Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Hero terbaru di Mobile Legends yakni Khaleed, merupakan fighter dengan kemampuan yang luar biasa untuk mempertahankan lanenya sebagai offlaner, kemampuan bertahan hidup, serta mobilitas yang sangat tinggi di dalam permainan.

Seperti yang sudah kita ketahui, Khaleed adalah hero terbaru dengan role fighter yang digadang-gadang sebagai fighter terkuat pada patch terkini di Mobile Legends. Fighter dengan role Damage/Regen ini memiliki kapabilitas serta kemampuan yang luar biasa sejak fase early game. Nah, kali ini ada Khaleed Vs Thamuz ML yang bertemu di laga mpl season 6 mobile legends.

Hanya dengan skill Desert Tornado, Khaleed mampu membersihkan wave minion dengan cepat sekaligus memberikan damage AoE kepada lawannya. Khaleed juga memiliki skill Quicksand Guard untuk memulihkan HP, mengurangi damage yang diterima, serta menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 50%.

Dengan kemampuannya tersebut, membuat Khaleed sangat sustain sebagai offlaner dalam menjaga turret dari gempuran lawan. Lalu, Khaleed juga memiliki skill CC yakni Raging Sandstorm yang memberikan efek stun kepada lawan selama 1 detik.

Secara kesuluruhan, skill pasif Khaleed semakin melengkapi kapabilitas fighter yang luar biasa ini. Memiliki mobilitas yang tinggi dibandingkan hero fighter lain dengan sand walk yang memberikan Khaleed 25% movement speed tambahan.

Dengan komposisi tersebut, mengakibatkan Khaleed mulai masuk kedalam pilihan hero yang layak untuk di ban pada rank mythical glory. Pada pro scene MPL MLBB Indonesia, pro player juga menjadikan Khaleed sebagai hero andalan mereka. Namun, apakah Khaleed layak dijuluki sebagai fighter terkuat? Bagaimana dengan Thamuz dengan kekuatannya yang luar biasa sebagai fighter dalam keadaan 1v1?

Thamuz Vs Khaleed di MPL Season 6 Mobile Legends!

Untuk pertama kalinya, Thamuz dan Khaleed dipertemukan pada lane yang sama pada MPL ID di match EVOS x ONIC kemarin. Antimage ONIC yang menggunakan Khaleed dengan battle spell: execute langsung berhasil memberikan tekanan kepada Pendragon EVOS dengan Thamuz dan battle spell: flicker di match yang pertama.

Hal tersebut dilakukan Antimage pada awal match dimulai dengan keputusannya untuk cutting minion top lane. Tindakan tersebut memberikan exp, gold, dan vision yang lebih menguntungkan Antimage sejak menit awal.

Kemudian, pada match kedua, Khaleed dan Thamuz kembali bertemu dengan pilot yang sama pada setiap heronya. Tetapi, Pendragon mengetahui dan memberikan surprise attack kepada Khaleed Antimage ONIC saat hendak cutting minion. Dengan kondisi 1v1 dan bermodalkan level 1, Thamuz mampu menahan pergerakan dan damage AoE yang diberikan oleh Khaleed.

Melalui gameplay yang ditunjukkan pada match pertama dan kedua antara EVOS x ONIC tersebut, dapat dilihat bahwasanya Khaleed merupakan rival Thamuz sebagai role fighter dalam keadaan 1v1 dan level 1 pada fase early game. Namun siapakah yang lebih kuat? Jawaban dari pertanyaan tersebut, sangat tergantung kepada teknik penggunaan heronya masing-masing.

Evos Tertekan Karena Khaleed Oleh Onic Mobile Legends!

Mulai dari penguasaan skill hero, cara rotasi, serta membuat ruang untuk memberikan damage secara signifikan. Pada match pertama, EVOS Pendragon dengan Thamuznya membiarkan Khaleed yang digunakan oleh ONIC Antimage melakukan cutting minion secara bebas, yang mengakibatkan EVOS Pendragon tertekan.

Namun pada match kedua, EVOS Pendragon mampu menahan ONIC Antimage dalam keadaan level 1, walaupun dari battle spell yang digunakan, Thamuz menggunakan flicker sedangkan Khaleed menggunakan execute. Hal itu dikarenakan skill pasif Thamuz yang mampu memberikan physical attack bersifat true damage kepada target dan memperkuat basic attack berikutnya.

Khaleed, si Pangeran Artha Clan, mampu mengimbangi dan menjadi rival Thamus, King of Fire Demon. Merupakan bukti bahwa Khaleed dapat dikatakan sebagai salah satu fighter terkuat di MLBB pada saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!