5 Fakta Senjata FF Scythe Terbaru Free Fire

Tidak luput dari 5 Fakta Senjata FF Scythe Terbaru Free Fire yang ada sekarang ini. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

Beginilah yang harus kita ketahui soal 5 Fakta Senjata FF Scythe Terbaru Free Fire. Tentu saja dengan kita yang sudah tau informasi baru tersebut, maka kalian nanti akan langsung mendapat banyak hal menarik yang tentu saja bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Apalagi kehadiran dari Senjata baru yang cukup overpower ini, bakalan jadi hal yang tidak boleh sampai kita abaikan. Karena memang sekarang kalian ini, bisa memiliki banyak kesempatan untuk menjadi yang terkuat saat nanti bertanding melawan para musuh itu.

Mengetahui beragam fakta unik dalam game ini, menjadi hal yang bisa jadi hal yang bantu kalian untuk bermain lebih baik lagi. Sebab kita sekarang ini bisa tau, kalau fakta unik yang hadir tersebut memang bakalan bawa cukup banyak unsur keren untuk dicoba.

Seperti yang kita tau dari Pet Beaston Free Fire, kemarin Esportsku juga berikan beberapa fakta menarik tentang Pet tersebut. Dimana memang ini menjadi Pet terkuat, namun hanya dalam beberapa Mode saja yang bisa kalian manfaatkan.

Senjata Baru Scythe FF

Scythe atau Sabit ini merupakan salah satu dari Senjata terbaru yang hadir dalam game Free Fire. Tentu saja kehadiran Senjata Scythe Di Free Fire, menjadi salah satu hal yang bisa memberikan banyak informasi terbaru ya.

Bahkan dari 5 Fakta uniknya saja, mungkin akan langsung dipahami juga sama para player dan tertarik untuk bisa mencoba senjata tersebut. Simak langsung saja hal tersebut, dibawah sekarang ini ya.

Inilah Fakta Senjata FF Scythe Terbaru Free Fire :

  1. Senjata Melee Paling Meta

Yup pertama dan memang sudah menjadi hal yang pasti terjadi adalah ini, sudah menjadi salah satu dari Senjata Melee paling Meta dalam Free Fire. Kekuatan yang diberikan memang tidak boleh kita remehkan, bahkan dari semua Melee belum ada yang ampuh melawannya.

Kalian juga harus mengenal lebih dalam Soal Fakta Senjata Melee dalam game ini. Agar nanti penggunaan Scythe menjadi lebih mudah, serta kita tidak akan mengalami kesulitan yang berlebih ketika menggunakan Scythe ketika bertanding juga.

Pemilihan Meta ini dilakukan oleh para playernya, dimana mereka selalu menemukan Player lain menggunakan Senjata ini dalam pertandingan itu. Bahkan selama didalam Advanced Server, jarang yang pakai Katana dan lebih banyak yang pakai senjata ini.

  1. Melee Paling Panjang

Berbeda sama Katana atau Melee lainnya, Scythe ini mirip sekali dengan Sabit milik Malaikat Maut. Yup kekuatan yang diberikan memang tidak bisa kita remehkan, soalnya kalian yang berusaha kabur bisa kena serangan itu meskipun sedikit lebih jauh.

Kalau misal jaraknya sejauh Sniper memang tidak mungkin, maksudnya kita bisa tetap berikan damage besar ketika berjarak 1 atau 2 meter dari musuh tersebut. Bisa dibayangkan, musuh yang sekarat dan serang pakai Senjata akan panic karena ini.

Lalu sudah didukung juga sama Attack Speed yang kencang, jadi dengan begitu wajar kalau Melee Scythe paling ditakut oleh para player selain ini Meta dan punya Jarak serangan yang cukup panjang sekali.

  1. Muncul Dalam Mode Ranked Dulu

Biasanya hal baru dan masih benar – benar hadir, akan langsung masuk ya dalam Mode Classic. Contohnya seperti Senjata M82B Free Fire kemarin, kalian bisa menemukan Senjata ini dulu dalam Classic. Setelah itu baru ini bisa dinikmati, dalam mode Ranked dengan cukup cepat.

Namun ternyata Scythe ini senjata yang lumayan special sekali, kalian bisa menemukan senjata tersebut dalam Mode Ranked saja pada awal Rilis. Ini membaut para player langsung bisa, memberikan julukan Meta kepada Senjata baru tersebut.

Dengan begitu mungkin ini menjadi awal strategi Garena, dimana update dulu Di Ranked baru nanti rilis dalam Classic. Agar para player jadi lebih suka, karena senjata tersebut memang cocok didalam mode ranked ini.

  1. Menjadi Bocoran Pertengahan Tahun Tapi Update Akhir Tahun

Kalau kalian ini main game Free Fire full pada tahun 2020 kemarin, kita pasti tau kalau ada banyak sekali event menarik yang bisa ditemukan ya. Nah salah satunya adalah Event Vegeance Free Fire, dimaan dalam sini ada banyak sekali update baru yang menarik.

Bukan hanya itu saja, ternyata kita melihat sebuah Senjata baru yang itu bentuknya sama seperti Scythe. Awal Esportsku mengira ini hanya akan jadi pajangan saja dalam event baru tersebut, tetapi bocoran yang baru dan memang masih rumor akhirnya terjadi beneran.

Senjata ini akhirnya rilis secara langsung pada Maintenance  kemarin ya. Dengan hadirnya Senjata baru ini, maka para player bisa menentukan lagi Alur meta terbaru dalam game Free Fire. Karena memang senjata terbaru ini, cukup mematikan dan bisa membawa kemenangan.

  1. Baru Akan Hadir Di Classic Mode

Nah terakhir adalah Senjata ini baru akan hadir dalam Classic Mode, saat sudah mencapai batas waktu 1 Minggu lebih masuk dalam Ranked Mode. Tentu saja itu menjadi hal yang memang berbeda dari senjata lain, dimana akan muncul dalam Classic baru Ranked.

Mungkin ini akan terjadi pada beberapa senjata baru selanjutnya juga. Bisa saja Cara tersebut akan menarik minat para player, untuk mencoba sebuah senjata baru langsung dalam mode Ranked dibandingkan Mode Classic.

Bahkan cara tersebut juga akan menarik minat para player, untuk menjadi lebih bersemangat bermain mode ranked. Dibandingkan main Mode yang berjudul Classic, untuk mencoba senjata baru tanpa dapat apa – apa. Nah mending di Ranked, kalau menang dapat point.

Baca Juga: Cara Bermain Pada Event Fire Punch Terbaru Free Fire (FF)

Baca Juga: Ticket Diamond Royale FF Jadi Ticket One Punch Man Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token FF Rank S Free Fire

Baca Juga: Review Bundle FF Pajamas Saitama Oleh Kulgar Free Fire

Nah setelah mengetahui 5 Fakta Senjata FF Scythe Terbaru Free Fire ini, maka kalian mungkin akan menjadi penasaran untuk mencoba Senjata itu sekarang juga. Pasti kekuatan yang diberikan oleh Senjata ini, bakal bawa untung bagi para playernya juga.

Karena memang kekuatan yang diberikan tersebut, bakalan beri kalian ini sebuah kemenangan yang besar. Bahkan bakalan menjadi sebuah untung bagi para player, agar tidak mudah kalah cepat untuk kedepannya nanti.

Jangan lupa kalau nanti ada Advanced Server Januari 2021 Free Fire yang akan hadir selanjutnya. Jadi pastikan kalian untuk segera Daftar dan main dalam Server tersebut juga ya.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya kalian bisa mendapat banyak informasi baru dari game Free Fire yang hadir sekarang ini. Dengan begitu nanti kita akan merasa untung besar, karena dapat mengikuti perkembangan informasi dari game ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie