esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Agar Menang Terus Di ML, Auto Mythic

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia selain Arena of Valor adalah game Mobile Legends. Game ini sangat populer di Negara Indonesia, jumlah pemain yang ada di Indonesia juga bisa dihitung cukup banyak sekali. Moonton juga telah mengapresiasinya dengan melakukan Update Hero Gatot Kaca, Legenda dari Indonesia.

Bukan hanya itu saja, pihak dari Moonton juga telah merilis hero mage yang merupakan salah satu legenda Pantai Timur, yaitu Nyi Roro Kidul alias kalau didalam game adalah Kadita.

Bagi kalian yang bermain game Mobile Legends ini, memenangkan pertandingan merupakan salah satu hal yang harus diraih. Tidak semua kemenangan yang akan kalian peroleh itu mudah, kemungkinan juga kalian akan menemukan player yang lebih pro lagi.

Terutama menang di Ranked agar bisa naik ke tingkatan yang lebih besar lagi. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips yang harus dilakukan agar bisa menang dengan cukup mudah.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Tips Menang Terus di Mobile Legends

  1. Pastikan Internet kalian sedang bagus

Hal paling penting dalam game Online itu adalah koneksi internet, dengan koneksi yang bagus maka peforma dari permainan yang kalian mainkan akan menjadi sangat enak.

Hal ini juga sama seperti di Mobile Legends, jika kalian mempunyai jaraingan sinyal yang bagus maka kalian yang sedang bermain tidak akan mengalami gangguan. Jika kalian bermain dalam keadaan internet jelek, maka hal ini akan membuat peforma kalian berkurang dan mudah kalah.

 

  1. Pilih Emblem Dan Spell yang cocok

Dengan memilih Emblem yang benar, maka hero yang akan kalian gunakan sesuai rolenya akan menjadi lebih maksimal dan memberikan damage yang besar juga nantinya.

Bukan hanya itu saja, penggunaan spell juga sangat penting. Hal ini dikarenakan setiap skill yang dimiliki oleh setiap Hero di Mobile Legends berbeda – beda. Dengan menggunakan Emblem dan Spell yang tepat, maka kalian bisa mengalahkan musuh tanpa perlu takut.

 

  1. Gunakan Hero Yang Di Kuasai

Selain itu juga, pemilihan Emblem dan Spell juga bergantung pada hero yang akan kalian gunakan nantinya. Semisalkan kalian memang suka bertarung dengan menggunakan Hero Fighter, gunakan Emblem Assassin ataupun Fighter dan Spell yang cocok dengan permainan kalian.

Jika kalian suka bermain Hero Tank, gunakan Emblem Tank yang bisa membuat hero tersebut menjadi lebih tebal dari sebelumnya dan mendominasi permainan.

 

  1. Atur Build Andalan Kalian untuk Hero Andalan Kalian

Mengatur Build juga merupakan salah satu hal yang cukup penting, dengan memberikan hero tersebut sebuah Build maka damage yang dihasilkan ataupun pertahanan yang dihasilkan menjadi lebih besar lagi nantinya.

Agar kalian bisa mengatur Build andalan kalian, maka kalian juga harus bergerak pada awal permainan dimulai dari melakukan Farming ataupun membersihkan Minion (Kecuali Tank ataupun Support, gunakan Item Roam agar mendapatkan Gold Tambahan). Gambar hanya contoh saja.

 

  1. Fokus Menghancurkan Turret

Cara terakhir yang bisa membuat kalian menang dengan cukup mudah adalah dengan menghancurkan Turret musuh hingga Base milik mereka. Jika kalian menghancurkan Turret di antara 3 lane dan membuka jalan masuk Minion, maka kalian bisa dengan cepat sampai untuk menghancurkan base utama musuh.

Sibisa mungkin menghancurkan sebuah Turret yang ada sehingga peluang agar kalian bisa menang juga bertambah besar lagi nantinya. Kalian juga harus selalu waspada dengan pencurian turret yang dilakukan oleh musuh.

 

Itulah beberapa Tips agar kalian bisa menang terus dan mencapai rank Mythic dengan mudah. Bagaimana? Ingin langsung push rank setelah ini nantinya?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie