5 Role Terbaru Lane Mobile Legends Setelah Update ML!

Pada kesempatan kali ini deretan role yang disarankan oleh Moonton untuk mengisi setiap lane yang ada di game Mobile Legends setelah update Project Next. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja role tersebut. Berikut penjelasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai hal unik di dalamnya. Salah satunya sering hadirnya pembaruan yang mana akan memberikan pengalaman lebih bagi para pemainya. Nah bagi kalian yang merupakan gamer ML, Moonton menyarankan beberapa role yang harus kalian di setiap lane di Mobile Legends.

Role memiliki arti sebagai wewenang atau karakter, pada game Mobile Legends sendiri Role diartikan sebagai jenis hero serta tugas masing-masing hero pada game tersebut. Role juga sering diartikan sebagai variasi dari hero itu sendiri yang nantinya akan dibebaskan dengan tugas masing-masing hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini deretan role yang disarankan oleh Moonton untuk mengisi setiap lane yang ada di game Mobile Legends setelah update Project Next. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja role tersebut. Berikut penjelasannya.

Gold Lane

Ini 5 Role Yang Disarankan Moonton Di Setiap Lane Mobile Legends (ML)

Pertama ada Gold Lane atau yang sebelumnya bisa kalian sebut sebagai offlaner. Namun yang berbeda kali ini, Moonton menyarankan kalian untuk menggunakan hero Marksman, yang mana berbeda dengan sebelumnya menggunakan hero fighter sebagai penjaga di Lane atas.

Mid Lane

Ini 5 Role Yang Disarankan Moonton Di Setiap Lane Mobile Legends (ML)

Berikutnya ada Mid Lane yang merupakan jalur tengah di Land of Dawn. Mid Lane sendiri bisa dibilang ditempati oleh hero Hyper Core. Namun setelah update terbaru Moonton, mereka menyarankan agar Mid Lane sendiri di isi oleh hero Mage. Yang mana deretan hero Mage nantinya akan menjaga jalur tengah.

Roam

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Roam merupakan salah satu lane yang mengisi jalur tengah yang memiliki tugas untuk melakukan rotasi baik ke area gold lane atau exp lane. Tugasnya sendiri untuk melakukan cover dibagi setiap lane di Mobile Legends. Moonton menyarankan hero dengan role Tank atau Support sebagai roamer pada lane Roam ini.

Jungle

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Berikut ada Jungle yang merupakan lane khusus untuk hero assassin di Mobile Legends. Pada lane ini kalian bisa menghabiskan waktunya untuk melakukan farming, roaming dan juga ganking pada lawan di setiap lane.

Pastikan kalian menggunakan assassin yang cepat seperti Hayabusa, Lance ataupun Ling dengan bagitu kalian akan mendapatkan potensi kemenangan yang optimal.

Exp Lane

Terakhir ada lane Exp Lane yang dikhususkan bagi Role Fighter atau Tank Mobile Legends. Yang mana Exp Lane ini sendiri tidak akan memberikan Gold yang banyak namun level kalian akan cepat unggul dari lawan. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan kemenangan yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya.

Nah itu saja beberapa role yang disarankan oleh Moonton pada setiap lane yang ada di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!