siapa

Kisah Hero Belerick Mobile Legends (ML), Seorang Mythical Creature!

Ini kisah hero Belerick di Mobile Legends!

Ini kisah Belerick di Mobile Legends yang sangat menarik untuk kalian ulas, seperti yang kalian ketahui, di Mobile Legends terdapat salah satu hero tank bernama Belerick, hero ini memiliki kemampuan untuk menahan serangan lawan.

Kemampuan ini juga tentunya memiliki keterkaitan dengan kisah dari hero Belerick, dikatakan bahwa dirinya merupakan salah satu seorang yang sangat mulia dan membantu sesamanya. Kisah Belerick sangat menarik untuk kalian ketahui.

Oleh karena itu, Esportsku berikut ini akan mengulas mengenai kisah hero Belerick di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian user hero Belerick, simak asal-usul hero tersebut berikut ini.

Kisah Hero Belerick Mobile Legends

Kisah Hero Belerick Mobile Legends (ML), Mythical Creature Dengan Tugas Mulia!

Dalam sejarah Land of Dawn, terdapat sebuah catatan mengenai Mythical Creature yang hidup menjalankan tugas mulia. Salah satu dari Mythical Creature ini adalah Belerick yang sangat terkenal mulia dan merupakan anggota dari Tree People atau Manusia Pohon.

Dalam menjalankan misinya, Belerick mendengarkan bisikan dari Ancient Ones yang menuntunnya untuk menyelesaikan berbagai konflik yang ada di Dunia.

Belerick sangat membenci dengan adanya hal tersebut sehingga jika Belerick mengetahui adanya konflik dari suatu daerah, Belerick akan langsung bergegas menuju daerah tersebut dan menyelesaikannya dengan cara membala mana yang benar dan mana yang salah.

Belerick sendiri merupakan manusia pohon yang memiliki kekuatan alam yang kuat dengan kekuatan inilah ia disebut sebagai salah satu penjaga yang dapat menahan berbagai serangan yang dilancarkan ke arahnya.

Selain itu, dengan kekuatan kehidupan ini, akan membuat Belerick mampu melakukan inkarnasi dan akan terus hidup sepanjang masa.

Pada suatu hari, ketika Belerick mendengarkan bisikan dari Ancient Ones, ia kemudian di tuntun ke sebuah padang pasir. Dalam perjalanan, Belerick menemukan sebuah bencana yang menimpa kaum Minoan.

Kerajaan tersebut dulunya sangat besar dan agung kini menjadi reruntuhan yang rata dengan tanah, Belerick terlihat sangat putus asa dengan apa yang dihadapi kaum Minoan tersebut.

Belerick sangat mulia dan ia merasa iba dengan kaum Minoan, dan ia sangat ingin menyelamatkannya. Kemudian Belerick memutuskan untuk melepaskan seluruh kekuatan kehidupannya dan membuat sebuah oasis dari padang pasir bekas reruntuhan tersebut.

Oasis yang sangat indah, kaum Minoa Pun menemukan sebuah harapan yang bagus. Setelah Belerick melepaskan kekuatan kehidupannya, Belerick terjatuh dan tertidur dalam waktu yang sangat lama.

Diakhir perjalanan, Walaupun Belerick tidak menyelesaikan tugas dari Ancient Ones, namun ia tidak menyesal karena dia sudah menyelamatkan kaum Minoan. Ia juga beranggapan bahwa tidak ada yang lebih penting darinya daripada kehidupan.

Nah itulah dia kisah mengenai hero Belerick di Mobile Legends. Rupanya ia memiliki kisah yang sangat mulia dan menarik di Mobile Legends. Kekuatan Belerick juga sama dengan yang ada di Mobile Legends yakni bisa menahan serangan lawan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie