esportsku
Media Esports Indonesia

Review Skin ML Zhask – Zodiac Cancer Mobile Legends, Rilis Juni 2020?

Perlu kalian ketahui bahwa Zhask juga menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin Zodiac Cancer. Dengan menggunakan skin ini tampilan zhask menjadi sangat keren dan elegan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zhask merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki role Mage dan dapat memberikan burst damage kepada lawan nya dengan skill yang dimiliki oleh Zhask. Zhask sendiri sudah jarang digunakan oleh para Player di game Mobile Legends. Mungkin karena hero Zhask tidak cukup meta pada season 16 Mobile Legends. Kali ini kami akan Review Skin ML Zhask – Zodiac Cancer Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa Zhask juga menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin Zodiac Cancer. Dengan menggunakan skin ini tampilan zhask menjadi sangat keren dan elegan.

Baca juga: 8 Hero ML Fighter Critical Damage Terbaik Mobile Legends

Skin Zodiac Zhask

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Skin Zodiac – Cancer Mobile Legends dapat kalian beli dengan cara mengumpulkan rasi bintang yang memakan diamond cukup banyak karena skin Zodiac termasuk skin limited yang ada di Mobile Legends. Kalian hanya bisa membeli di jadwal-jadwal tertentu saja dan tidak bisa membelinya di luar jadwal tersebut. Selain itu mendapatkannya juga cukup sulit dibandingkan hanya membeli di shop saja.

Pada tampilan sisi atas dari skin Zodiac Cancer ini Zhask terlihat memiliki dua tanduk yang berbentuk seperti capit dari kepting, Perpaduan antara warna biru, hitam, dan emas nya pada sisi atas Zhask membuatnya semakin nampak elegan.

Baca juga: 10 Game Open World Yang Harus Kalian Coba Saat Bosan Main ML!

Beralih ke sisi bagian body dari Zhask, skin Zodiac Cancer Mobile Legends seperti memberikan sentuhan body berbentuk kepiting. Tampilan armornya juga menjadi seperti cukup solid dan juga tampak semakin kokoh.

Skin Zodiac Cancer membuat tampilan Zhask menjadi lebih elegan dan lebih bagus. Yang membuat skin ini menarik adalah perpaduan desain serta gradasi warna biru hitam dan emasnya.

Baca juga: Masha Mobile Legends, Build Item, Battle Spell dan Gameplay.

Zhask masih menggunakan senjata berupa tongkat yang dapat memancarkan sinar laser yang berguna untuk menyerang musuhnya. Desain dari Tongkat milik Zhask juga terlihat sangat premium dimana bagian atasnya seperti ada kristal berwarna biru .

Zhask dalam tampilan skin Zodiac Cancer ini juga menggunakan jubah berwarna biru yang membuatnya terlihat semakin keren.

Efek Animasi yang Keren

Efek animasi dari setiap skill yang ada pada hero Zhask juga menjadi semakin bagus dan berwarna. Pancaran sinar lasernya menjadi berwaena biru keputih-putihan dan membuatnya tampak semakin elegan.

Ketika Zhask mengaktfikan skill ultimate miliknya maka dia akan menjadi robot yang bentuknya seperti kepiting. Robot dari skin Zodiac Cancer ini memiliki aura kebiru-biruan yang juga membuatnya semakin terlihat premium dan elegan.

Baca juga: X.Borg ML Dapatkan Skin Starlight Bulan Juni 2020 Mobile Legends

Sebagai informasi tambahan untuk kalian bahwa skin Zhask Zodiac Cancer Mobile Legends ini pertama kali dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 yang lalu. Skin ini akan muncul Kembali nanti jika sudah saatnya. Kemungkinan skin Zhaks Zodiac ini akan diluncurkan pada akhir juni 2020 ini juga. Namun, hal itu tidak pasti tergantung bagaimana moonton merilis skin ini kembali.

Untuk mendapatkan skin ini kalian harus menyediakan diamond yang cukup banyak. Atau kalian juga bisa menyicil sedikit demi sedikit untuk mengumpulkan rasi bintang yang ada. Namun, untuk mengumpulkan rasi bintang kalian juga harus punya hoki yang cukup besar. Yah, karena susah untuk mendapatkannnya.

Nah itulah review skin Zhask Zodiac Cancer di Mobile Legends yang telah kami ulas secara lengkap. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!