5 Kesalahan User Balmond Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Balmond Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Balmond di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Balmond adalah salah satu hero fighter yang memiliki tingkat durability tinggi di Mobile Legends. Balmond sendiri menjadi hero top pick di meta season saat ini karena setelah mendapatkan buff hero ini menjadi lebih kuat dan cocok digunakan pada meta saat ini. Walaupun cukup mudah dimainkan tetapi masih sering dijumpai kesalahan user balmond di Mobile Legends.

Memang setiap player pasti pernah melakukan blunder saat menggunakan suatu hero di Mobile Legends. Hal itu sangat wajar karena pro player sekalipun juga sering melalukan blunder. Untuk menghindari hal tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satu nya adalah kalian memahami terlebih dahulu setiap skill yang ada pada hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Balmond Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Balmond di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan User Balmond Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang berisikan kesalahan-kesalahan user balmond di Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian baca dan simak di bawah ini ya!

  • Sering Terjadi Miss Skill
  • Posisi Offiside
  • Terlalu Mukill
  • Terlalu Banyak Roaming
  • Tidak Bermain Objektif

Nah itulah beberapa kesalahan-keasalahan yang sering dilakukan oleh user Balmond di Mobile Legends. Hal-hal di atas lah yang akan membuat tim kalian rugi dan gameplay menjadi sangat berat untuk dimenangkan. Penjelasan detail dari setiap kesalahan di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Sering Terjadi Miss Skill

5 Kesalahan User Balmond Mobile Legends (ML)

Kesalahan User Balmond yang sering dilakukan adalah penggunaan skill yang kurang baik. Ketika menggunakan skill mereka terlalu terburu-buru dan mengakibatkan skill tesebut tidak mengenai lawan. Tentu saja itu akan menguntungkan lawan karena masih bisa terhindar dari serangan kalian.

Posisi Offside

5 Kesalahan User Balmond Mobile Legends (ML)

Posisi offisde adalah kesalahan user balmond yang juga sering dijumpai dalam suatu gameplay. Hal ini terjadi mungkin karena mereka berpikir bahwa Balmond itu kuat dan bisa mendapatkan regen Hp dengan membunuh minion saja. Namun tetap saya yang namanya posisi offside bisa membuat kalian terkena ganking dari lawan dengan mudah. Hal itu bisa membunuh kalian dan juga merugikan kalian sendiri.

Terlalu Mukill

Biasanya user Balmond jika melihat Hp lawan yang tinggal sedikit maka akan terus mengejar untuk membunuh nya. Hal ini bisa berakibat fatal karena saat kalian mukill dan lawan memancing kalian ke arah rekan setim nya. maka kalian akan terkena gangking dengan mudah. Hal itu juga bisa menyebabkan kerugian untuk kalian sekaligus tim kalian dalam suatu gameplay.

Terlalu Banyak Roaming

User Balmond sering kali melakukan roaming yang kurang efektif. Mereka pun sering meninggalkan lane tanpa membersihkan minion terlebih dahulu. Hal ini bisa membuat lawan dengan mudah untuk melakukan push pada turret tim kalian.

Sebaiknya sebelum meninggalkan lane kalian sudah membersihkan semua minion, hal ini bertujuan untuk menjaga lane kalian agar tidak bisa dipush oleh musuh. Kesalahan seperti inilah yang bisa menyebabkan kalian mengalami kekalahan dalam suatu gameplay.

Tidak Bermain objektif

Kebanyakan user Balmond kurang senang bermain Objektif. Mereka hanya mementingkan war dan mendapatkan kill dalam suatu gameplay. Sering juga mereka mengambil point kill yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh hero core.

Sebaiknya kalian berikan saja point kill tersebut kepada hero core dengan tujuan agar gold dan exp yang didapatkan semakin lebih baik lagi dan membuat build item core dari hero core kalian cepat jadi. Hal itu akan sangat menguntungkan tim kalian untuk war nantinya.

Nah itulah beberapa kesalahan user balmond di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Pastikan untuk tidak melakukan hal di atas ya agar performa kalian semakin lebih baik lagi saat menggunakan Balmond dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!