Sniper AWM Free Fire Tanpa Scope FF? Cukup Mudah!

Walau ada beberapa orang yang bisa bermain AWM tanpa scope, hal ini bukanlah hal yang mudah. Karena para pemain ini biasanya sudah hafal dan memang sudah seringkali menggunakan AWM sehingga tanpa crosshair pun tidak masalah.

Main AWM Free Fire tanpa scope memang bisa kalian gunakan di permainan FF ini. Ketika bermain menggunakan sniper di Free Fire, tentunya para pemain FF sudah tahu bahwa sniper di Free Fire tidak memiliki crosshair. Untuk menembak biasanya para pemain harus melakukan scoping atau menggunakan teknik quick scope di jarak dekat. Tetapi sebenarnya ada metode menggunakan Sniper AWM Free Fire Tanpa Scope FF

Walau ada beberapa orang yang bisa bermain AWM tanpa scope, hal ini bukanlah hal yang mudah. Karena para pemain ini biasanya sudah hafal dan memang sudah seringkali menggunakan AWM sehingga tanpa crosshair pun tidak masalah. Bagi para pemula atau pemain yang tidak biasa tentunya hal ini adalah hal yang terbilang sulit.

Tetapi ada metode yang setidaknya bisa membantu kalian bermain tanpa crosshair menggunakan AWM. Kalian tidak perlu melakukan scoping dan bisa bermain seperti biasanya saja. Walau begitu memang lebih baik kalian melatih diri sendiri tanpa crosshair.

Disini kami akan berikan cara main AWM Free Fire tanpa scope. Walau bisa membantu kalian tetapi setidaknya kalian juga harus berlatih sendiri. Agak sulit memang jika bermain tanpa crosshair karena kalian harus memperhitungkan letak dan posisi tengah layar kalian. Karena hanya di pixel tengah layar saja yang akan me-register damage kalian.

Berikut ini cara menggunakan AWM free fire tanpa scope FF yang pemain bisa gunakan:

Akses Custom HUD

Pertama kalian harus buka custom HUD. Kalian bisa akses Custom HUD di settingan yang ada di Free Fire. Dengan membuka setting kalian bisa melihat langsung adanya tab kontrol, dari situ akan ada tombol besar custom HUD yang bisa kalian klik atau tekan.

Pilih Tombol Yang Jarang Digunakan

Selanjutnya adalah kalian harus memilih terlebih dahulu mengenai tombol yang akan digunakan. Disarankan untuk menggunakan tombol yang jarang digunakan seperti tombol pet emote. Secara teknis semua tombol bisa kalian gunakan, tetapi disarankan gunakan pet emote karena jarang sekali disentuh.

Atur Ukuran Tombol Agar Kecil Bisa AWM Tanpa Scope Free Fire

Kalian selanjutnya akan harus mengatur ukuran tombol sebelumnya. Usahakan buat tombol sekecil mungkin karena tombol ini akan menggantikan crosshair kalian di tengah layar. Oleh sebab itu sebelumnya kalian dianjurkan mengunakan tombol yang jarang digunakan.

Atur Transparasi Dan Posisi

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Selanjutnya kalian harus mengatur dua faktor penting lainnya yaitu transparasi dan posisi. Transparasi agar nantinya tombol di tengah layar kalian tidak akan mengganggu dan mencolok. Oleh sebab itu kalian harus gunakan transparasi yang tidak begitu mengganggu. Sesuaikan dengan mata kalian.

Posisi tombol juga cukup penting untuk diatur. Usahakan tombol berada di pixel tengah layar masing-masing. Berada di axis x dan y 0,0 agar tepat berada di tengah layar.

Hal ini hanya sebagai crutch saja bagi kalian. Sekedar membantu agar kalian nantinya terbiasa menggunakan AWM tanpa scope. Jika kalian terus bermain dengan setingan ini nantinya akan terbiasa dengan sendirinya. Ketika sudah terbiasa kalian bisa lepad setingan ini dan bermain tanpa crosshair buatan seperti ini.

Baca juga:

Main AWM Free Fire tanpa scope memang sulit, tetapi dengan mengikuti cara diatas setidaknya bisa membantu kalian ketika bermainan nanti tanpa scoping. Masalah crosshair setidaknya bisa teratasi. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!