7 Fighter Mobile Legends Jadi Support ML Kedua, Serba Guna!

Disini kami akan memberikan 7 hero fighter yang bisa merangkap menjadi support kedua di Mobile Legends. Hero-hero ini bisa menguntungkan team tanpa membebani diri sendiri karena memang pada dasarnya fighter adalah hero yang kokoh.

Hero support biasanya diisi oleh hero-hero role mobile legends tank ataupun support lane. Hero-hero tersebut memang bertugas sebagai support karena skillset mereka yang menguntungkan dan bisa membantu anggota team lainnya. Tetapi di Mobile Legends tidak terpaku kepada role dan bebera fighter bahkan bisa merangkap menjadi support kedua atau secondary support.

Hero-hero fighter ini memiliki skill yang dapat membantu anggota team mulai dari CC, sustain, ataupun melakukan set up mobile legends kepada team lainnya. Tetapi harus diingat bahwa mereka tidak bisa menjadi support utama dan biasanya mengisi role support kedua untuk membantu hero core lainnya.

Disini kami akan memberikan 7 hero fighter yang bisa merangkap menjadi support kedua di Mobile Legends. Hero-hero ini bisa menguntungkan team tanpa membebani diri sendiri karena memang pada dasarnya fighter adalah hero yang kokoh.

Coba gunakan 7 fighter yang ada disini karena mereka memiliki potensi yang sangat tinggi dan juga memang bisa berguna bagi team kalian;

  1. Balmond
  2. Bane
  3. Ruby
  4. Jawhead
  5. Minsitthar
  6. Silvanna
  7. X-Borg

7 hero ini sudah dirangkum oleh Esportsku agar kalian tidak bingung lagi ingin menggunakan hero apa yang bisa membuat team lebih baik lagi.

BALMOND

Balmond memang pada awalnya dimainkan sebagai tanker karena dirinyna memiliki kemampuan sustain yang tinggi dan dapat efektif digunakan sebagai lini depan. Dirinya juga masih bisa melakukan itu dan jika dikombo dengan hero tank lainnya, lini depan kalian akan semakin sulit ditembus.

BANE

Bane adalah hero fighter yang berada di posisi yang aneh. Sebagai fighter sidelane dirinya seringkali kalah lane, tetapi setidaknya dirinya tidak menjadi beban. Bane bisa digunakan sebagai support karena dirinya memiliki skillset yang baik dari poke,self heal, harass, dan juga ulti yang kuat jika digunakan dengan benar.

RUBY

Ruby adalah hero fighter tanker yang sangat berguna jika digunakan dengan benar. Dirinya mampu memberikan setup yang mematikan kepada team sebagai support kedua yang efektif. Ruby juga kuat jika ditugaskan sebagai pelindung hero core lainnya.

JAWHEAD

Jika kalian membutuhkan support yang dapat menyiapkan kill dan gank yang mematikan maka Jawhead adalah hero yang tepat. Dirinya dapat menjadi roamer-ganker di early game dan juga menjadi flanker di late game berkat damage tinggi dan CC miliknya. Sangat kuat jika dipadukan dengan hero agresif lainnya.

MINSITTHAR

Jika Jawhead adalah hero ganker roamer yang kuat berkat burst miliknya, makan Minsitthar diuntungkan dengan CC miliknya. Pasif hero ini juga berguna karena jika kalian bermain agresif di early game maka team kalian akan diberikan keuntungan gold.

Kalian bisa membuat gameplay MINSITTHAR ini berbeda dengan fighter pada umumnya. Pemain mobile legends juga bisa mengubah hero ini menjadi support selama pertempuran. Hal ini jika kalian mencoba memakai meta 2 core ataupun 1 core di mobile legends

SILVANNA

Silvanna adalah hero yang sangat kuat di sidelaner sebagai solo offlaner tetapi dengan skillset miliknya bahkan Silvanna bisa digunakan sebagai support agresif. Memiliki poke, dash, lifesteal sustain, shield, CC, dan juga lockdown terkuat membuatnya kokoh menjadi penjaga core dan juga setup.

Hero fighter terkuat saat ini bisa membuat pertempuran kalian lebih menyulitkan jika ia memilih untuk melindungi salah satu core kalian. Dengan dua core yang berada disisi kalian termasuk silvanna tanpa diragukan lagi, kalian akan memenangkan pertandingan.

X-BORG

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg menggunakan spell vamp bisa dibilang hampir mustahil dibunuh. Hal ini dapat kalian manfaatkan agar dirinya digunakan sebagai hero poke, harass, dan frontline yang kuat.

Hero Xborg sebenarnya juga bisa digunakan sebagai hero yang membantu permainan. Skill yang membuat lawan terpaksa untuk mundur. Selain itu, kalian juga memakai ultinya saat teamfight berlangsung.

Itulah 7 hero fighter yang bisa digunakan sebagai support kedua. Hero-hero ini bisa berganti role yang biasanya mengisi role hero core, sekarang mereka menjadi hero support untuk membantu marksman, mage, dan juga assassin. Hero-hero ini diuntungkan dari skillset mereka yang memang membantu anggota team lainnya di game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!