esportsku
Berita Esports Indonesia

8 Hero Marksman Tersakit Top Pick Season 16 Mobile Legends

Ada sekitar 16 hero Marksman di Mobile Legends, nah berikut ini Top Pick hero Marksman yang sering dimainkan season 16 kali ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada Season 16 Mobile Legends, hero marksman yang ada saat ini berjumlah sekitar 14 hero. Beberapa hero tersebut diantaranya ada yang sering mainkan, ada pula yang sudah jarnag mainkan. Selain itu ada juga, hero marksman terlemah di mobile legends. Tetapi kita tidak akan membahas tentang itu, ,melainkan akan membahas tentang 8 Hero Marksman Tersakit Top Pick Season 16 Mobile Legends yang patut kalian coba.

Hero dengan role mobile legends marksman sendiri merupakan hero yang damagenya kedua tersakit setelah assasins diantara role lainnya. Biasanya hero mobile legends ini memiliki mobilitas yang tinggi saat permainan. Hal ini karena marksman dibutuhkan untuk membantu tiap-tiap lane yang ada.

Nah berikut ini beberapa hero marksman yang sering dimainkan di Mobile Legends, mungkin salah satunya hero favorit kalian.

Wan Wan

Wan Wan masih menjadi hero marksman terfavorit hingga saat ini. Hero satu memiliki kelincangan yang super cepat dan burst damage yang tinggi. Oleh karena itu, tak heran jika Wan Wan menjadi salah satu hero yang sering dimainkan di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero Kuat Fighter ML Top Pick Di Season 16 Mobile Legends

Karrie

Karrie merupakan hero marskman khusus untuk mengalahkan banyak tank sekaligus. Hero satu ini tak peduli lawan baik tank ataupun hero lainnya. Karrie dapat dengan mudah untuk mengalahkannya.

Granger

Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Merupakan hero yang cukup mudah digunakan serta memiliki kelincahan diatas hero marksman lainnya. Granger banyak disukai para player mobile legends saat ini. Granger memiliki serangan beruntung dengan burst damage yang tinggi. Bahkan ketika di late game, kalian bisa mengalahkan musuh hanya dengan sekali serangan skill 1 saja.

Baca juga: 8 Hero Kuat ML Sering Dimainkan Pada Season 16 Mobile Legends

Claude

Claude merupakan marksman dengan ultimate area yang sangat cocok untuk team fight. Hero satu memiliki kelincahan yang baik serta dapat diandalkan dalam berbagai situasi.

Irithel

Irithel memang tak memiliki kecepatan yang menjanjikan. Namun hero satu ini cukup bisa diandalkan karena memiliki damage yang sangat tinggi.

Bayangkan saja, Irithel dapat menyerang musuh sambil berlari. Selain itu damagenya yang sangat tinggi cukup membuat hero yang satu ini mendominasi permainan saat late game.

Baca juga: 6 Build Item Hanzo ML Tersakit 16 Mobile Legends

Bruno

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Bruno merupakan hero yang cukup menyebalkan. Sealin damagenya yang cukup tinggi. Hero ini memiliki serangan yang dapat terus menempel pada musuh.

Serangan tersebut sangat cocok untuk team fight saat musuh berkumpulkan. Dengan ultimatenya bruno dapat memberikan damage terbanyak dalam team.

Kimmy

Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Kimmy merupakan hero marksman hybrid mage dengan kemampuan magic damage yang cukup tinggi. Hero satu ini dapat menyerang sambil berjalan. Tak heran kimmy sering digunakan untuk bermain barbar bahkan di awal pertandingan. Hero ini cukup sering digunakan.

Baca juga: 6 Build Item Marksman ML Tersakit Mobile Legends 2020

Moscov

Moscov memiliki kemampuan crowd control yang terletak pada skill keduanya. Hero satu ini cukup sering digunakan untuk menjadi counter hero lain khususnya fanny. Moscov memiliki burst damage yang bisa tembus kebelakangan. Hero satu ini sangat cocok untuk team fight.

Nah itulah 8 Hero Marksman Tersakit Top Pick Season 16 Mobile Legends yang sering dimainkan di Mobile Legends. Namun yang pasti, setiap hero tersebut tentunya akan sangat mengerikan jika dimainkan oleh usernya sendiri. Pastikan kalian menguasai ke-8 hero mobile legends tersebut agar bisa menjadikan kalian sebagai pro marksman season 16 ini Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!