siapa

BTR Starlest Nyesel Lepas uHigh PUBG Mobile?

Penasaran dengan BTR Starlest Nyesel Lepas uHigh PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

uHigh memang secara resmi dipinjamkan menuju tim Geek Fam Malaysia dari Bigetron Red Aliens. Hal tersebut terjadi karena roster dari BTR RA sudah berisikan 5 pemain untuk PMPL ID Fall 2022. Tetapi dengan dipinjamkan uHigh tersebut justru dirinya tampil gemilang di PMPL MY. BTR Starlest Nyesel Lepas uHigh PUBG Mobile?

Saat ini Bigetron Red Aliens sendiri sudah memiliki roster Zuxxy,Luxxy,Miseryy,Genfos dan Liquid serta dilatih oleh La Flame. Tetapi kali ini pun uHigh tidak masuk kedalam roster tersebut dan dirinya pun harus dipinjamkan menuju tim Geek Fam MY.

Namun di negeri asalnya Malaysia uHigh justru tampil cukup gemilang bersama dengan Geek Fam MY. Lantas apakah hal tersebut membuat Founder dari Bigetron menyesal dengan meminjamkan uHigh ke Malaysia? Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas kali ini.

BTR Starlest Nyesel Lepas uHigh PUBG Mobile?

Melalui channel YouTube pribadinya Starlest, Koh Ed sapaanya memberikan jawabannya mengenai apakah dirinya menyesal melepas uHigh menuju Geek Fam Malaysia?

“Kalau misalnya uHigh Juara, MVP, Juara Dunia itu gak nyesel. Karena itu makin jadi alasan kuat buat uHigh masuk ke roster BTR lagi, kalau uHigh gamau masuk ke roster lagi balik ke Indo mau di Malay yaudah harga jualnya naik jauh. Jadi apapun tetep Bujed cuan”

Dari yang dikatakan oleh BTR Starlest tersebut memang terlihat bahwa petinggi dari Bigetron Esports tersebut tidak menyesal melepas uHigh menuju Geek Fam MY. Koh Ed memberikan alasan bahwa jika nantinya ia juara dan meraih MVP tentunya hal tersebut membuat uHigh sendiri dapat dipertimbangkan untuk masuk ke roster BTR lagi. Tetapi jika uHigh tidak mau lagi bermain bersama BTR maka harga jual dari uHigh pun juga akan mahal nantinya.

Itulah penjelasan mengenai apakah Koh Ed menyesal melepas uHigh menuju Geek Fam Malaysia? Bagaimana menurut kalian mengenai hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie