5 Kesalahan Sering Dilakukan User Dyrroth Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh user Dyrroth pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang masih menggunakan beberapa cara ini sebaiknya dihindari ya. Biar gak kena bully tim sekaligus makin jago main Dyrroth di Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, Dyrroth merupakan salah satu hero fighter yang sudah cukup lama hadir pada game Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan burst damage yang tinggi dan sangat ampuh dalam mengalahkan lawan dengan cepat. Namun perlu kalian ketahui, terdapat beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh user Dyrroth di Mobile Legends.

Kalian bisa menggunakan hero Dyrroth dengan mudah dalam suatu team fight, namun dalam penggunaan hero tersebut, cukup banyak kesalahan yang kerap dilakukan oleh user Dyrroth sehingga tidak maksimal dalam menggunakan hero tersebut, oleh karena itulah, bagi kalian yang merupakan user Dyrroth hindari beberapa kebiasaan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh user Dyrroth pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang masih menggunakan beberapa cara ini sebaiknya dihindari ya. Biar gak kena bully tim sekaligus makin jago main Dyrroth di Mobile Legends.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Dyrroth Mobile Legends

Semua hero pastinya memiliki kemampuan masing-masing yang dapat kalian manfaatkan. Salah satu hal yang banyak terjadi dan merupakan kesalahan user biasanya pada kemampuan dari hero Dyrroth tersebut. Oleh karena itulah simak beberapa kesalahan yang kerap dilakukan user Dyrroth di Mobile Legends berikut ini.

  1. Mengeluarkan Ultimate Sebelum Menggunakan Skill 2
  2. Penggunaan Combo Skill Yang Salah
  3. Penggunaan Ultimate Yang Sering Miss
  4. Sering Bermain Barbar
  5. Penggunaan Build Item Yang Salah

Tentunya semua pemain mampu menggunakan hero Dyrroth dengan mudah, tidak sema player dapat secara maksimal menggunakan hero tersebut, terlebih bagi mereka yang masih menggunakan beberapa kesalahan berikut ini.

Mengeluarkan Ultimate Sebelum Menggunakan Skill 25 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Dyrroth Mobile Legends (ML)

Pertama kesalahan pada penggunaan ultimate yang mana digunakan sebelum kalian menyerang lawan dengan skill 2 Dyrroth. Jika kalian menggunakan cara ini, pastinya kalian tidak adak mendapatkan serangan burst damage dari Dyrroth. Kemampuan skill 2 ini merupakan jantung dari serangan hero Dyrroth di Mobile Legends. Skill dapat menghancurkan serangan lawan sehingga ketika kalian menggunakan ultimate damage yang diterima akan semakin besar.

Penggunaan Combo Skill Yang Salah

Penggunaan combo serangan yang masih salah kaprah. Combo terbaik untuk hero Dyrroth yakni menggunakan skill 2 – skill ultimate dan diakhir dengan skill 1. Pasalnya skill kedua dapat memberikan armor lawan sehingga setelah menggunakan ultimate yang memiliki burst damage tinggi akan maksimal.

Penggunaan Ultimate Yang Sering Miss

Cukup banyak para user Dyrroth yang menggunakan ultimate dengan area yang tidak tepat. Memang kemampuan skill 3 Dyrroth sendiri cukup sulit untuk kena sasaran, hal inilah yang menjadi kesalahan fatal bagi kalian user Dyrroth di Mobile Legends.

Sering Bermain Barbar

Sebagai hero fighter pasti nya cukup banyak yang bermain hero Dyrroth dengan gameplay agresif atau barbar. Namun perlu kalian ketahui, Dyrroth sendiri merupakan hero dengan durability yang rendah, dirinya sangat rentan terhadap ganking dan lemah terhadap serangan CC lawan.

Penggunaan Build Item Yang Salah

Banyak user Dyrroth yang menggunakan build full attack yang mana dapat memberikan damage yang tinggi pada lawan. Namun hal tersebut merupakan kesalahan yang fatal, yang mana Dyrroth memiliki HP yang sedikit, dan bahkan hero satu ini terasa seperti seorang assassin. Gunakan build item semi tank, dengan menggunakan 2 item defensif dan 3 item offensive.

Nah itu saja beberapa kesalahan yang kerap dilakukan user Dyrroth pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Dyrroth di Mobile Legends. Selamat mencoba dan selamat bermain!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!