10 Hero Counter Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)

mengetahui hero counter untuk Lapu-Lapu mobile legends (ML) wajib untuk kalian gunakan guna mengalahkan hero tersebut di Mobile Legends.

Lapu-Lapu saat ini menjadi salah satu hero yang cukup populer di Mobile Legends. Beberapa diantara kalian mungkin cukup kesal ketika bertemu dengan Lapu-Lapu, hero satu ini sangat agresif dengan pertahanan dan serangannya. Untuk itu, mengetahui hero counter untuk Lapu-Lapu mobile legends (ML) wajib untuk kalian gunakan guna mengalahkan hero tersebut di Mobile Legends.

Lapu-Lapu merupakan hero fighter hybrid assassin, hero ini tak hanya kuat, namun memiliki damage yang sangat besar dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Bermain hero ini terbilang cukup sulit dan kalian harus mengetahui beberapa mekanisme gameplay dari hero satu ini. Namun solusi bagi kalian yang kesulitan ketika mengalahkan hero Lapu-Lapu, kalian bisa menggunakan deretan hero berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero counter terbaik untuk mengalahkan hero Lapu-Lapu pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang kesal dengan kuatnya hero tersebut, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Daftar Hero Counter Lapu-Lapu Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki beberapa deretan hero counternya. Hal ini bertujuan agar game cukup balance dan mudah dimainkan oleh setiap hero di Mobile Legends. Untuk mengetahui hero counter Lapu-Lapu adalah sebagai berikut ini.

Franco

Hero counter Lapu-Lapu pertama adalah Franco yang merupakan hero tank terbaik yang memiliki skill CC yang sangat mematikan. Franco mampu dengan mudah untuk mengunci lawan dengan ultimatenya kemudian di sergap oleh hero support lainnya.

Kemampuan ini sangat ampuh untuk mengcounter Lapu-Lapu dengan mudah. Nah untuk mengalahkan lapu-lapu, kalian bisa menggunakan Franco sebagai solusinya.

Harith

Hero counter Lapu-Lapu berikutnya adalah Harith yang merupakan hero mage yang sangat kuat terlebih ketika dalam mode primanya. Harith akan mampu mengalahkan Lapu-Lapu dengan cukup mudah.

Mulai dengan skill pasifnya yang dapat mengurangi CC lawan, menyerap damage lawan serta memiliki cooldown yang sangat cepat. Menggunakan Harith untuk melawan Lapu-Lapu adalah jawaban yang tepat.

Carmilla

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Hero berikutnya adalah Carmilla yang merupakan hero mage terbaik yang bisa kalian gunakan untuk counter Lapu-Lapu di Mobile Legends. Hal ini karena kemampuan pasif Carmilla yang dapat mencuri magic dan physical damage lawan sehingga akan semakin lemah dan bahkan dapat di stack hingga 5 kali.

Tak hanya itu, kemampuannya juga bisa didapatkan dari skill set yang beragam, mulai memiliki movement speed hingga skill CC yang mampu mengikat lawannya.

Chou

Hero berikutnya adalah Chou yang merupakan hero fighter spesialis mengunci lawannya. Dengan menggunakan gameplay Chou, Lapu-Lapu bahkan tidak akan berkutik ketika akan melawannya.

Hero satu ini akan sangat mudah untuk menyerang targetnya serta mengeksekusinya. Dengan menggunakan build item damage, bahkan hero sekuat Lapu-Lapu juga akan mudah dikalahkannya.

Esmeralda

Terakhir adalah hero Esmeralda yang merupakan hero mage hybrid tank terkuat di Mobile Legends. Hero satu ini satu memiliki kemampuan defensif serta ofensif yang sangat baik. Dengan combo skill Esmeralda kalian dapat dengan mudah untuk menghajar Lapu-Lapu.

Tak hanya itu, Esmeralda dapat menyerangan Shield lawan menjadi Damage tambahannya hal ini akan sangat ampuh melakukan counter pada Lapu-Lapu yang memiliki kemampuan shield serupa.

Diggie

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Diggie merpakan hero support yang sangat tangguh kemampuan gameplay hero satu ini dapat dengan mudah untuk kalian gunakan sebagai hero counter Lapu-Lapu Mobile legends. Kemampuan Diggie yang memberikan CC dan melepaskan CC sangat baik dalam pertandingan.

Dengan menggunakan Diggie kalian dapat dengan mudah untuk menggangu gameplay hero lawan. Dengan memberikan sebuah bomb waktu pada lawan, Ia dapat manarik lawan dalam 3 detik, kemampuan ini terbilang sangat mengganggu dana dapat mengalahkan lawannya.

Tigreal

Dominance Ice Mobile Legends

Tigreal merupakan hero counter Lapu-Lapu Mobile legends berikutnya. Hero tanker satu ini memiliki kemampuan yang mana bisa mengumpulkan lawan dan memberikan inisiasi yang sangat baik, dan tentu saja ia dapat dengan mudah untuk menghalau setiap serangan.

Dengan menggunakan Tigreal, kalian bisa menyerang lawan dengan skill pertamanya, kemudian mendurung lawan dan memberikan efek knock up, terakhir gunakan ultimate untuk mengunci lawan kalian dalam suatu pertandingan, Tigreal bisa menjadi guard terbaik untuk menjaga tim kalian dari Lapu-Lapu.

Kaja

Kalian juga bisa menggunakan Kaja sebagai hero counter Lapu-Lapu Mobile legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Kemampuan hero Kaja sangat kuat dan bisa memberikan serangan yang mematikan bagi targetnya.

Kemampuan ini memungkinkan kalian bisa mengunci lawan, menariknya, dan memberikan damage yang besar. Kaja merupakan hero terbaik yang dapat melakukan counter hampir pada semua lawannya pada game Mobile Legends.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Berikutnya adalah Nana yang merupakan salah satu hero counter Lapu-Lapu Mobile legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Nana menjadi hero yang cukup jago dalam mencounter lawan. Tak hanya Lapu-Lapu, ia juga merupakan counter terbaik hero Chou, Fanny dan hero lincah lainnya.

Untuk mencounternya, kalian bisa memanfaatkan skill kedua yang merupakan skill CC berupa Morph yang mana dapat merubah lawannya menjadi boneka kelinci. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah untuk menghentikan pergerakan lawan dan mengalahkannya.

Argus

Hero terakhir adalah Argus yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Lapu-Lapu Mobile legends. Kemampuan hero Argus dalam mencounter hero terbilang sangat baik. Kalian bisa mengalahkan Lapu-Lapu dalam kedaan tertentu.

Misalnya ketika Lapu-Lapu menyerang dengan ultimatenya ia menjadi sangat kuat, nah untuk mengalahkannya kalian bisa menggunakan ultimate Argus yang bisa dibilang immortality, dalam beberapa saat argus tidak dapat dikalahkan oleh lawannya.

Nah itu saja deretan hero counter terbaik untuk mengalahkan Lapu-Lapu pada game Mobile Legends, semoga dengan hadirnya ulasan satu ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang cukup kesal ketika melawan Lapu-Lapu di Mobile Legends. Nantikan informasi tentang Mobile Legends lainnya hanya di Esportsku dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie