9 Skin Mobile Legends Terbaru Yang Rilis Oktober 2020 ML!

Pada kesempatan kali ini, deretan daftar skin yang akan rilis pada bulan Oktober 2020 mendatang. Yang mana skin tersebut merupakan skin dengan kasta spesial, elite, norman, starlight member dan juga epic limited.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game besutan Moonton yang sangat aktif untuk menghadirkan skin setiap bulannya. Setiap kategori skin pastinya akan selalu dihadirkan, seperti halnya 9 skin yang akan rilis pada bulan Oktober 2020 di Mobile Legends. Lalu apa saja skin tersebut?

Akan banyak skin yang akan dirilis pada bulan Oktober 2020 besok. Namun yang pasti, beberapa skin sudah kami dapatkan informasi bocorannya. Namun ada juga yang belum di bocorkan oleh Moonton. Nah bagi kalian ingin tahu skin apa saja yang sudah muncul ke permukaan? Berikut deretan skin yang bisa kalian dapatkan pada bulan oktober 2020.

Pada kesempatan kali ini, deretan daftar skin yang akan rilis pada bulan Oktober 2020 mendatang. Yang mana skin tersebut merupakan skin dengan kasta spesial, elite, norman, starlight member dan juga epic limited. Bagi kalian yang tahu skin apa yang akan hadir. Berikut daftar skin yang bisa kalian dapatkan di bulan oktober 2020 Mobile Legends.

Skin Mobile Legends Terbaru Yang Rilis Oktober 2020

Miya – Jungler Ranger (Pre-Purchase Skin)

Sebenarnya ski Miya Jungler Ranger ini akan rilis setelah reset season mendatang. Tepatnya pada tangga 26 September 2020. Namun sebagai bonus dan informasi saja kami memasukan skin satu ini pada daftar terbaru.

Cyclops – Zombie Bambino (Season 18 Skin)

Berikutnya ada skin Cyclops dengan nama Zombie Bambino. Skin terbaru ini hadir sama seperti skin Miya di atas, yang mana Cyclops Zombie Bambino akan hadir menjadi skin season 18 Mobile Legends.

Silvanna – Pure Heroine (Starlight Skin)

Nah untuk Silvanna Pure Heroine akan menjadi skin starlight untuk bulan Oktober 2020. Skin terbaru dari hero fighter Silvanna ini akan hadir pada tanggal 1 Oktober 2020 mendatang. Sebagai skin starlight tentunya saja Silvanna sendiri akan termasuk dalam daftar meta di Mobile Legends.

Skin terbaru Sivanna akan memiliki tampilan seperti skin default Zilong, namun jangan salah, skin ini dilengkapi dengan efek skill yang keren. Dengan begitu, skin Pure Heroine Silvanna ini akan menjadi skin terbaik yang dimilikinya.

Diggie – Circus Clown (Elite Skin)

Berikutnya ada skin untuk hero Diggie, memiliki nama Circus Clown, skin ini hadir untuk melengkapi meta diggie feeder di Mobile Legends. Yang mana tampilan dari skin hero satu ini memiliki tampilan desain seperti seorang persirkus dengan topi khas badut yang dikenakannya.

Skin ini akan memiliki kasta Elite dan akan dirilis pada bulan oktober 2020 mendatang. Untuk gameplaynya sendiri. Diggie Circus Clown sudah hadir di Advanced Server Mobile Legends.

Brody – Nameless Stray (Normal Skin)

Berikutnya ada skin untuk hero Brody dengan nama Nameless Stray, skin ini akan memiliki kategori Normal dan akan dirilis berbarengan dengan hero Brody di bulan Oktober 2020 mendatang. Cukup disayangkan bahwa Benedetta harus ditunda perilisannya, pasalnya Brody akan rilis terlebih dahulu ke Original Server nantinya.

Untuk tampilannya sendiri tidak ada perubahan yang signifikan dari tampilan utama hero Brody ini. Namun yang pasti, Skin normal sendiri memiliki harga yang cukup murah dibandingkan dengan skin lainnya.

Terizla – Hammer Giant (Spesial Skin)

Berikutnya ada skin untuk hero Terizla yang digadang-gadang akan menjadi skin spesial yang diberikan secara gratis di Mobile Legends. Skin satu ini memiliki tampilan terlihat sangat sangat dan kekar. Skin bernama Hammer Giant ini akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2020 berbarengan dengan event Thickness Eve khusus Halloween di Mobile Legends.

Hammer Giant ini akan dibagikan secara gratis pada event draw yang akan datang. Kalian akan mendapatkan skin spesial dengan gratis di bulan Oktober nanti. Caranya sendiri cukup melakukan draw ketika event sudah tiba.

Lilya – Haunted Doll (Spesial Skin)

Moonton sekaligus menghadirkan tiga skin spesial terbarunya pada bulan oktober 2020 mendatang. Yang mana deretan skin ini akan menjadi hadiah utama dalam event Halloween Mobile Legends yang akan hadir di bulan Oktober 2020.

Nah kalian bisa mendapatkan Skin Haunted Doll ini dengan cara melakukan draw di Mobile Legends, khususnya pada event Thickness Eve berbarengan dengan skin Terizla Hammer Giant dan juga skin Leomord Jack O Lantern.

Leomord – Jack O Lantern (Spesial Skin)

Kabarnya, Skin Leomord satu ini akan menjadi hadiah skin utama dalam event Thickness Eve yang akan hadir di bulan Oktober 2020 mendatang. Skin ini bernama Jack O Lantern dan memiliki tampilan seperti Monster Halloween yang sangat keren.

Leomord Jack O Lantern memiliki tampilan seperti Ghost Raider, dengan kepala labu yang dipenuhi oleh Api serta kuda Barbiel yang sangat gagah, Skin terbaru ini bisa kalian dapatkan dengan mengikuti Event draw dalam event Thickness Eve Halloween pada tanggal 27 Oktober 2020 mendatang.

Granger – Agent Z (Epic Showcase)

Terakhir ada Skin Granger dengan nama Agent Z. Kabarnya skin hero marksman satu ini akan hadir dalam event Epic Showcase di Mobile Legends. Agent Z memiliki tampilan cartunis dengan gradasi warna yang sangat cerah. Memiliki tampilan unik yang cukup mirip dengan  Skin Gusion Legends. Skin ini akan menjadi skin Epic Limited terbaru di Bulan Oktober 2020.

Untuk detail tentang kapan skin ini akan dirilis belum diketahui. Namun yang pasti, Skin terbaru ini akan menjadi skin Epic Showcase dan hadir di bulan Oktober 2020. Kalian bisa mendapatkan skin terbaru Granger dan membuatnya lebih keren lagi di Mobile Legends.

Informasi tambahan. Nantinya akan ada satu lagi skin Epic yang akan hadir, Skin tersebut akan dijual di Shop dengan harga 899 diamond, namun hingga saat ini kami belum mendapatkan informasi tersebut.

Nah itu saja bocoran terbaru untuk skin yang akan hadir pada bulan Oktober 2020 mendatang pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan terus kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!