6 Champion Wild Rift Baru Di Closed Beta Dan Penjelasannya

Adanya 6 hero League of Legends yang menjadi champion terbaru Wild Rift masuk kedalam roster champions. Menarik untuk dikulik champion apa saja yang masuk kedalam roster terbaru di Wild Rift.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini esportsku.com akan bahas 6 champion Wild Rift baru di closed beta dan penjelasannya. Closed beta Wild Rift untuk region Indonesia dan sekitarnya sudah dimulai. Beberapa akun yang beruntung mendaptakan izin untuk berman lebih awal dan mencoba semua fitur dan konten yang ada. Masa closed beta ini juga masih sering diiringi oleh update.

Adanya 6 hero League of Legends yang menjadi champion terbaru Wild Rift masuk kedalam roster champions. Menarik untuk dikulik champion apa saja yang masuk kedalam roster terbaru di Wild Rift. Apakah mereka hero kuat dan meta di LoL, kalian yang nilai sendiri.

Champion yang masuk rupanya tidak sedikit. Ada 6 champion baru yang bisa kalian gunakan di Wild Rift. Champion yang datang ini juga cukup populer dan seringkali digunakan oleh para pemain LoL.

Disini mari kita bahas mengenai 6 champion Wild Rift baru di closed beta dan penjelasannya. Champion-champion yang sangat kuat ini mungkin bisa jadi champion main pilihan kalian. Cukup kuat dan tangguh dan bisa jadi ganas di game.

Berikut ini champion league of legends wild rift yang bisa kalian mainkan di closed beta :

Dr Mundo

Dr Mundo adalah top laner yang sangat tangguh dan sulit sekali dibunuh. Bagaimana tidak, dirinya memiliki pasif yang sangat berguna yaitu HP regen yang sangat tinggi. Dr Mundo di top lane bisa tidak perlu pulang untuk restock.

Kekuatan Mundo berasal dari skill set miliknya. Dirinya menjadi sangat kuat semakin sekarat dan dirinya bisa memanipulai HP miliknya baik mengurangi atau menambah. Ditangan yang tepat, Mundo sangat mematikan.

Sona

Sona adalah buffer support yang sangat kuat. Dirinya dapat menjadi salah satu champion yang sangat penting dalam membentuk suatu team. Jika kalian pikir dirinya adalah support biasa jangan salah, walau sebagai support Sona memiliki damage yang cukup baik.

Skill Sona yang berpusat kepada buffing sangatlah penting dalam laning phase dan teamfight. Dirinya memiliki banyak buff mulai dari bonus damage, heal, dan MVSPD. Tidak hanya itu dirinya juga memiliki CC yang berguna.

Amumu

Terlihat mungil, mumi yang satu ini jangan kalian anggap remeh karena Amumu menyimpan potensi yang tinggi. Dirinya adalah seorang tanker jungler yang sangat kuat. Dengan damage tinggi, sustain tinggi, CC, dan juga potensi fightback yang tinggi Amumu sangat mematikan.

Dirinya sangat sulit dibunuh berkat stat tank miliknya. Selain itu dirinya memiliki pasif curse yang kuat. Dapat meningkatkan damage magic ditambah damage pure tentu bukanlah hal yang sembarangan.

Varus

Seorang marksman ADC yang memiliki potensi snowball yang sangat tinggi, Varus bisa jadi pilihan champion bagi kalian yang ingin memiliki damage tinggi. Dirinya sangat kuat karena tiap dapatkan kill dan assist, Varus akan meningkatkan ASPD nya sementara.

Varus juga sangat kuat berkat skill efek blighted miliknya. Bisa memberikan damage yang tinggi tiap efek ini diaktifkan oleh skill lainnya. Baik melawan champion squishy atau tank, Varus bisa kalian andalkan.

Jarvan IV

Jarvan IV atau seringkali disebut juga sebagai J4 adalah champion tank jungler yang bisa mengisi top laner juga. Dirinya sangat kuat berkat skillset nya yang memiliki damage kombo yang tinggi. Jarvan juga merupakan seorang duelist yang handal.

Kekuatan Jarvan berada di kombo miliknya. Dengan memanfaatkan kombo yang tepat dirinya bisa memberikan damage yang tinggi. Tidak hanya itu, ulti miliknya yang bersifat lockdown juga bisa berguna terutama melawan champion yang low mobility.

Singed

Singed bisa mengisi sebagai top laner yang mana salah satu lane favorit miliknya. Dirinya sangat mengganggu berkat MVSPD yang sangat cepat dan mampu meninggalkan jejak racun ketika berlari dengan skillnya. Singed memiliki CC yang juga mengganggu.

Kekuatan miliknya berada di pick off dan initiating. Dengan ulti selfbuff miliknya, Singed bisa masuk kedalam team lawan dan mencongkel kebelakang. Dicombo dengan Adhesive musuh tidak hanya terkena slow, tetapi root juga.

Itulah 6 champion Wild Rift baru di closed beta. Mungkin bisa jadi champion favorit kalian ketika dimainkan. Champ closed beta league of legends yang ada disini memiliki potensi yang sangat tinggi dan bisa jadi berbahaya di tangan yang tepat. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!