7 Champion LoL Wajib Ada di LoL Mobile Wild Rift!

Champion-champion yang ada di daftar ini pasti banyak yang sudah menanti. Baik karena beberapa faktor seperti ada yang tier tinggi atau sekedar karena mereka menyenangkan dimainkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

7 champion LoL wajib ada di Wild Rift. League of Legends memang sudah tidak diragukan lagi dari pilihan champion yang ada. Sudah ada lebih dari 140 champion tersedia, tentu merupakan hal yang menakjubkan untuk Moba. Wild Rift sebagai port resmi LoL pastinya butuh waktu untuk transfer semua champion di LoL.

Champion-champion yang ada di daftar ini pasti banyak yang sudah menanti. Baik karena beberapa faktor seperti ada yang tier tinggi atau sekedar karena mereka menyenangkan dimainkan. Apapun alasannya, wajib sekali Rior membawa champion-champion ini masuk kedalam Wild Rift. Tetapi ada beberapa champion yang mungkin agak sulit dimainkan.

Untuk beberapa champion yang sulit dimainkan ini bukan karena membutuhkan skill micro yang tinggi, tetapi kontrol. Kontrol bermai ndi PC dengan mobile akan berbeda, terlebih karena di PC bisa lebih akurat dan mudah multitasking. Tetapi Riot mungkin punya jawabannya.

Disini mari kita bahas mengenai 7 champion LoL wajib ada di Wild Rift. Mungkin akan menjadi adisi terbaik dengan datangnya champion-champion ini. Bahkan sebagian besar adalah fan favourite bagi banyak orang. Sudah ditunggu dan memang digemari oleh banyak pemain League of Legends.

Pantheon

Pantheon adalah champion yang mungkin agak sedikit mirip dengan hero di moba populer lainnya, tetapi yang satu ini sangat berbeda. Dirinya memang didesain sebagia lane dominator. Pantheon memiliki kontrol mudah dan cocok  di Wild Rift.

Shen

Champion ini bisa jadi support, roamer, dan juga Baron laner. Ya, Shen adalah champion serbaguna yang sangat kuat, dirinya memiliki skill yang berdasarkan shield, tetapi jangan salah karena champion ini juga sangat sakit.

Talon

Jika kalian pemain moba seperti Mobile Legends atau Arena of Valor pasti akan senang dengna Talon. Champion ini biasa dimainkan di mid dan dari semua champion mid, mungkin dirinya adalah champion dengan mobilitas tinggi.

Azir

Champion mage dengan damage tinggi, sustain baik, zoning yang kuat, dan juga sulit dilawan. Terdengar terlalu kuat memang tetapi jangan salah, karena Azir adalah salah satu champion tersulit di LoL. Dirinya membutuhkan multitasking dengan skill micro yang tinggi agar efektif.

Hecarim

Bisa jadi Baron laner bisa juga jadi jungler, Hecarim adalah tukang tabrak yang mematikan. Hecarim sangat mengerikan ketika ganking dan akan semakin kuat dalam teamfight besar. Hecarim bisa jadi salah satu champion terkuat di Wild Rift.

Heimerdinger

Heim adalah champion mage yang biasa mengisi mid, dan juga terkadang mengisi duo lane bersama support. Hal yang membuatnya kuat adalah Heim bisa membangun turret. Ya, dirinya adalah summoner turret yang sangat kuat dalam DPS dan zoning.

Irelia

Irelia adalah fighter yang tidak bisa kalian remehkan, dirinya sangat kuat dalam duel dan juga fight besar. Bisa bergerak cepat, ASPD cepat, damage reduction, dan juga force duel yang kuat. Sangat cocok jika ada di Wild Rift.

Itulah 7 champion LoL wajib ada di Wild Rift. Champion-champion yang ada disini mungkin bisa membuat Wild Rift bisa jadi lebih berwarna.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!