5 Combo Skill Hero Mobile Legends Terbaik, Pemain ML Wajib Tau!

Hero-hero dibawah ini mempunyai combo skill mobile legends yang sangat kuat dan juga terbaik saat ini. Kalian bisa memakai beberapa hero dibawah ini agar kuat dan menang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dengan menyerang musuh di mobile legends kalian pasti tidak akan menggunakan skill dengan asal. Karena itu kalian membutuhkan urutan skill yang benar supaya menjadi lebih efektif dalam menyerang. Hal ini disebut combo, kalian biasanya menggunakan hal ini. Banyak hero dengan combo yang dapat dengan mudah menyerang musuh dan bahkan membuat musuh sulit untuk bergerak. Kali ini kami akan bahas beberapa combo skill hero Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan selama permainan ML berlangsung

Biasanya yang dapat melakukan combo dengan mudah adalah hero Fighter atau mage. tetapi masih banyak hero yang memiliki combo mematikan yang dapat membunuh musuh dengan sekejap. Berikut ini adalah Kumpulan Hero Combo skill terbaik Mobile Legends yang dapat kalian gunakan.

CHOU

Chou mempunyai banyak skill dash dan CC yang banyak membuatnya mudah untuk menyerang musuh dan melakukan combo. Kalian dapat menggunakan skill 1 untuk mendekati musuh dilanjut dengan dash skill 2 dan menggunakan skill 1 lagi 2x dan di akhiri dengan Ultimate yang membuatnya menjadi Finisher yang baik. Bisa dibilang kombinasinya menjadi seperti ini. S1 > ATTACK > S2 > S1 > S1 > S3 > S3. Karena skill 1 dapat digunakan 3 kali dan pemakaian terakhir akan menyebabkan stun, kalian dapat menstunlock musuh dengan mudah. Biasanya kalian akan menarget Mage atau marksman musuh yang memiliki darah yang sedikit.

GUINEVERE

Guinevere dapat melakukan stun lock dengan menggunakan skill Airborne dan di extend dengan Ultimatenya membuatnya dapat mengunci banyak hero sekaligus. Combo yang dimiliki Guinevere terbilang mudah dan hanya mengandalkan beberapa skill saja. Skill 1 nya dapat digunakan sebagai poke yang dimana, bila terkena musuh CD nya akan dipotong. Skill 2 adalah dash dan Airborne bila terkena hero musuh dan dapat digunakan lagi untuk dash untuk kabur. Ultimatenya memberikan DPS disekitarnya dan bila ada musuh terkena Airborne maka CC itu akan diperpanjang. Combo yang dimiliki Guinevere sangatlah sederhana. Kalian hanya harus menggunakan Skill 2 untuk memberikan efek Airborne lalu di extend dengan ultimate.

Tapi, Akan lebih ganas lagi karena Guinevere memiliki Passive yang meningkat kan Basic attacknya. Kurang lebih seperti ini urutannya. S2 > S3 > BASIC ATTACK > S1. dengan menyelipkan Basic atack kalian akan dapat memberikan tambahan damage bila musuh tidak mati ketika selesai menggunakan Ultimate.

MINSITTHAR

Hero ini dapat menlock musuh yang dapat menggunakan Dash atau blink. Kalian hanya harus menarik musuh, menggunakan Ultimate lalu di stun untuk menahannya. kurang lebih urutannya seperti ini S1 > S3 > S2. Combo ini akan menahan musuh di dalam lingkaran anti dash dan memberikan damage DPS kepada musuh. Kalian dapat menggunakan combo sederhana ini untuk menangkap Mage seperti Harith, agar dia tidak menggunakan skill blink.

Oleh sebab itu Minsitthar bisa dijadikan sebagai hero dengan combo yang mematikan. Dengan mengikuti urutan combo di atas kamu bisa membuat musuh tak lagi berkutik dengan skill dari Minsitthar ini. Selain itu kamu juga bisa buat combomu sendiri dengan menggunakan  Minsitthar agar bisa membuatnya menjadi hero yang mematikan.

RUBY

ruby

Ruby dapat mengunci banyak musuh dengan combo skill yang ganas. Kalian dapat menarik musuh lalu melakukan dash kedepan lalu menguncinya dengan ulti, setelah itu untuk tambahan damage kalian dapat melakukan dash kebelakang setelah menggunakan ulti lalu menggunakan skill 1 sebagai damage tambahan. Kurang lebih urutannya seperti ini S2 > S3 > S1 Tambah kan dash di setiap penggunaan skill karena kalian akan mendapat stack di setiap dashnya.

SILVANNA

Silvanna memiliki Combo skill yang dapat mengunci 1 hero dan memberikan efek DPS. Kalian dapat mengunci hero dengan ultimatenya lalu diberikan DPS dari skill 2. Setelah itu, Bila Hero musuh masih belum mati kalian dapat menggunakan skill 1 untuk diberikan stun lalu menggunakan skill 1 lagi untuk mengejarnya. Kurang lebih urutannya seperti ini S3 > S2 > S1 > S1 . Untuk mengaktifkan skill 1 kembali, kalian harus mengenai skill 1 ke arah musuh agar dapat melakukan dash.

Itulah 5 Combo skill yang dapat kalian gunakan untuk membunuh Hero musuh dengan mudah. Kalian dapat memberikan stun lock dengan urutan penggunaan skill yang benar. Dan juga, damage yang diberikan akan lebih efektif di setiap serangannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!