esportsku
Media Esports Indonesia

5 Game Android 2020 Tanpa Microtransaction, Dijamin Gratis Total

Video game adalah cara bagi developer untuk mendulang uang. Karena itu hampir semua game yang beredar nggak mungkin dimainkan dengan gratis. Selalu ada bagian dari game yang menuntut pembayaran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Video game adalah cara bagi developer untuk mendulang uang. Karena itu hampir semua game yang beredar nggak mungkin dimainkan dengan gratis. Selalu ada bagian dari game yang menuntut pembayaran

Jika seorang gamer nggak mau membayar, kemungkinan besar akan kalah atau kesulitan naik level permainan. Nggak bayar berarti bakal susah berkembang. Pembayaran di dalam game ini disebut microtransaction.

Karena itu Esportsku membuat daftar 5 game Android 2020 tanpa microtransaction, dijamin gratis total. Jadi kalau kamu mau main game sekenanya saja, kamu bisa download game-game ini. Lumayan kan, mencari hiburan gratis berkualitas.

Pixel Dungeon

Pixel Dungeon adalah game yang menantang gamer menyelesaikan deretan dungeon. Gamer bisa milih 4 misi yang tersedia. Tiap misi punya kerumitan sendiri-sendiri.

Fitur dalam game ini terbilang lengkap. Kamu bisa menemukan fitur kenaikan level, musuh utama, monster, dan berbagai fitur lainnya.

Game ini cocok banget buat kamu yang ingin seru-seruan tanpa microtransaction. Alias, game ini gratis total.

A Street Cat’s Tale

Cat’s Tale adalah game Android tentang pengalaman seekor kucing. Ibu si kucing mati ketabrak mobil. Jadi kamu mesti memainkan karakter kucing untuk tetap tegar menghadapi kerasnya kehidupan jalanan.

Ada 7 jenis ending dalam game A Cats’ Tale. Semuanya tergantung gimana kamu menemani kehidupan si kucing. Dari nyari makanan, masuk ke tempat sampah, nyari majikan, dan banyak kegiatan lain. Karena itu game ini cocok buat cat lovers, asal jangan sampai baper.

Underhand

Underhand adalah game kartu cultist (CCG) bertema dewa-dewa. Kamu diwajibkan buat mengorganisasi berbagai kartu yang kamu miliki dengan satu tujuan utama yaitu memanggil dewa sembahanmu.

Walaupun kesannya horor, game ini sebenarnya seru juga. Bagian pentingnya sih, game Android ini gratis total.

A Life in Music

Game ini bercerita soal pengalaman dua remaja dengan musik. Latar belakang dan kompleksitas cerita kedua remaja itu jadi bikin mewek. Misi game A Life in Music adalah menggarap puzzle dan beberapa tantangan uniknya.

Ending game Android ini bakal bisa bikin kamu teharu. Game ini bisa banget bikin kamu nangis inget kehidupanmu yang penuh luka-luka itu.

7 Years from Now

Sama kayak A Life in Music, game 7 Years from Now berpotensi bikin kamu mewek. Game ini bercerita soal karakter utama yang trauma dan lalu hilang ingatan. Sehinggar terpaksa mesti balik ke kampung halaman untuk mengembalikan ingatannya.

Selama proses mengembalikan ingatn itu, kamu bakalan memainkan berbagai misi di kampung halaman. Selama memainkan game ini, kamu pasti bakal terharu ingat keluarga dan saudara-saudaramu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!