8 Hero Fighter ML Paling Lembek Di Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero fighter yang paling lembek yang ada di Mobile Legends. Walaupun begitu, hero satu ini memiliki kemampuan lainnya. Namun dalam hal defensif, daftar hero fighter ini jelas tertinggal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tak sesuai dengan role yang dimilikinya. Berikut ini beberapa hero fighter yang paling lembek yang ada di Mobile Legends. Walaupun begitu, hero satu ini memiliki kemampuan lainnya. Namun dalam hal defensif, daftar hero fighter ini jelas tertinggal.

Role Fighter merupakan salah satu role yang sering dimainkan sebagai offlaner di Mobile Legends. Cukup banyak hero fighter yang ada di Mobile Legends saat ini. Fighter memang sangat identik dengan ketangguhan yang dimilikinya, Namun beberapa diantaranya ada juga yang lembek seperti jajaran hero fighter berikut ini.

Pada kesempatan kali ini deretan hero fighter yang paling lembek yang ada pada game Mobile Legends. Dengan mengetahui deretan hero fighter berikut ini, kalian pastinya akan semakin jago lagi ketika bermain di Mobile Legends. Nah seperti apa heronya? Berikut daftar selengkapnya di Mobile Legends.

Hero Fighter Paling Lembek Di Mobile Legends

Cukup banyak hero fighter yang lembek di Mobile Legends. Pasalnya, Fighter memang didesain dengan kemampuan defensife yang sangat tinggi. Namun berbeda dengan fighter berikut ini yang mana memiliki darah tipis dan gampang mati di Mobile Legends.

Zilong

8 Hero Fighter ML Paling Lembek Di Mobile Legends

Hero pertama ada Zilong yang merupakan hero fighter paling lembek di Mobile Legends. Memang benar, Zilong sendiri merupakan hero fighter hybrid assassin, namun darahnya yang kecil dan mudah dikalahkan menjadi kelemahan bagi Zilong.

Bisa dibilang saat ini Zilong merupakan hero terlemah, yang mana Zilong sendiri dapat dikalahkan oleh Saber bahkan dengan sekali serangan saja. HP yang dimiliki Zilong tidak begitu besar ketimbang hero fighter lainnya.

Alucard

8 Hero Fighter ML Paling Lembek Di Mobile Legends

Sama seperti hero Zilong, Alucard terbilang memiliki hero yang memiliki HP yang tipis dan lembek. Namun Alucard masih tertolong dengan kemampuan lifesteal yang tinggi hingga mampu membuatnya lebih lama survive di Mobile Legends.

Alucard sendiri merupakan hero hybrid assasin yang mana membuatnya lebih memiliki damage yang tinggi ketimbang memiliki defensive yang tinggi.

Roger

8 Hero Fighter ML Paling Lembek Di Mobile Legends

Berikutnya ada hero Roger yang merupakan hero fighter hybrid marksman yang terbilang lembek dari fighter umumnya. Walaupun begitu, Roger memiliki damage yang tinggi sehingga kelemahan tersebut bisa diterima.

Roger sendiri saat ini sering digunakan sebagai hero hyper carry, yang mana kemampuan dari roaming, damage serta kecepatan farmingnya yang cukup baik membuat hero roger banyak digemari.

Argus

Hero Argus ML

Argus merupakan hero pure fighter namun sangat berbeda dari hero fighter lainnya. Kemampuan Argus bisa dibilang lembek karena hero satu ini memiliki ultimate yang spesial.

Ya, Argus menjadi tidak terkalahkan dalam mode ultimatenya, namuan diluar itu, Argus sangat mudah dikalahkan oleh lawannya. Namun dalam mode ultimatenya dirinya bahkan mampu melawan 5 lawan sekaligus. Akan tetapi, hal tersebut hanya beberapa detik saja. Setelah itu, Argus kembali seperti biasanya.

Walaupun darah yang tipis, Argus masih ditopang dengan damage yang sangat sakit, serta kemampuan attack speednya yang tinggi dan sangat sakit ketika late game.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Berikutnya ada hero Silvanna yang merupakan hero fighter mage yang cukup meta di Mobile Legends. Silvanna sendiri akan meta pada awal season 18 mendatang, karena hero ini akan mendaatkan buff yang signifikan.

Walaupun begitu, berbeda seperti Thamuz ataupun Chou, ketahan silvanna terbilang sangat lembek. Hero satu ini sama seperti hero Zilong yang memiliki darah tipis di Mobile Legends.

Martis

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Berikutnya ada hero Martis yang terbilang merupakan merupakan salah satu hero fighter yang tidak sering masuk meta di Mobile Legends. Alasannya sendiri cukup simple, bahwasannya Martis merupakan hero fighter yang terbilang lembek dari hero fighter pada umumnya.

Ya, Martis lebih cocok menjadi seorang hero assasin, namun dengan kemampuan fighter juga. Pasalnya, martis memiliki kemampuan ultimate yang sangat mirip seperti Karina, yang mana Martis akan menyerang lawan dengan sekali serangan besar, dan ketika berhasil membunuh lawan tersebut maka skill ultimate tersebut akan di reset dan dirinya dapat menyerang lawan kembali.

Dengan kemampuan spesial tersebutlah, membuat defense dari hero Martis kini dikurangi sehingga martis termasuk hero fighter yang lembek di Mobile Legends.

Guinevere

Berikutnya ada Guinevere yang merupakan hero fighter Hybrid Mage di Mobile Legends. Guinevere terbilang hero yang memiliki magic damage yang tinggi. Hero satu ini memiliki combo skill yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Dengan kemampuan combo skill yang memberikan efek knock up pada lawannya. Guinevere mampu memberikan serangan mematikan pada lawan tersebut. Selain itu, Guinevere juga merupakan hero yang terbilang sangat lincah, sehingga dengan kemampuan tersebut Guinevere menjadi salah satu hero yang memiliki ketahanan lembek di Mobile Legends.

Bane

Terakhir ada hero Bane yang merupakan hero fighter spesialis push di Mobile Legends. Bane merupakan hero yang berkarakter seperti bajak laut. Kemampuan hero satu ini pernah beberapa kali terkena revamp atau rework. Dulunya Bane terbilang sangat OP karena kemampuan Ultimatenya yang dapat memanggil sebuah kapal besar dan menyerang siapapun yang ada di depannya.

Namun update update terbarunya, Bane terbilang tidak begitu berguna. Pasalnya, Bane saat ini merupakan hero yang bahkan tidak pernah masuk dalam meta di beberapa season ini di Mobile Legends. Kemampuan yang dimilikinya tidak cukup membuat hero satu ini bisa bersaing dengan hero fighter lain.

Karena itulah Bane termasuk hero fighter yang terbilang lembek di Mobile Legends dan menjadikan hero satu ini terasingkan hingga saat ini.

Nah itu saja deretan hero fighter yang paling lembek di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat menambah pengetahuan kalian tentang game Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus webiste kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!