6 Hero Kakak Beradik di Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero kakak beradik yang ada di Mobile Legends yang mungkin belum kalian ketahui!

Banyaknya hero di Mobile Legends memiliki latar belakang yang cukup menarik, mulai dari berbagai ras, hero buatan, hingga mitologi dan karakter dalam fantasy lainnya, ternyata ada juga hero kakak beradik di Mobile Legends.

Hero kakak beradik tentu saja sesuai dengan namanya, yang mana lore hero tersebut masih memiliki kekeluargaan saudara, mulai dari yang terpisahkan, hingga yang kini sudah bersama. Nah diantaranya hero tersebut berikut ulasannya.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero kakak beradik yang ada di Mobile Legends. Tentu saja sangat menarik untuk kalian ketahui bahwa semua hero berikut ini memiliki kisah dengan latar belakang sama yakni merupakan saudara.

Hero Kakak Beradik Mobile Legends (ML)

Ada sekitar enam hero kakak beradik di Mobile Legends yang menarik untuk kalian ulas.

Nah berikut ini adalah daftar lengkapnya yang esprsku berikan khusus untuk kalian :

Karina & Selena

5 Hero Kakak Beradik di Mobile Legends (ML)

Pertama ada Selena dan Karina yang merupakan sepasang kakak beradik di Mobile Legends. Keduanya berasal dari ras Dark Elf, Karina sendiri merupakan kakak dari Selena. Namun sayangnya, Selena tidak ingat bahwa ia memiliki seorang kakak.

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Hal ini karena ingatan dari Selena harus direnggut ketika ia menjadi tumbal dari sang Abyss. Ia juga dirasuki oleh kekuatan Abyss sehingga Selena lupa ingatan. Ketika keduanya bertemu. Selena tidak akan ingin bahwa Karina merupakan kakaknya, Namun Karina masih ingat bahwa ia memiliki seorang adik.

Kakak Lesley & Adik Harley

2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends!

Berikutnya ada Lesley dan Harley, keduanya merupakan seorang kakak beradik, hal ini terdapat dalam Role dari Lesley yang mana Lesley pergi ke Land of Dawn karena untuk menemukan sang adik bernama Harley.

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Keduanya memiliki akhiran nama yang sama, dan bahkan ketika kedua hero ini kalian mainkan dalam suatu pertandingan akan terdapat buff khusus yang mana kedua saudara ini memiliki skill tertentu. Harley dan Lesley sendiri berasal dari keluarga Vance.

Silvanna & Dyrroth Bersaudara

Berikutnya ada Silvanna dan Dyrroth yang merupakan kakak beradik yang terpisahkan sejak kecil. Dalam role Dyrroth, diceritakan bahwa Silvanna merupakan seorang putri mahkota Dyrroth merupakan adik dari Silvanna.

kode redeem imlek ml

Namun sayang, kakak beradik ini harus terpisah sejak kecil, kini Silvanna tidak tahu bahwa Dyrroth merupakan adiknya, begitu pula Dyrroth yang tidak tahu siapa kakaknya. Dyrroth sekarang merupakan seorang pengaran Abyss yang sangat kuat.

Zilong & Chang’e

Berikutnya adalh Zilong dan Chang’e yang merupakan sauarada di Mobile Legends. Kedua hero ini merupakan murid dari Great Dragon dalam lore dari masing-masing hero ini.

Namun sayangnya masih belum jelas apakah benar kedua hero ini merupakan adik kakak kandung? Pasalnya dalam ceritanya Zilong merupakan anak adopsi dari Great Dragon sedangkan Chang’e merupakan sang murid dari Great Dragon.

Saber & Alpha

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Saber dan Alpha merupakan seorang saudara di Mobile Legends. Kedua hero ini merupakan ciptaan Dr. Ronney yang merupakan ilmuwan gila di Land of Dawn. Saber merupakan sang kakak kemudian Alpha merupakan sang adik.

buta map mobile legends

Keduanya diciptakan dari laboratorium yang sama. Walaupun Alpha sendiri memiliki saudara kembarnya bernama beta yang sayangnya sudah diceritakan tewas saat mereka melarikan diri.’

Harith & Alucard

Harith dan alucard tidak terlalu sebagai “kakak beradik”, hal ini karena latar belakang keduanya yang berbeda.

Namun, harith sebagai adik angkat dari alucard itu sendiri. Hal ini karena alucard menyelamatkan harith ketika ada pembataian pada rasnya saat itu.

Alucard sendiri menyelamatkan harith dari pemabantaian rasnya. Dengan begitu, harith secara tidak resmi sebagai adiknya karena saat itu ia mengikuti terus-menerus alucard dalam kerjaan lionid

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero kakak beradik di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan saat ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie