Cara Menggunakan Hero Granger ML Tersakit di Mobile Legends

Merupakan Hero Marksman Terbaik di Season Terbaru Mobile Legends, Berikut Guide cara bermain Granger ML terbaru.

Granger adalah hero Marksman yang kuat di Mobile Legends. Granger memiliki damage yang sakit di Early Game dan bahkan di Late Game. Hero ini masuk dalam list hero yang sering di Banned saat Ranked Match. Nah, bagaimana Cara Menggunakan Hero Granger ML Tersakit di Mobile Legends?

Granger sendiri adalah marksman hyper carry yang sangat kuat ketika late game dan bisa mengangkat tim dengan mudah. Cara menggunakannya memang sedikit sulit, tapi dengan cara bermain yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah.

Bagi kalian yang ingin belajar Granger. Silahkan simak tutorial berikut ini, agar dapat dengan mudah memainkan Granger serta memenangkan pertandingan. Pasalnya, dengan hanya menggunakan satu hero ini saja kalian dapat dengan mudah mendominasi permainan.

Kelebihan Granger

Memiliki Burst Damage yang sangat besar.

Memiliki jarak serangan yang jauh.

Mudah untuk di mainkan.

Dapat mendominasi permainan di Early Game hingga Late Game.

Memiliki critical yang tinggi tanpa perlu equipment.

Kekurangan Granger

Lemah terhadap Hero Core Musuh.

Membutuhkan usaha keras di Early Game

Skill Set Granger Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Granger ML Tersakit di Mobile Legends

Passive Skill: Caprice

Drangger dapat mengisi ulang 6 peluru sekaligus. Ketika peluru keenam diluarkan, Granger dapat mengeluarkan critical damage yang tinggi. Skill pasif ini akan membuat Granger hanya mendapatkan sebagai attack speed dari Equipment dan emblems.

Skill 1: Rhapsody

Granger akan menembkan semua peuru ke arah depan dan memberikan physical damage (+70 persen total physical attack) pada musuh yang berada didepannya.

Skill 2: Rondo

Granger akan melakukan blik ke arah yang ditentukan, setelah itu ia akan mendapatkan extra damage setelah dua basic attack berikutnya. Setelah peluru mengenai lawan, cooldown dari skill ini akan berkurang 0,4 detik.

Ultimate: Death Sonata

Grangger akan mengubah biola yang dipunggungnya menjadi sebuah senjata dan menembakan tiga Super Bullet pada musuh. Ketika mengenai lawan Super Bullet tersebut akan meledak dan memberikan physical damage serta efek slow 8%.

Battle Spell dan Emblem Set

Untuk masalah Battle Spell, Granger biasanya menggunakan Flicker, Sprint atau bahkan Retribution agar ia dapat Farming dengan mudah.

Sedangkan untuk Emblem nya sendiri, kami menyarankan menggunakan Custom Assassin Emblem dengan  talent Bounty Hunter.

Baca juga: Cara Menggunakan Faramis ML Terbaik di Mobile Legends

Item Tersakit Untuk Ganger

build tersakit gangger

Ketiga item tersebut memiliki masing-masing role dan juga kondisi saat permainan. Kalian bisa memakainya tergantung bagaimana kondisi kalian saat pertempuran. Jadi, pastikan kalian memakai build item yang benar saat pertandingan dengan membaca situasi permainan terlebih dahulu

Cara Bermain Granger di Mobile Legends

Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Ganger biasanya diletakan di Bottom Lane, ketika mulai bermain, usahakan untuk bergegas dan mengambil Ref Buff agar kalian bisa mendapatkan True Damage serta EXP yang unggul di awal permainan. Setelah itu bersihkan lane dan farming sebaganyak mungkin.

Ketika kamu sudah mendapatkan satu item, usahakan untuk roaming ke midlane untuk mendapatkan extra gold dan ikut membantu team fight sesekali.

Di Mid Game Granger sudah mendapatkan Damage yang sakit. Disini kalian bisa ikut Team Fight namun ditemani oleh Tanker. Lakukan inisiasi dengan Ultimate Granger.

Di Late Game Granger memiliki Damge yang tinggi, namun usahakan agar tidak terbunuh di awal. Kalian bisa bersembunyi dibelakang Tank dan ikut war setelah Tank kalian melakukan inisiasi lebih awal.

Nah itulah Cara menggunakan Gangger di Mobile Legends dengan Mudah, Tentunya semua hero Marksman memang mudah untuk digunakan. Namun hal tersebut tentu saja kembali pada skill masing-masing. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!