5 Item Counter Hayabusa Mobile Legends (ML)

Item-item ini terbilang cukup kuat untuk kalian gunakan ketika melawan dirinya. Hayabusa memiliki damage yang sangat tinggi berkat pasif miliknya dan juga ulti. Hal ini membuat Hayabusa sebagai single target damage dealer yang mengerikan.

Membicarakan hyper carry, tentunya Hayabusa tidak bisa terlupakan. Hero yang satu ini terbilang sangat kuat dan memiliki damage output tinggi. Tetapi tenang, karena ada beberapa item counter Hayabusa Mobile Legends (ML).

Item-item ini terbilang cukup kuat untuk kalian gunakan ketika melawan dirinya. Hayabusa memiliki damage yang sangat tinggi berkat pasif miliknya dan juga ulti. Hal ini membuat Hayabusa sebagai single target damage dealer yang mengerikan.

Ditambah mobilitas miliknya yang sangat tinggi, selain memiliki damage mengerikan Hayabusa juga sulit ditangkap. Tidak banyak hero yang bisa menangkapnya tanpa menggunakan hard CC. Hal ini membuatnya laku juga di pro play.

Tetapi tenang saja karena ada beberapa item yang bisa kalian manfaatkan untuk mencounter dirinya. Item-item ini juga relatif efektif untuk kalian manfaatkan di game kalian yang mana bisa sangat membantu nantinya.

Item Counter Hayabusa Mobile Legends (ML)

Generator Mobile Legends Diamond & Battle Points ML

Beberapa item ini bisa membantu kalian untuk menghindari damage tinggi Hayabusa. Hayabusa merupakan hero yang memiliki damage burst yang mana selama kalian bisa menghindari damagenya, seharusnya kalian aman beberapa waktu kemudian.

Oleh sebab itu pahami item-item ini untuk keunggulan kalian yang mana bisa sangat membantu nantinya. Berikut adalah beberapa item yang bisa kalian gunakan sebagai item counter ketika melawan Hayabusa di Mobile Legends;

Wind Of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Wind of Nature bisa jadi item penyelamat kalian loh. Terutama bagi para hero marksman yang selalu jadi incaran Hayabusa karena mudah sekali dirinya burst ketika bermain. Item ini bisa membuat kalian menghindari damage.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki stat yang sangat baik juga untuk dimanfaatkan. Kalian bisa menghindari damage Hayabusa yang tinggi ditambah ASPD yang tidak begitu buruk tentunya membuat item ini cukup baik.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Winter Truncheon juga bisa jadi jawaban bagi kalian yang ingin menghindari damage Hayabusa dan mengcounter Hayabusa. Item ini bisa membuat kalian beku dimana damage ulti Hayabusa tidak akan ada yang masuk.

Durasi beku juga cukup lama yaitu sekitar 2 detik. 2 detik dianggap cukup untuk kalian menghindar dari damage tinggi ulti Hayabusa. Selain itu, stat tingginya bagi para hero magic juga sangat membantu mereka di item build.

Antique Cuirass

Stats
+900 Health Points
+6 Health Regeneration
+60 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Deter: When enemy heroes attack, reduce their Physical ATK and Magic Power by 5%. Last 2s. Stacks up to 4 times.

Antique Cuirass juga bisa jadi item penyelamat kalian ketika melawan Hayabusa. Hal ini karena item ini menawarkan armor yang sangat tinggi dan sangat membantu ketika melawannya. Stat yang sangat baik juga untuk beberapa hero.

Selain itu pasifnya juga sangat kuat loh. Hal ini karena pasif dari item ini memberikan tambahan sustain tiap damage yang kalian terima. Ulti Hayabusa yang bersifat multi hit bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan stack cepat.

Brute Force Breastplate

Stats
+750 Health Points
+50 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Brute Force: Basic attacks or skills will raise hero’s Movement SPD by 6%, Armor and Magic RES by 4%. Last 4s. Stack up to 5 times.

Selain Antique Cuirass, kalian juga bisa menggunakan BFB. Bedanyta memang item ini menawarkan stat sustain yang lebih kecil dibandingkan AC. Tapi tenang saja karena item ini memang diperuntukan kepada hero yang lebih agresif.

Beberapa fighter bahkan membuat item ini wajib bagi mereka. Hal ini karena pasif dari BFB memberikan sustain dan MVSPD yang menambah tiap mereka memberikan damage yang mana bisa sangat berguna melawan Hayabusa.

Queen’s Wings

Stats
+900 Health Points
+25 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Demonize: Reduces damage taken 20% when health is less than 40% and increases your Spell Vamp by 25% for 5s. This effect has a cooldown of 60s.

Lalu ada item Queen’s Wings yang juga bisa digunakan beberapa fighter spellvamp yang sangat berguna efeknya. Item ini menawarkan stat sustain yang sangat baik tetapi tidak hanya itu saja. Kalian juga mengincar efek pasifnya.

Pasif item ini akan memberikan damge reduction yang sangat tinggi. Sangat berguna ketika kalian sekarat dan di ulti Hayabusa karena damage reductionnya bisa membantu kalan menelan banyak damage dari Hayabusa.

Itulah beberapa item counter Hayabusa Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Item-item tersebut bisa sangat membantu kalian ketika bermain menggunakan hero yang sulit melawan Hayabusa. Cukup efektif juga.

Kelemahan burst Hayabusa bisa kalian batasi dengan item-item tersebut. Tetapi ingat burst damage Hayabusa tidak berada di ulti saja karena auto attack milik Hayabusa juga sangat mengganggu yang mana bisa jadi perhitungan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie