siapa

15 Hero Counter Fanny Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberikan beberapa counter untuk Fanny si mobilitas tinggi. Menggunakan hero-hero ini hampir dipastikan akan dapat mengalahkan Fanny dengan sangat mudah.

Dalam Mobile Legends ada Hero Counter Fanny Mobile Legends (ML) bisa kalian gunakan. Fanny adalah hero dengan role mobile legends assasins yang memiliki mobilitas tinggi dan sulit sekali untuk ditangkap. Hero ini memang sangat sulit ditangkap dan sangat menyulitkan musuh terutama kepada pemain yang tidak memiliki counter Fanny. Kali ini ada Counter Fanny Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat melawan fanny ini

Fanny mobile legends sendiri dengan Skill 2 miliknya sangat cepat dan memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Fanny yang handal dapat membunuh musuh keluar masuk pertarungan bahkan juga tower tanpa masalah. Tetapi Fanny sebenarnya memiliki counter yang cukup kuat dan variatif.

Disini kami akan memberikan beberapa counter untuk Fanny si mobilitas tinggi. Menggunakan hero-hero ini hampir dipastikan akan dapat mengalahkan Fanny dengan sangat mudah.

Daftar Hero Counter Fanny Mobile Legends (MLBB)

Berikut ini deretan hero yang dapat dengan mudah untuk mencounter hero Fanny di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan hero-hero berikut ini ya!

Silvanna

Fanny sangat bergantung kepada mobilitas dari S2 miliknya, selain itu burst tinggi dari Fanny memang sangat mematikan kepada hero squishy. Silvanna yang memiliki ketahanan tinggi juga memiliki lockdown yang sangat kuat di ulti miliknya. Fanny yang terkunci tidak akan bisa kabur dan dipastikan mati terkena kombo ulti -> S2 milik Silvanna.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Selain Silvanna, siapa lagi jika bukan Franco yang memiliki lock sangat kuat. Franco yang sangat jago bahkan dapat memprediksi pergerakan Fanny dan dapat dengan mudah melakukan hook dan mengenai dirinya. Fanny yang berani lompat ke dekat Franco juga akan ter-ulti dan terkena disable. Franco dapat mengunci Fanny dengan sangat mudah terutama jika Fanny berani melompat ke arah Franco yang dibawah tower.

Grock

Alasan Grock dapat mengcounter Fanny sebenarnya cukup simple. Dirinya memiliki skill CC yang sangat kuat dan juga dapat menutup jalan Fanny ketika menggunakan S2. Grock dapat membuat tembok untuk menghalangi Fanny ketika bergelantungan dan memaksa dirinya berhenti. Grock juga sangat tebal sehingga Fanny akan sangat sulit membunuhnya.

Khufra

Fanny yang sangat bergantung dengan adanya tembok untuk bergelantungan juga akan mudah dicounter oleh Khufra. Khufra memiliki ulti yang sangat mematikan jika berada di dekat tembok karena Fanny bisa dipentalkan ke arah tembok, salah satu Hero Counter Fanny Mobile Legends terkuat.

Khufra juga memiliki S1 yang dapat digunakan untuk mengejar Fanny, selain itu S2 miliknya yang memberikan damage reduction akan membuat fanny kewalahan mencoba membunuh Khufra.

Badang

Hero Counter Fanny Mobile Legends

Hero fighter yang satu ini memang sangat mematikan ketika 1v1 dan juga memiliki jarak yang dekat. Ketika Fanny berani mencoba mendekat ke arah Badang, Badang dapat memiliki keuntungan dengan melakukan kombo dasar miliknya. Fanny yang terjebak kombo Badang tidak akan kabur dan terkena burst tinggi bahkan akan mati dengan sangat mudah.

Namun tetaplah berhati – hati juga, karena Fanny masih bisa memanfaatkan Tembok yang Badang buat dari Skill 2. Sebisa mungkin kalau mau Counter ya harus langsung dihancurkan secepatnya biar nanti tidak menjadi ancaman untuk kalian juga.

Saber

Tugas Penting Seorang Sidelaner di Mobile Legends (ML)

Hero counter Fanny Mobile Legends terbaik berikutnya adalah Saber, hero saber dapat dengan mudah menangkap Fanny dengan sangat mudah ketika hero tersebut tengah berakhir. Saber mampu menghenteikan Fanny dan membuatnya kesultan dalam bergerak.

Selain itu, Saber dapat menggunakan skill keduanya untuk mengejar dan memberikan serangan dadakan pada Fanny, kemudian dengan serangan Ultimatenya, Saber dapat dengan mudah mengunci dan mengalahkannya.

Helcurt

Berikutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Fanny dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Kemampuan Helcurt dapat dengan mudah untuk melakuakn counter pada hero Fanny di Mobile Legends.

Kalian bisa memanfaatkan skill pasif Helcurt yang mana dengan skill yang dimilikinya Helcurt dapat memberikan mark silent pada hero yang menyerangnya, kemampuan tersebut sangat berguna untuk mengalahkan Fanny di Mobile Legends, dengan skill miliknya ia dapat menghentikan serangan dari Fanny dengan mudah.

Hero Counter Fanny Mobile Legends Barats

Hero Counter Fanny Mobile Legends

Berikutnya adalah Barats yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menghentikan Fanny di Mobile Legends. Barats dapat menelan mentah-mentah hero Fanny dan memberikan serangan lanjutan. Dengan serangan tersebut Fanny tidak dapat bergerak dengan leluasa.

Dengan serangan yang barats berikan, Fanny akan sangat sulit dalam bergerak, hero Fanny akan termakan dan kemudian Barats melemparkannya ke arah dinding dan Fanny akan mendapatkan efek suppressed, dengan serangan tersebut sudah cukup untuk menghentikan Fanny di Mobile Legends.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana juga bisa kalian gunakan sebagai Hero Counter Fanny Mobile Legends, hal ini dengan kemampuan Nana yang memiliki skill kedua berupa CC Morph, dengan kemampuan tersebut Nana bisa merubah hero Fanny menjadi boneka dan membuat pergerakannya terhenti.

Kalian bisa dengan mudah untuk menghambat pergerakan hero Fanny dengan skill tersebut dan kemudian membuat Fanny dapat dengan mudah terganking oleh lawan di Mobile Legends. Nah gunakan Nana untuk counter Fanny ya!

Hero Counter Fanny Mobile Legends Moskov

Lalu Moskov yang merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kemampuan CC yang sangat baik dalam permainan Mobile Legends. Kemampuan CC tersebut dapat dnegan mudah untuk mengalahkan hero Fanny.

Kalian dapat menggunakan skill kedua Moskov yang mana skill tersebut dapat dengan mudah untuk memberikan Crowd Control pada lawan dengan sangat mudah. Khususnya pada hero Fanny, kalian hanya perlu mengarahkan Fanny pada dinding dengan skill keduanya, dan Fanny akan berhenti beregerak hingga kalian dapat menyerangnya dengan mudah.

Edith

Jika kalian bisa mengarahkan Skill 2 dengan benar, maka Edith akan menjadi seorang counter Fanny yang cukup mematikan. Karena itu berpengaruh pada serangan yang akan kita lakukan juga, kepada Fanny yang mencoba Freestyle menggunakan Skill 2 miliknya.

Counter ini memang cukup Ampuh, karena memberikan 2 CC dengan sangat cepat dari combo heronya juga. Sehingga Edith mampu dalam mengatasi Fanny yang cukup bahaya ketika sudah maju memakai Skill 2 dan putaran serangannya.

Selena

Ini memang gampang – gampang Susah, karena Prediksi kalian untuk melakukan serangan Combo Skill 2 dan 1 memang perlu ketapan yang pas. Jika serangan ini memang sudah kena, maka ketika Selena Berubah menjadi Monster juga akan terasa mudah menghadapinya.

Karena damage yang Selena berikan sangatlah tinggi sekali, kalian sendiri bakalan mudah dalam menghadapi Fanny yang tidak berdaya itu. Apalagi Stun dari hero Selena ini dapat mencapai 2 Detik.

Minsitthar

Hero ini juga mampu mengatasi Fanny dengan sangat mudah, karena Ultimatenya membuat Skill hero tersebut ga bisa terpakai. Minsitthar harus bisa mencari peluang waktu yang tepat agar Fanny nanti terperangkan dalam Ultimatenya. Meskipun Fanny terbang, kalau melewati Ultimatenya akan kena Lock skill 2 miliknya.

Sehingga dalam kesempatan ini, kalian bisa langsung kroyok Fanny menggunakan semua Skill CC Minsitthar biar ga bisa kabur. Apalagi Skill Ultimatenya juga memang bergaun juga untuk melakukan War.

Zilong

Lalu player juga bisa menggunakan Hero Zilong untuk segera mengcounter Fanny yang sangat berbahaya. Karena dengan Skill 2 dan 1 miliknya, akan membuat Zilong mengejar Fanny dan mengcongkelnya sebentar. Meskipun tidak begitu lama, serangan ini mampu melemahkan pertahanan Fanny.

Sehingga kalian bisa memberikan serangan tambahan kepada Fanny, karena memang bisa menangkapnya dengan begitu mudah.

Aurora

Ada juga Hero bernama Aurora yang cocok untuk Mengcounter Fanny, tapi ingat harus kita kumpulkan dulu Pasifnya hingga Bar Merah. Barulah dengan Skill 2 Aurora, kita bisa segera melakukan Lock pada Fanny yang terbang cepat sekali.

Combo Aurora ini Skill 2 dan Ultimate, itu akan memberikan Damage yang sangat tinggi dan bisa langsung mengalahkan Fanny.

Itulah beberapa hero yang dapat mencounter Fanny dengan sangat mudah. Hero-hero ini memiliki kesamaan yaitu CC yang sangat kuat atau setidaknya dapat melawan balik Fanny. Jika kalian tidak ingin menggunakan hero-hero ini, kalian juga dapat menggunakan hero yang memiliki kesamaan yang sama yaitu CC, burst, dan brawler yang kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie