Kenapa Free Fire Banyak Makan Ram saat Bermain FF?

Untuk sekarang juga ternyata ada beberapa player mengeluhkan, jika Ram penyimpanan mereka dimakan besar oleh Free Fire. Pastinya hal seperti ini cukup aneh sekali, jadi kalian juga harus tau beberapa alasan dari hal tersebut juga. Penasaran alasan Ram termakan besar? simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ini ada beberapa Alasan Kenapa Sekarang Free Fire banyak makan Ram saat bermain FF, hal tersebut memang dikeluhkan oleh beberapa player. Jadi kalian yang main game Free Fire tersebut, harus tau juga tentang penyebab hal ini juga. Karena itu akan membuat kita mengetahui kebenarannya, serta bisa mengatasi caranya agar membuat Ram Free Fire tidak termakan besar.

Tentu saja perkembangan game Free Fire sekarang, memang sudah bagus dan pastinya keren sekali. Kalian para playernya juga harus tau, kalau sekarang ini ada beberapa informasi Perbedaan Free Fire Dulu Dan Sekarang. Jadi pastinya kalian semua akan mengetahui beragam hal baru dan perubahan, didalam game Free Fire yang ada sekarang ini.

Berikut ini merupakan alasan kenapa free fire banyak makan ram saat bermain FF :

Game Ini Selalu Update

Hal pertama yang mungkin terlihat jelas adalah game Free Fire, sekarang ini sudah mempunyai banyak update yang keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, nantinya pasti ga akan bosan lagi untuk coba update terbaru yang ada didalam game tersebut.

Tapi sebagaimana kita ketahui update di game ini semakin besar dan jadi lebih banyak, tentu saja itu berpengaruh pada Ram juga. Jadi pada saat kalian menjalankan game Free Fire ini, akan terjadi peningkatan Ram yang tidak biasa dari awalnya kecil menjadi besar karena game ini update baru.

Kalian Sudah Main Terlalu Lama

Kalau misalnya kalian sudah memainkan game ini dalam waktu yang cukup lama, tentu saja kapasitas Ram akan termakan besar oleh game Free Fire ini. Meskipun kita tau game ini bersahabat untuk HP Kentang, tapi ada masanya HP Kentang itu akan mulai sulit menjalankan game ini.

Update – update terbaru juga akan membuat game ini semakin berat, jadi wajar kalau Ram menjadi lebih besar termakannya. Kalian semua harus bisa terbiasa, dengan hal seperti ini. Karena itu memang sudah menjadi hal wajar, untuk game Free Fire sekarang juga.

Pengaturan Grafik Didalam Game

3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

Grafik yang ada pada game Free Fire ini juga, akan mempengaruhi besar Ram yang telah dimakan game tersebut. Jadi kalau misalnya kalian ini pakai HP kentang, tentu saja harus bisa gunakan Grafik yang rendah saja. Karena kalau terlalu tinggi grafiknya, maka wajar Ram termakan cukup banyak.

Hal seperti ini juga mempengaruhi hal tersebut, jadi usahakan atur dulu grafik kalian sebelum bermain. Kalau misalnya kalian menggunakan HP dengan ram besar, tentu saja hal seperti ini bukan masalah. Karena dari Ram tersebut juga kalian pasti, tau kalau misalnya Ram penuh akan jadi Lag nantinya.

Mungkin Buka Aplikasi Selain Free Fire

Terakhir dan memang hal seperti ini bisa saja terjadi, bukan karena game Free Fire tapi mungkin karena Aplikasi lainnya. Karena besarnya Aplikasi itu, kita malah menganggap kalau game Free Fire ini memakan Ram dalam jumlah yang cukup besar sekali.

Kita sebisa mungkin cek kapastitas Ram yang ada pada HP kalian, tapi usahakan juga jangan lupa tutup aplikasi lainnya juga. Tentu saja dengan hal seperti ini kalian semua, jangan biarkan aplikasi lain memakan ram untuk main game Free Fire ini.

Game Free Fire ini memang membutuhkan Ram, untuk bisa dimainkan dengan lancar. Tentu saja kalian harus tau kalau misalnya, Ram ini akan membuat kalian jadi lebih lancar bermain game tersebut. Apalagi untuk sekarang ini juga, kalian harus tau pemahana soal ini ya.

Hanya itu saja tentang Kenapa Free Fire banyak makan ram saat Bermain FF yang selama ini dikeluhkan oleh para pemain, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!