5 Tips Gunakan MG3, LMG Terbaru PUBG Mobile

Penting untuk kamu ketahui bahwa MG3 memiliki perbedaan performa dengan M249. Maka dari itu kamu bisa perhatikan 5 tips gunakan MG3 berikut ini untuk memaksimalkan penggunaannya di game PUBG Mobile.

Kali ini kami akan memberikan 5 tips gunakan MG3 di PUBG Mobile. MG3 merupakan LMG terbaru yang hadir di game battle royale ini pada 1.5 Ignition.

PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Fitur utama yang hadir di patch note ini ialah mode Mission Ignition dan segala konten futuristik di dalamnya.

Selain itu patch note 1.5 juga membawa fitur berupa senjata baru, yakni MG3. Senjata ini termasuk ke dalam senjata Light Machine Gun (LMG) dan termasuk ke dalam senjata airdrop.

PUBG Mobile Dituding Jiplak Desain untuk Skin Diva

5 Tips Gunakan MG3, LMG Terbaru PUBG Mobile

5 tips gunakan MG3

Penting untuk kamu ketahui bahwa MG3 memiliki perbedaan performa dengan M249. Maka dari itu kamu bisa perhatikan 5 tips gunakan MG3 berikut ini untuk memaksimalkan penggunaannya di game PUBG Mobile.

1. Pasangkan Scope

MG3 merupakan LMG yang cukup stabil meski menggunakan peluru 7.62mm. Tanpa attachment apapun, kamu bisa gunakan MG3 dengan baik.

Meskipun begitu untuk jarak menengah-jauh tentulah kamu membutuhkan scope untuk memaksimalkan performanya.

Nah menariknya MG3 memang hanya menyediakan slot attachment untuk scope saja. Bahkan senjata ini dapat menggunakan berbagai jenis scope, mulai dari red dot, holographic sight, hingga 6x scope.

Maka dari itu pasangkanlah scope ke MG3 untuk membantumu dalam memaksimalkan senjata ini, terutama di jarak tembak yang lebih jauh.

2. Menembak dengan Tiarap

MG3 dilengkapi dengan bipod yang merupakan kaki menahan tembakan tersebut ketika tiarap. Dengan posisi tiarap pula, MG3 akan menjadi lebih stabil ketimbang penggunaan saat berdiri.

Nah dengan posisi tiarap, kamu bisa menembak musuh yang berada di hadapanmu. Termasuk untuk musuh yang sedang bergerak sekalipun. Tak perlu khawatir dengan recoil karena dengan tiarap persoalan itu akan teratasi.

3. Reload Peluru Sebelum Habis

5 tips gunakan MG3

Poin ini sebenarnya berlaku untuk semua senjata, yakni reload peluru sebelum amunisi habis total. Tujuannya ialah untuk menghemat waktu saat melakukan reload.

Jika kamu menunggu sampai peluru habis, maka reload akan memakan waktu yang tak sebentar. Apalagi dengan senjata LMG seperti MG3.

4. Sembunyi di Balik Batu atau Pohon

Meskipun MG3 merupakan senjata barbar namun bukan berarti kamu terlalu percaya diri untuk berdiri tanpa penghalang apapun.

Sebaiknya ketika menggunakan MG3, kamu juga harus tetap bersembunyi. Baik di balik batu besar atau pohon maupun bangunan tertentu.

5. Hancurkan Mobil yang Lewat

MG3 merupakan senjata dengan rate of fire tercepat. Bahkan LMG ini dapat menggunakan mode tembak 990rpm. Nah dengan kecepatan itu, mudah untuk MG3 dalam menghancurkan mobil.

Ketika kamu tiarap atau bersembunyi dengan menggunakan MG3, cobalah untuk tembaki objek yang bergerak seperti mobil ataupun motor. Kamu akan merasakan cepatnya menghancurkan kendaraan tersebut dengan tembakan cepat ala MG3.

Cara Mendapatkan Blueprint Catalyst Hakushin Ring Genshin Impact

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie