8 Karakter Dengan Kemampuan Buff Di Genshin Impact

Berikut ini Esportsku telah merangkum deretan karakter buff di Genshin Impact

Ini deretan karakter dengan kemampuan buff di Genshin Impact. Merupakan salah satu game JRPG terbaik yang sangat populer saat ini. Genshin Impact mungkin sudah dimainkan oleh semua gamer!

Terdapat berbagai karakter yang menarik di Genshin Impact. Salah satunya adalah karakter yang bisa memberikan buff pada karakter partynya sehingga akan menciptakan damage yang lebih besar.

Karakter buff ini sangat dibutuhkan untuk para Traveler yang sering melakukan ritual sehingga mendapatkan output DMG yang sangat tinggi.

Gak perlu lama, berikut ini Esportsku telah merangkum deretan karakter buff di Genshin Impact. Dalam daftar berikut merupakan karakter yang ada saat ini, dan kedepannya pasti akan bertambah.

Mona

Tentu saja bila kalian ingin tahu karakter buff terbaik saat ini adalah Mona, Karakter satu ini merupakan karakter paling kuat dalam memberikan buff selain Bennett.

Mona memiliki Elemental Burst bernama Stellaris Phantasm, skill ini akan membuat gelembung yang akan mengurung monster yang lemah.

Kemudian Mona akan meningkatkan DMG yang diterima oleh musuh selama durasi Omen. Bahkan DMG yang diterima musuh tidak main-main. DMG Bonus pada level 1 sekitar 42%, kemudian DMG Ledakan sekitar 442%, ketika level satu saja sudah berhasil dengan DMG dari Hu Tao atau Diluc.

Kalian bisa meningkatkan DMG dengan level up talent, DMG yang ditembus oleh Mona sejauh ini bisa mencapai sekitar 2 Juta DMG.

Bennett

Bennett merupakan karakter Support Tier SS yang wajib untuk dimiliki. Bennett bisa memberikan sebuah shield sekaligus buff yang tinggi untuk karakter DPS kalian.

Kemampuan buff Bennett terletak pada Elemental Skill bernama Fantastic Voyage. Kemampuan ini akan memberikan sebuah lingkaran yang bisa memulihkan karakter berdasarkan HP.

Tak hanya itu, Bennett akan memberikan bonus DMG untuk karakter yang berada dalam lingkaran elemental burst Bennett. DMG yang diberikan berdasarkan dengan ATK Bennett.

Diona

Berikutnya adalah Diona, merupakan karakter bintang 4 yang bisa dibilang sangat berguna dalam berbagai medan, Diona bisa melakukan healing, buff hingga sebuah shield yang bisa menahan damage lawan.

Kemampuan buff Diona terletak pada Konstelasi 6 yang mana ketika kalian memiliki Diona Full Cons akan meningkatkan 200 Elemental Mastery dari talent Cat’s Tail Closing Time.

Bonus 200 Elemental Mastery tentu saja sangat besar, sehingga untuk karakter DPS yang menggunakan elemental seperti Pyro akan memberikan Melt yang tinggi. Karakter ini cocok untuk support/heal/buff, Diluc, Hu Tao, Klee dan yang lainnya.

Zhongli

Zhongli merupakan karakter yang paling banyak difavoritkan, Zhongli memiliki Elemental Skill Dominus Lapidis yang akan mengeluarkan sebuah Stone Stele dan mengakibatkan Geo Construct.

Efek dari Stone Stele akan mengurangi Physical RES dan Elemental RES sebesar 20% pada semua monster yang ada dalam area-nya. Sehingga akan memberikan damage besar sekaligus shield bagi DPS kalian.

Selain Buffer untuk party, Zhongli juga menjadi salah satu karakter yang bisa kalian gunakan menjadi Tanker, dengan menggunakan artifact Full HP, karakter yang menggunakan shield Zhongli akan sulit dikalahkan.

Sucrose

Team Build Double Anemo Di Genshin Impact

Sucrose merupakan salah satu karakter support Tier 0 atau bisa dibilang paling bagus diantara karakter support lainnya. Kemampuan ini terletak pada skill yang bisa memberikan buff pada karakter DPS.

Kemampuan skill buff Sucrose terletak pada skill pasif bernama Mollis Favonius, ketika Sucrose mengenai lawan, Sucrose akan meningkatkan 20% Elemental Mastery sehingga akan memberikan DMG lebih tinggi.

Tak hanya itu, Sucrose biasanya menggunakan artifact Viridescent Venerer yang mana bisa mengurangi 20% Elemental RES lawan sehingga akan meningkatkan DMG lebih besar lagi.

Jean

Jean adalah karakter yang memiliki wajah cantik dan kuat, Ia merupakan Acting Grand Master di kota Mondo saat ini. Skill utama Jean akan memberikan heal pada partynya.

Tak hanya healing saja, Jean bisa memberikan buff pada party kalian jika mengaktifkan Konstelasi 4 miliknya.

Lands of Dandelion merupakan konstelasi keempat Jean, memiliki efek untuk mengurangi 40% Anemo RES untuk musuh yang berada dalam lingkungan Dandelion Breeze.

Tak hanya itu, kalian bisa meningkatkan efek buff dari artifact Viridescent Venerer yang mengurangi 20% Elemental RES pada musuh.. Sehingga untuk DPS anemo akan mendapatkan pengurangan 60% Elemental RES dan Elemen lain sekitar 20% Elemental RES.

Lisa

Lisa memiliki talent pasif bernama Static Electricity Field, kemampuan pasif ini akan mengurangi 15% DEF selama 10 detik ketika mengerang menggunakan Lighting Rose (Elemental Skill).

Talenta ini akan sangat cocok dengan karakter dengan kemampuan Physical seperti Eula, dengan begitu, serangan Eula akan lebih besar ketika mengenai lawannya.

Tak hanya itu, untuk Elemental Reaction antara Elektro dan Cryo akan mengakibatkan Superconductor yang mana bisa mengurangi Physical RES pada musuh sehingga akan memberikan damage Physical yang lebih besar.

Lisa menjadi karakter yang bisa dibilang tidak begitu banyak di build, walaupun begitu, karakter ini sangat cocok untuk dijadikan buffer atau Sub DPS pada party kalian.

Xiangling

Xiangling merupakan karakter buff yang memiliki syarat, untuk mendapatkan efek buff kalian harus mendapatkan C6 untuk Xiangling.

C6 Xiangling bernama Condensed Pyronado, efek skill talenta ini akan memberikan semua anggota party 15% Pyro DMG.

Dengan efek buff ini, Xiangling sangat cocok untuk satu party dengan DPS Pyro seperti Hu Tao, Diluc, Klee atau karakter Phyro lainnya.

Tak hanya itu, resonansi dua Pyro akan menambah 25% ATK dan juga dengan menggunakan Gouba yang sudah menghilang akan meninggalkan sebuah partikel Cabai yang memberikan 15% ATK tambahan.

Sudah tidak terbayang bukan tiga buff yang diberikan Xiangling untuk karakter DPS dengan elemen Pyro kalian?

Nah itu saja untuk karakter yang memiliki kemampuan buff di Genshin Impact. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang menarik bagi para Traveler.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie