperti hero Gatotkaca, yang mana ketika Gatotkaca menerima serangan yang dari lawan maka kemampuan defensenya akan semakin meningkat.

Sangat Boros Mana

Kekurangan Uranus sebagai offlaner berikutnya adalah pada mana yang dimilikinya. Uranus cenderung sangat boros terhadap mana, terlebih hero ini merupakan hero yang wajib melakukan spam dan bergantung pada skill yang dimilikinya. Namun jangan terlalu khawatir, kalian bisa menggunakan item seperti Demon Shoes yang mampu menambah mana regen atau item dengan kemampuan mana lainnya.

Memiliki banyak Counter

Cukup banyak counter yang bisa kalian lakukan untuk mengalahkan Uranus pada game Mobile Legends. Kelemahan uranus inilah yang membuatnya cukup sulit untuk beradaptasi ketika menjadi offlaner.

Walaupun begitu, memang setiap hero di Mobile Legends memiliki counternya masing-masing. Hal inilah yang membuat kalian sebaiknya berpikir dua kali ketika menggunakan Uranus sebagai offlaner.

Adapun beberapa counter yang wajib kalian hindari ketika menggunakan Uranus diantaranya sebagai berikut.

Hero Esmeralda

Esmeralda merupakan counter Alami untuk Uranus, yang dimana kemampuan Esmeralda aka berefek pada armor yang dimiliki oleh Uranus. Semakin tinggi armor yang dimiliki suatu hero maka hero tersebut akan sangat mudah dikalahkan oleh Esmeralda.

Oleh karena itu, semakin tinggi armor uranus maka semakin mudah dirinya untuk dikalahkan oleh Esmeralda.

Item Deadly Blade

Item Deadly Blade merupakan item yang dikhususkan untuk mengatasi masalah efek HP di Mobile Legends. Item ini akan mengurangi efek Lifesteal dan juga efek Regenarasi hero. Seperti contohnya adalah hero Uranus, yang mana memiliki HP Regenarasi yang sangat tinggi. Maka kalian bisa menggunakan Deadly Blade untuk menangkalnya.

Item Necklace of Durance

Tak hanya item Deadly Blade saja, Item khusus mage yang mampu malakukan counter pada Uranus adalah Necklace of Durance, yang mana item ini memiliki kemampuan untuk mengatasi HP Regen atau Lifesteal. efeknya sendiri sama seperti Deady Blade.

Nah bagaimana menurut kalian tentang kelebihan dan kekurangan hero Uranus ketika dimainkan sebagai Offlaner di Mobile Legends? Jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobiel Legends dan berita terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!