siapa

10 Hero Combo Cyclops Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan merekomendasikan hero combo Cyclops terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends

Cyclops merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan dalam game Mobile Legends, hero mage satu ini memiliki kemampuan skill yang dapat mengunci lawannya, terlebih dengan hero combo Cyclops ini akan membuatnya semakin kuat di Mobile Legends.

Bermain dengan hero Cyclops terbilang sangat simple, hero ini mudah dimainkan dan juga sangat cocok untuk di combo dengan hero lain. Dengan begitu, kalian mampu memaksimalkan kemampuan skill Cyclops dengan baik.

Esportsku kali ini akan merekomendasikan hero combo Cyclops terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan user mage, silahkan simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Deretan Hero Combo Cyclops Mobile Legends

Skin Season Mobile Legends

Banyaknya hero di Mobile Legends membuat kalian harus bermain dengan memaksimalkan hero yang ada, salah satu nya adalah Cyclops, ini hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan.

Cyclops memiliki damage dan CC yang sangat mengganggu. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk draft kalian dimana bisa dikombo beberapa hero lainnya.

Jawhead

Hero pertama adalah Jawhead, kedua hero satu ini sangat cocok untuk di combo, terlebih dengan kemampuannya yang dapat membuat lawan dengan mudah dikunci oleh kedua hero.

Jawhead bisa dengan mudah mengajar dan melemparkan lawan, sedangkan Cyclops bisa bertugas sebagai eksekutor. Setelah Jawhead menerjang lawan, berikutnya gunakan serangan ultimate Cyclops untuk mengunci dan menyerang lawan.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Berikutnya adalah hero Harley, merupakan hero mage terbaik yang dapat dengan mudah mengincar hero lawan, kedua hero ini memang sangat cocok untuk di combo, terlebih kemampuannya yang dapat mengunci lawannya.

Gunakan hero Cyclops untuk menyerang dan memberikan efek CC pada lawan, berikutnya gunakan ultimate Harley yang dapat memberikan serangan inisiasi dan lawan dijawab langsung kalah.

Zilong

Zilong merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengunci lawannya dengan mudah, dengan combo skill Zilong, ia dapat menarik hero lawan dari depan ke ke belakang.

Berikutnya gunakan serangan hero Cyclops yang dapat memberikan serangan untuk mengunci agar lawan yang sudah diincar Zilong tidak kabur, gunakan skill 2 Cyclops untuk memberikan damage tambahan.

Ling

Hero Combo Cyclops Mobile Legends

Ling merupakan hero yang sangat lincah, hero ini memiliki mobilitas yang sangat baik di Mobile Legends, combo dua hero ini akan memungkinkan kalian bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Untuk melakukan kombinasi, gunakan skill ultimate Cyclops untuk mengunci hero core lawan, bila lawan kabur, Ling dapat dengan mudah untuk memberikan serangan tambahan dan mengalahkan lawannya dengan cepat.

Selana

Hero Combo Cyclops Mobile Legends

Kedua hero ini memiliki kemampuan yang sangat mirip yakni dapat mengunci pergerakan lawan, Selena dengan Abyssal Mark, sedangkan Cyclops menggunakan ultimatenya.

Dengan adanya dua hero ini lawan akan sangat sulit untuk bergerak, kalian bisa memberikan serangan yang dapat mempersempit pergerakan lawan kalain di Mobile Legends.

Kaja

Berikutnya adalah Kaja yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan support, hero satu ini bisa menculik lawan dan kemudian memberikannya ke arah rekan tim.

Nah kalian bisa memberikan combo terbaik antara Kaja dengan Cyclops, yang mana Kaja akan menarik lawannya kemudian Cyclops akan menyerang dengan skill pertama dan keduanya.

Kemudian jika lawan masih hidup dan melarikan diri, gunakan ultimate untuk menghentikan lawan dan menyerangnya kembali.

Franco

Untuk hero berikutnya adalah Franco yang merupakan hero tank dengan kemampuan hook atau bisa menarik lawannya. Kemampuan ini sangat cocok untuk combo dengan Cyclops.

Pertama, Cyclops akan mengunci lawan dengan ultimatenya, lawan tidak akan bergerak dalam beberapa waktu dan kemudian gunakan skill pertama Franco untuk menarik lawan.

Terakhir jika lawan sudah tertarik, maka serangan dengan skill 2 dan skill 1 Cyclops untuk memberikan damage dan mengalahkannya.

Popol dan Kupa

Berikutnya adalah hero marksman Popol dan Kupa yang bisa menjadi hero combo terbaik Cyclops di Mobile Legends saat ini.

Hero marksman ini memiliki kemampuan untuk mengunci lawan dengan baik, selain itu, ia juga memiliki pertahan yang kuat dan sulit dikalahkan.

Kemmapuan Popol dapat menhentikan lawan dengan serangan Kupa miliknya, kemudian jika lawan terhenti berikutnya serang target dengan ultimate dan skill pertama hingga kedua Cyclops untuk mengalahkannya.

Silvanna

Silvanna merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan utlimate yang bisa mengunci lawan, namun kemampuan ini memiliki akurasi yang tinggi.

Nah dengan adanya Cyclops, Silvanna akan sangat mudah menyerang, pasalnya dengan ultimate Cyclops akan mampu menghentikan pergerakn lawan sementara waktu.

Lawan yang terkena ultimate Cyclops kemudian akan diserang dengan ultimate Silvanna yang bisa mengurungnya kemudain mengalahkannya dengan mudah.

Guinevere

Hero combo Cyclops terakhir adalah Guinevere, merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan magic damage, ia bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Kemampuan hero ini akan melompat dan memberikan konck up pada targetnya, terakhir akan memberikan damage yang besar pada lawan tersebut.

Nah dengan bantuan Cyclops, Guinevere akan semakin mudah dalam meyerang, pasalnya lawan akan terkunci terlebih dahulu sebelum ia akan menyerangnya.

Dengan deretan hero combo terbaik Cyclops diatas, sudah dipastikan Cyclops akan semakin menggila dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Dari banyaknya hero diatas, mana yang menjadi favorit combo kalian?

Nah itu saja deretan hero combo Cyclops terbaik di Mobile Legends. Dengan hero-hero diatas dapat dengan mudah untuk memaksimalkan kemampuan hero Cyclops di Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie