esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Tips bermain di Mode Search and Destroy CoD Mobile

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Call of Duty Mobile ini merupakan salah satu game yang telah di kembangkan oleh Activision . Di dalam game ini terdapat banyak mode yang bisa kalian mainkan, termasuk mode Search and Destroy.

Salah satu mode yang paling bagus untuk dimainkan adalah Mode Search and Destroy atau yang sering sekali disebut dengan nama Mode Bomb Mission.

Pada mode ini kalian akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu Tim Terrorist dan Counter Terrorsit. Tim Terrorist mempunyai untuk meledakan sebuah bomb pada target yang telah di tentukan. Tim Counter – Terrorist bertugas untuk menggagalkan rencana tim Terrorist.

Meskipun mode ini terlihat cukup mudah, tapi banyak sekali pemula bahkan yang sudah lama bermain game COD Mobile. Nah pada kesempatan kali ini kami mempunyai tips untuk bermain pada mode Bomb Mission yang ada di Call of Duty Mobile.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

5 Tips untuk bermain dalam mode Bomb Mission/Search and Destroy

 

  1. Gunakan Headset

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah bermain dengan menggunakan Headset. Hal ini bisa membantu kalian untuk menjadi lebih berhati – hati pada saat bermain dalam mode Search and Destory di Call of Duty Mobile.

Kalian juga akan lebih jelas untuk mendengarkan suara tembakan ataupun suara langkah kaki yang sedang mendekati kalian agar mepermudah untuk mengetahui posisi musuh berada.

 

  1. Main Di Semua Map dan Hafalkan Map tersebut

Jika kalian bermain pada mode ini, maka lebih baik kalian perlu untuk menghafal setiap sisi dari map – map yang ada di dalam game Call of Duty Mobile.

Jangan sampai nanti pada saat kalian bermain dalam mode ini bingung untuk mencari tempat dimana bomb tersebut harus dipasangkan. Sehingga hal ini bisa membuat satu tim kalian lebih cepat untuk dihabisi oleh musuh karena kalian tidak mengetahui sisi dari Map tersebut.

 

  1. Pasangkan Loadout senjata sesuai dengan Map tersebut

Pada setiap map di game Call of Duty Mobile ini mempunyai berbagai macam senjata yang cocok untuk digunakan pada map tertentu saja dan bisa kalian gunakan juga.

Dengan menggunakan senjata yang tepat, kalian bisa mengalahkan semua musuh dengan mudah pada mode Search and Destory ini dengan cukup cepat. Sehingga kalian bisa memenangkan pertempuran tanpa membuang banyak waktu.

 

  1. Main lebih berhati – hati

Pada mode team deathmatch kalian bisa melakukan respawn berkali – kali tanpa ada batasan respawn, namun pada mode Search and Destroy kalian harus menunggu ronde selanjutnya agar bisa respawn kembali. Oleh karena itu, kalian hanya mempunyai 1 nyawa saja di Mode ini.

Karena hal ini, kalian disarankan untuk bermain lebih aman dan jangan terlalu gegabah. Tunggu aba – aba dari salah satu anggota tim kalian untuk memberikan sebuah perintah menyerang ataupun bertahan.

 

  1. Jangan lupa untuk Mendefuse ataupun Memasang Bomb

Jika kalian menjadi tim Terrorist, kalian akan mendapatkan tugas untuk memasangkan bom pada lokasi yang telah di tentukan. Jangan sampai biarkan tim Counter – Terrorist membunuh kalian sebelum memasangkan bomb tersebut.

Sedangkan jika kalian menjadi tim Counter – Terrorist, jangan sampai lupa untuk melakukan Defuse bomb. Kalian bisa memanfaatkan bomb asap untuk kamuflase ketika sedang mendefuse bomb.

 

Nah, itulah tips yang bisa kalian gunakan pada mode Search and Destroy COD Mobile. Bagaimana? Ingin langsung push rank di Mode ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie