Mage Sustain Mobile Legends, Tank Magical ML yang Tebal!

Walau mereka adalah hero sustain, tetapi jangan salah karena hero-hero mage ini tetap memiliki damage tinggi. Dapat memberikan damage lumayan dan HP tebal membuat mereka sebagai kontender role yang paling berbahaya di teamfight dan gank.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Walau memang pada umumnya mage seringkali dikaitkan sebagai hero yang sangat lemah dan mudah sekali dibunuh, tetapi pada nyatanya ada beberapa hero mage yang sangat sustain. Mereka dapat menahan banyak damage dalam bertarung. Bahkan beberapa mage bermain layaknya tank di Mobile Legends. Hal ini membuat mereka baik sebagai tank kedua. Mage mobile legends yang memiliki sustain tinggi ini cukup menarik untuk kita bahas.

Hero mage sustain memang tidak terlalu banyak di Mobile Legends. Bahkan sebagian besar mage sustain yang ada adalah seorang hybrid role mobile legends. Yang berarti pada dasarnya mereka bukanlah seorang mage utuh, contohnya mage/fighter atau mage/tank.

Disini kami akan menjelaskan mengenai mage sustain yang ada di Mobile Legends. Memiliki kekuatan yang sangat tinggi dan bahkan dapat menahan banyak damage. Mage-mage ini layak kalian gunakan dan beberapa bahkan ada di tier tinggi.

APA ITU MAGE TIPE SUSTAIN MOBILE LEGENDS?

Tipe ini adalah mage yang memiliki sustain yang tinggi di mobile legends. Selain itu, dapat menerima damage yang lebih besar dibanding role mage mobile legends pada biasanya. Dengan begitu kalian bisa menyerang musuh dan menjaga darah kalian. Biasanya mage ini berada di off-lane, karena dapat melakukan 1vs1 dengan mudah.

Karena hero mobile legends ini lebih dapat menjaga darahnya dengan baik, melakukan 1vs1 menjadi lebih mudah, jadi hero ini harus mandiri dalam melakukan farming di lanenya. Nantinya dia akan mengangkat tim sebagai mage Sustain yang dapat menahan serangan musuh dengan mudah.

Walau mereka adalah hero sustain, tetapi jangan salah karena hero-hero mage ini tetap memiliki damage tinggi. Dapat memberikan damage lumayan dan HP tebal membuat mereka sebagai kontender role yang paling berbahaya di teamfight dan gank.

MAGE SUSTAIN BRUISER

Pada umumnya mage sustain bruiser adalah hero dual role seperti mage/tank atau mage/fighter. Hero-hero ini tidak hanya tebal, bahkan memiliki damage dan CC yang sangat membantu. Sangat sulit ditaklukkan, bahkan mereka seringkali harus di hard counter agar mudah dilawan.

Hanya membeli beberapa item damage saja, sisanya biasanya ke sustain. Item seperti lifesteal atau Oracle untuk meningkatkan shield dan regen akan menjadi item core utama mereka.

MAGE SUSTAIN REGEN

Tanpa item atau skill anti regen, semoga beruntung membunuh hero-hero ini tanpa usaha tinggi. Sangat sulit diatasi berkat heal mereka yang sangat tinggi dan efektif, hero-hero mage sustain ini memang sulit ditaklukan. Di lini depan, mereka bahkan dapat menjadi tembok berjalan yang HP nya tidak akan turun-turun.

Item utama seperti lifesteal dan damage reduction akan menjadi item core mereka. Beberapa juga akan membli Oracle dan Athena yang mana akan mendorong heal dan shield mereka semakin jauh.

MAGE SUSTAIN SPAMMER

Hero-hero ini sangat sulit ditangkap dan sangat tebal berkat skill mereka. Salah satu contoh hero ini adalah Harith yang mana sulit sekali di CC berkat pasif nya. Selain itu selalu bergerak dan memang memiliki shield yang bisa terus di spam akan menjadi perkara utama lawan.

Item core mereka biasanya adalah sebuah lifesteal dan CDR. Bisa pergi ke full damage dan bahkan masih masuk kedalam jajaran hero sustain membuat mereka sulit ditaklukan.

Itulah penjelasan mengenai hero-hero mage sustain yang ada di Mobile Legends. Sangat sulit sekali untuk ditaklukan membuat mereka menjadi alasan utama hero tersebut berada di lini depan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!